21 Agustus 2023 15:49
Tempat yg nyaman untuk bersantai sambil makan
Rasa masakannya cocok pas di lidah keluarga.
Paling enak sambalnya pedas nampol.
Pelayanan semakin baik.
Untuk harga menyesuaikan perkembangan harga sembako di pasaran.
11 Agustus 2023 14:59
Lokasi strategis di Jalan Lamper Tengah yang notabene kawasan pemukiman. Mudah dilihat dari jalan, akses mudah namun hanya ada 2 lajur kendaraan. Parkir memadai hingga 6 mobil. Pelayanan tergolong cepat, saya pesan jam 17.24 dan makanan datang jam 17.34. Menu makanan dan minuman variatif. Menu favorit: ayam bakar dan sambel bajak. Harga sesuai dengan rasa. Tersedia toilet dan 2 buah wastafel. Pembayaran bisa menggunakan QRIS.
10 Agustus 2023 10:04
Bebeknya enak tapi kurang cocok dgn sambal krn cenderung manis, atau mgkn krn udh include hrsnya pesen sambel korek kali ya
03 Juli 2023 11:44
Menu byk rasa mantap suasananya nyaman, layanan enak dan ramah, pokoknya cocok utk mkn bersama kluarga, serta rekomendasi utk kuliner di kota Semarang ya Cowek Ireng jagonya.
30 Juni 2023 21:43
Paling memorable justru kesigapan dan keramahan karyawan nya. Rasa ya cukup lah menyesuaikan harga. Tapi berasa lebih nikmat ketemu karyawan2 yang friendly
20 Juli 2020 3:55
Pesanan saya baru dikirim setelah menunggu kurang lebih 1 jam, itu pun minumnya tidak disajikan, saran saya untuk kedepannya mohon pelayanan nya diperbaiki lagi
20 Mei 2020 9:42
Sambalnya enak, menunya cukup beragam, tempat parkir yang lumayan luas dan nyaman.
Tapi, hanya itu saja nilai plusnya.
Nasinya terlalu pera, kurang tepat disajikan dengan hidangan yang tersedia.
Untuk warung sejenis (Warung SS), dilihat dadi porsi dan harga disini termasuk lebih mahal harganya. Dan bila dikomparasi secara keseluruhan, maka akan lebih memilih ke Warung SS.
27 Maret 2020 5:50
Tempat lumayan bagus bersih cepat playanan. Pgawainya ramah. Ada lesehan jg. Tmpt parkir mobil kurang bgtu luas.
26 Maret 2020 5:39
Menu nya beragam.ada ikan, ayam, tempe, tahu dll. Masakannya lumayan. Yang jelas sambal nya mantap
17 Maret 2020 14:35
Ya kalo disini mach sudah jadi langganan.karena menurut saya super komplit.menu penyetan dan sayur juga sambal model apa aja ada.lesehannya pun juga banyak.
14 Februari 2020 23:12
Tempat mudah di jangkau, parkir lumayan luas cuman sayang
Saat pesan menu bebek goreng, telur kecap, ati goreng oke semua dan bandeng tanpa duri ada menu yg paling tidak sesauai seperti biasa ne yaitu bandeng tanpa duri. Bandeng ukuran kecil dan goreng nya kekeringan sehingga nggak bisa di makan sama sekali. Sudah komplain nggak ada tanggapan.
Sayang sekali. Padahal Cowek ireng termasuk termasuk rumah makan favorit keluarga saya. Parah.kayak makanan kucing aja
08 Januari 2020 12:28
Waktu kesana ada beberapa pesanan yang kurang, saya tanya dong ke pelayannya waktu itu pesan ikan bandeng bakar. Mba pesanan nya kurang 2 ikan bandeng mba nya cman blang iya nanti saya tanyakan. ±10 mnt makanan belum datang sampai makanan yang datang dulu habis. Ditanya lagi dong mba kok lama ikannya ada apa engga. Dari sini orang tua mulai marah karena jawabannya iya iya doang tanpa kepastian yang jelas. Akhirnya pesanan dibatalkan karena nunggu lama.
28 November 2019 19:32
Sekelas warung ss sambel.cm dsini minumannya lbh beragam, swmbelnya jg lbh beragam, pling favorit dsini kl pesen es lidah buaya sama sambel matah.krn diwarung ss sambel ga ada sambel matah
02 November 2019 13:12
Makanannya enak, pramusajinya juga ramah, sayangnya meja terlalu kecil yang lesehan di dalam untuk 4 orang, jadi kalau pesan banyak jadi agak ribet.
02 Oktober 2019 21:15
Maaf untuk orderan gofood mohon jangan di kesampingkan, kita juga bayar dan juga antri masak pembeli baru datang langsung di buatin yg onlen malah di lamain.maaf dan terimakasih
25 September 2019 10:09
Bisa jadi pilihan jika cari menu sambal pedass parah, menyajikan banyak pilihan sambal dan semuanya pedaass gila
22 September 2019 12:40
Sesui dengan lidah jawa, tapi letak gerainya dindaerah yang agak kumuh, selokannya bau dan ada tikus (diluar gerai), dan cukup sulit mendapatkan tempat parkir.
18 September 2019 3:41
Semalam mkn di cowek ireng resto, seperti biasa selalu pesan ayam bakar dada dll. Untuk ayam bakar, ikan bakar beda ya dari segi rasa ukuran dgn cowek ireng yg di bandungrejo kalo di sana itu rasa ayam bakar dan ikan bakar nya lebih joss rasanya daging lauk nya juga lebih empuk lembut gitu, menurut ku yg sama itu dari harganya yg terjangkau dan pelayanan nya. Dan untuk lesehan atau tmp duduk biasa bukan lesehan menurut ku lebih nyaman lesehan di cowek ireng sebelah. Tdk begitu luas buat parkir mobil tapi lumayan lah.
26 Juli 2018 20:51
Lokasinya enak. Di pinggir jalan. Jadi, mudah di jangkau. Parikran juga cukup. Tapi bayar ya.
Makanannya hampir mirip dengan rumah makan tetangga yang sama-sama memakai menu sambal sebagai menu andalan-nya. Sama-sama mempunyai varian sambal.
Untuk masalah rasa, normal lah.
Cowek Ireng disini juga mempunyai menu paketan untuk rice box juga. Jadi, kalau ada hajatan, rapat, atau acara lainnya bisa pesen rice box disini dengan lauk ayam, telur, ikan, tempe dan lain-lain.
Kalau makan di tempat (gak dibungkus), konsep sama seperti warung-warung atau tempat-tempat pemancingan. Nasi pakai wakul dan daun pisang.
13 Juli 2018 4:25
Pelayanan malam ini AMAT SANGAT MENGECEWAKAN!
Perlu pelatihan & perhatian lebih untuk personil yg tugas malam ini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: