21 Juli 2023 14:19
Asliii sihh bakalan mampir lagi kesini tiap kali ke Solo. Bakso nya juaraaaaaa! Mie ayam nya juga nampoool! Kl pesen mie ayam, saranku pesen mie nya setengah matang, lebih passs teksturnya. Harganya juga worth it! Minusnya hanya parkir, apalagi kl bawa mobil (ndak ada tukang parkirnya pas kesini).
21 Juli 2023 5:32
Sudah lama ga jajan kesini, kemarin ngajakin temen karena ingat porsi miayam sini luamayn banyak dan kata temen juga lumayan enak.
09 Juli 2023 2:18
Porsi besar, cepat menyajikan, cuman karena ini balik lagi selera, buatku terlalu manis jadi terkesan eneg di perut, tapi enak kalau lagi bener bener lapar
14 Mei 2023 23:21
Rasa enak, kuah enteng kaldu nya terasa tp tdk berlemak. Masukan.sebaiknya kl ada yg beli bungkus banyak dahulukan dulu yg makan di tempat biar ngga kelamaan. Tempat cukup luas tp agak panas
04 Juli 2022 23:46
Sering beli di sini baik bakso atau mie ayamnya enak. Sudah ada qris untuk pembayarannya jd bisa cashless. Nunggu agak lama aja karena bnyak antrean jd kadang kelupaan apa yg dipesen. Saran aja untuk buat notes/ cat kecil gt di kertas untuk mempermudah jg dlm penyajiannya. Selain itu bisa lebih cepat. Dl pernah pesen dr aplikasi untuk to tp salah yg dibawain hehe
21 Mei 2022 20:50
Mie ayam dan bakso yang rekomended.tekstur mie nya pas gak kelembekan, baksonya juga daging bangetharganya terjangkau, tempatnya nyaman langganan bakso dari kecil yang tetap menjaga kualitasnya, jarang sepi pengunjung karena rasanya juga enak semoga membantu dan sukses selalu?
23 April 2022 2:19
Tadi makan habis 17 ribu
Nasi uduk+bakwan goreng+teh panas
Tempat bersih, staff ramah²
01 April 2022 1:56
Setelah sekian lama tidak berkunjung kembali ke daerah solo, akhirnya sempet juga merasakan kuliner yang bener2 sesuai selera, mie nya kenyal dengan rasa gurihnya, dicoba tanpa saos dan sambal pun rasanya sudah nagih, terdapat beberapa makanan pendamping lezatnya mie ini.
Aneka gorengan, kerupuk, kacang bawang, kacang goreng, ada tempura dan sosis juga, acarnya disiapkan dimasing2 meja sehingga bagi pecinta acar bisa menikmati sepuasnya.
Nanti kalau berkunjung ke solo pasti mampir kesini lagi.
24 Februari 2022 21:00
Penyajian cepat, mie ayamnya juga enak, banyak pilihan lauknya, dari krupuk, rambak, gorengan, hingga sundukan
14 Maret 2020 22:29
Mie ayamnya enak, tapi entah kenapa dulu waktu pesan gofood rasanya asin aja ngak ada gurih gurihnya.
Padahal ini tempat langanan aku dulu waktu sma
15 Februari 2020 20:59
Mie Ayam & Baksonya enak gurih dan mengenyangkan
Mie Bakso nya porsi gede
Dijamin nagih
Penyajian cepet meski rame sekalipun
Hanya minus di parkiran mobil yang tidak ada
13 Januari 2020 15:20
Mie Ayam dan Bakso Sulur sudah melegenda sejak lama. Saat ini lokasinya sudah jauh lebih baik dan lebih bersih dibandingkan dengan kondisinya dahulu. Meskipun tempatnya sekarang lebih bagus, namun harganya masih tetap terjangkau. Satu porsi mie ayam hanya 11 ribu rupiah, sudah dapat topping satu butir bakso dan telur puyuh. Soal rasa jangan ditanya lagi, semua orang pasti akan langsung ketagihan sejak pertama kali mencicipinya.
Harga minuman juga mash tergolong murah. Es teh dan es jeruk dapat dinikmati hanya dengan 3 ribu rupiah saja.
Untuk melengkapi kenikmatan menyantap mie ayam dan bakso, di meja sudah disediakan berbagai macam gorengan. Mie Ayam dan Bakso Sulur sangat recommended bagi Anda pecinta mie ayam dengan model Wonogiri.
26 Oktober 2019 15:01
Recomended.murah, enak, kenyang.
Prtm kali jajan msh wkt mie keliling, ownernya ramah.bs bertahan&smaqn besar warungnya.
Mie so'nya fav.sy
Cuma lokasinya jauh bgt dr rmh sy di Soba
18 September 2019 5:16
One of the best Mie Ayam at Surakarta. I never missed a chance to eat here once I go back from work. Their meatball is also delicious. For some people, its price maybe a little expensive, but I think it's worthy consider what you will get in a bowl of it.
11 September 2019 9:01
Tempatnya strategis.dipinggir jalan.dan ada 2 tempat kanan dan kiri jalan.
. Untuk mi sonya ukjrannya wooww.jumbo.bisa buat perut kekenyangan.rasanya juga enak.dan harganya terjangkau.
02 September 2019 20:26
Salah satu warung mie ayam favorit di solo dan sekitarnya. Lokasi deket dg pasar mojosongo. Dari arah utara posisi warung ada di sebelah kanan jalan. Mie ayamnya bukan mie ayam yg manis tapi berasa gurih sedap. Ini yg bikin nagih hehe.
Potongan dagingnya juga banyak.
1 Porsi mie ayam biasa udah ada mie ayam + 1 bakso + 1 telur puyuh.
1 Porsi mie ayam bakso + 4 bakso + 1 telur puyuh.
Pokoknya cocok dilidah saya.
11 Agustus 2019 10:28
Enak. Murah. Recommeded mie ayam baksonya. Mantap beda seribu aja dari baksonya. Free wifi untuk bakso sulur yang sebelah utara. Engga tau itu satu pemilik atau enggak. Mantap. Mie ayamnya enak pokoknya. Yang bikin beda ada telur puyuhnya di mie ayam
10 Agustus 2019 23:21
Tempatnya ada 2, saya coba yang sebrang jalan. Tempatnya adem, ada kipasnya. Ada hiburan musiknya. Tempatnya bersih, ada wifinya, tapi layout mejanya agak sempit. Di tiap meja ada tissue, daun loncang, saus, sambal, kecap, garam, sendok, garpu, sumpit, sedotan, tusuk gigi. Camilan ada gorengan & kacang. Rasanya lumayan enak. Pelayannya ramah. Bagus pokoknya
06 Agustus 2019 5:15
Klo ini sih udh terkenal bgt.sllu rame baru buka sj lsng d serbu.rasanya enk porsi mantap.mie ayam nya ad tmbhn telur puyuh.bakso nya enak.daun bwng, acar tersedia byk d meja.byk jg cemilan lain d meja.
29 Juli 2019 8:39
Beli bakso, tp bingung beli dimana? Sini aja, baksonya legit. Enak pas dilidah. Rasanya ga lebay
12 Juni 2019 3:42
Tempatnya sih di dalem kampung, tapi mie ayam dan baksonya enak, murah lagi. Pelayananannya cepet bgt
09 Juni 2018 23:37
Mie ayam lezat yang terdiri dari mie ayam, sebutir bakso, dan sebutir telur puyuh.

Selalu penuh ramai saat siang hingga sore, jarang sepi, karenanya kadang perlu sabar menanti pesanan datang.

Mie ayamnya manis, sedap, dan porsinya mantab.mengenyangkan
Cocok bagi penikmat mie ayam yg cenderung manis.

Baksonya juga sedap, meski saya jarang beli bakso karena saya pecinta mie ayam dan juga mie ayam nya sdh dilengkapi dgn sebiji bakso.

Lauk pendukung lumayan lengkap, ada mendoan, tahu, sosis, dan beberapa macam kerupuk.
Termasuk kerupuk cap Pak Leman yg enakkkk.

Seporsi mie ayam 9 ribu rupiah, sudah sangat mengenyangkan
06 Februari 2018 23:42
Bakso dan mie ayam "Sulur".

Rame banget warung nya.parkiran motor mpe penuh.yang d dalam pun juga penuh.

Untuk rasa bakso nya sih lumayan enak, bumbu kuah bakso nya berasa, daging bakso nya berasa juga. Enakkk sih menurutku.harga semangkok baksonya 13k.

Untuk rasa mie ayam nya menurutku biasa aja. Dengan harga 9k perporsi sepertinya agak sedikit mahal. Nggak worth it sama rasanya. Ato mungkin karena suwiran ayamnya ada telor puyuh nya ya.kurang tau juga sih.

Hidangan meja seperti gorengan tahu, krupuk, rambak, acar lengkap tersedia.

Tp overall ya lumayan lah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: