25 Oktober 2023 17:37
Pelayana service good dari pertama pesan via aplikasi untuk pemberangkatan dr jepara ke semarang via transfer pelunasan tiket dan booking, langsung mendapatkan invoice dan jam keberangkatan diberitahukan 30 menit prever datang lebih awal dari terlambat dan ditinggal mobil travel! Ini catatan penting bagi yang pertama dan belum pernah naik travel daytrans. Untuk mobil travel seperti biasa toyota Hiace sudah tentu nyaman dan AC sangat dingin banget seperti kulkas daging baiknya bila tidak kuat dingin sedia jaket dari pada masuk angin ygy! Malah repot.mas driver hellpful kok saat menata koper dan bawaan barang kita jangan kuatir.overall good! Bakal langganan kedepannya saat males apa gak mood nyetir ditambah lagi meles ngedepin jalan panturan yang perbaikan sampai kiamat masih dikerjakan bisa jadi.
02 Oktober 2023 0:07
Parkiran gak luas tapi dalamnya luas, ada kursi tunggu penumpang, jepara ke semarang dapet armadanya jadul banget glodak glodak selama perjalanan
09 September 2023 6:05
Not the most comfortable of buses, however they provide affordable tickets within Java and the staff are really kind.
04 September 2023 15:48
Daytran Tour thanky enjoying traveling with you to karimun jawa all the best successful daytran Tour
04 Agustus 2023 11:54
Located just 5-10 minutes by scooter (gojek/grab) from the harbour and downtown Jepara. Can be found easily and i think most locals know about this place. It was a shuttle departure & arrival point for tourist/traveller visiting Karimun Jawa.

It is quite hot inside with only supported by couple of fans to cool the room.

There is a musholla and a toilet available in the back, but i think it's better to pray in the mosque next to this place. The toilet/bathroom is quite proper, just clean enough but it can be better.

Nearby F&B place: Chicken-Duck Kremes, Noodle, and Tea-Stall.

It is about the place, not about the shuttle services.
26 Juli 2023 14:55
Ga ada tanggung jawab sama sekali dari daytrans ini. Tas saya dibagasi hilang 1 ntah kemana. Ga ada rasa bersalah dan ga ada tindakan untuk membantu menyelesaikan masalah. Hati hati yaa kalau pakai day trans. Barang hilang mereka ga nanggung.
06 April 2023 12:40
Travel paling jelek yg pernah saya pesan.pelayanan 0 besar.mending travel lainnya seperti rimba raya atau kencana.pelayanan bagus.
04 Januari 2023 2:42
Pelayanan pengambilan paket jelek. Harus ambil di pool tidak bisa ambil di area terdekat yg dilewatin armadanya
08 Oktober 2022 20:15
We've used the service for both inbound and outbound parcels now and always been very happy with the speed of delivery and care of the staff. They were happy to call us to let us know that our parcel had arrived which made collection simple and avoided unnecessary travel.
03 Juli 2022 23:39
Lokasi gampang dicari, berangkat nya on time. Kemaren sih driver nya tertib, mobil bersih. Murah meriah.
14 Juni 2022 22:37
Sudah 3kali naik day trans 2kali dapet pelayanan tidak baik, terutama di Driver nya, suka pada nyolot. Dapat kursi tidak sesuai tiket,
16 April 2020 12:09
Saya mau menyampaikan ketidakpuasan atas perjlanan saya barusan hari selasa tgl 25/februari 2020 dari spbu kriyan (Jepara-klaten RS soeradji tegalyoso, jam pemberngkatan 19: 45 WIB dari jepara).
Terkait dg tidk adanya komunikasi yg baik antara driver dan agen. Kenapa driver malah mengelak, ketika sy tanya kok bisa sampai kebablasan, jawabnya driver tidak diberitahu dr agen, saya mlh disuruh komplain ke agen,
Seharusnya day trans sebagai agen travel yg sudh tdk dragukan lagi kredibilitasnya. Ga perlu lagi donk penumpang harus mengingatkan driver dmna lokasi turun.

Dari saya masuk sampai turun paksa pun, tidak ada sepatah kata menanyakan kesaya turun dimana mas?
Itu pun kl sy ndak tanya sm drivernya, mlh bisa bablas sampai jogja, ahirny saya minta turun paksa di lampu merah jetis, Toh perjalnan sudh malam dan gerimis dn saya baru bgn tidur,
karna dlam pemesanan tiket via whatsap sudh tertulis jelas lokasi penjemputan, dan lokasi turun (penjemputan saja tau, masa turun dimana gak tau).
Mohon lain waktu untuk lebih d tingkatkan dlm komunikasi antra agen dan driver.
15 Maret 2020 5:33
Unrealistic schedule and reckless driver on Jepara to Magelang trip. Barely avoided a head crash with another vehicle at least twice.
02 Maret 2020 18:53
The waiting room is hot and stuffy. The room is designed as an airconditioned room with no open windows/ventilation. But they turn off the airconditioners to save electricity, so it's hot and stuffy inside. It's ok to.wait for 10 or 15 minutes, but it's very uncomfortable to wait for more than that.
22 Februari 2020 13:23
Tempat strategos buat kalian yg ingin berkunjung ke jepara.dekat dgn dermaga tidak lbh 5 mnit sampai
22 Februari 2020 7:08
Salah satu kantor agen penyedia jasa shuttle Jepara-Semarang-Salatiga-Magelang-Jogja yang cukup profesional.lokasi yang sangat mudah dijangkau kendaraan dan dekat dengan salah satu lokasi wisata.ditambah dengan fasilitas layanan pengiriman paket, meskipun tidak door to door.mempunyai cukup banyak pilihan waktu keberangkatan shuttle dari Jepara.ruang tunggu juga cukup luas dan lega
21 Februari 2020 8:01
Sejak dahulu menjadi travel andalan, ontime keberangkatan & kedatangan (kecuali memang karena macet parah dijalan ato hal lain diluar prediksi) mungkin ini karena tidak berhenti/jemput penumpang kecuali dijalan yang dilewati saja.
Armadanya bagus-bagus.
Resepsionis yang di kantor Jepara ramah dan tanggap. Pernah suatu hari saya naik dari kantor Jepara perjalanan mau ke Yogya, kebetulan kedapatan sopir travel yang galak dan tidak ramah, melihat saya sendirian bawa balita & koper sedangkan mobil travel diparkir diseberang jalan minta tolong sopir untuk bantuin tidak dibantuin malah cuman dilihat dengan muka masam, Alhamdullilah mas resepsionis tanggap segera lari keluar untuk bantu saya dan mengucapkan mohon maaf. Khusus untuk mas resepsionis di kantor jepara tersebut bintang sepuluh deh.
13 Januari 2020 3:54
Langganan klo jepara-jogja
Armada yg 17seat lumayan nyaman (seat plng depan)
Dapet air minral gelas sm roti
Jepara jogja waktu tempuh 5jam an.
15 Desember 2019 13:34
Perjalan dari jepara ke jogjakarta. Dari awal pemberangkatan sdh on time jm 10 langsng jln.tp selama perjalanan draiver nya kurang smart bawa nya ngebut dan kurang ramah terhadap coustamer.mohon di beri arahan terhadap draivernya.td nya mau kasih sedikit rezeki ke draiver jd di urungkan niatnya.
12 Oktober 2019 0:16
Daytrans Jepara, Dekat dengan Pantai kartini dan Pelabuhan penyebrangan Karimun jawa kartini tujuan ada ke Semarang, Salatiga, Jogja. Pelayanan Ramah ada jasa courir barang. Thanks
12 September 2019 6:14
Wkt plg kejogaj sopirnya sakit gigi tdk ada yg gantiin terus jalannya lambat, sangat disayangkan
20 Februari 2019 10:52
Travel jurusan Jawa Tengah dgn lokasi Kantor yg strategis di Jepara, dkt tengah kota dan pelabuhan Kartini.
20 Desember 2018 20:12
Feel welcome! Petugasnya dan supirnya ramah.free wifi di kantornya.
45k from Jepara to Semarang, 10 minutes riding from Kartini Harbour.

Thankseeyou.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: