24 Mei 2023 8:58
Tempat makan di Blora kota spesialis per mie mie an. Segala jenis mie ada disini… dengan segala jenis sambelnya paling favorit lo mie jamur dengan prpaduan sambel kering dan kecap asin jadi makin mantap. Selain mie nya banyak juga pilihan berbagai macam menu minuman mulai dari yg seger, buah”an, sampe coffee bubble float juga ada. Recommended banget… semoga laris terus dan berkah usahanya. Aamiin… terima kasih
19 Februari 2023 18:52
Mie ayamnya kecil " sayang masak terlalu lama jd mie nya lembek.untuk kuah mie. Enak.
Pangsit rebus ayam nya sedikit.
12 Mei 2022 20:31
Menu beragam serba mie, mau pakai ayam, bakso, pangsit goreng atau rebus, bumbu lada hitam dan masih banyak variannya.
Mau menu nasi juga ada. Kwetiauw, samyang, juga tersedia.
Minuman mulai es sirup sampai es teh dan variannya juga lengkap.
Tempat bersih dan nyaman, mudah diakses pakai sepeda, motor maupun mobil. Lokasi sangat strategis. Soal rasa dijamin tidak mengecewakan.
Menu camilan ringan juga ada lho, paling suka tahu susu goreng, maknyuss pokoknya.
Jangan lupa para pencinta mie, kalian harus mampir kesini kalau ingin merasakan varian mie kolonel yang sangat endes.
25 September 2021 18:02
Rasa oke, soal kebersihan bagus banget sihh, dari sendok sampe sedotan ada pelapis tisunya, semoga dipertahankan dan ditingkatkan
10 Juli 2021 13:44
Favourite noodles place in Blora!
Menu variety is outstanding and the taste was very good. Its not too pricey.
18 November 2019 3:31
Saya kebetulan makan lo mie jamur, oke sih rasanya, untuk yg ke blora bisa dijadikan alternatif makan.siang, selain sate blora
24 September 2019 17:18
Rasa masakan ok sesuai selera, untuk harga lumayan sih diatas rata2, pelayanan biasa aja, parkir yg kurang memadai
13 September 2019 19:58
Mie, pangsit dll enak dan mienya bikin sendiri, karna rasanya beda dari yang lain. Esnya pun gak bikin anak2 batuk pilek, rasa manisnya alami, gk pake pengawet.
29 Agustus 2019 17:14
Mie nya sejenis bakmi bangka. Variannya banyak. Pangsit gorengnya enak dan lembut. Ayam bacem untuk mie ayamnya rasanya aneh. Gak disediakan saos cabe.
22 Mei 2019 21:42
Tempatnya nyaman, tidak jauh dari jalan raya, cara penyediaan sendok, sedotan, sumpit hygenis (ditutupi tissue/ bungkus kertas), jenis mienya beragam dan uenak. Ada banyak jenis minuman es, krupuknya juga mantap rasanya, pokoknya bisa untuk destinasi kuliner tetap keluarga saya.
29 Maret 2019 9:07
Mie nya enak, esnya jg enak, siomay enak. Parkir gratis. Penataan rapih. Lokasi strategis dket pasar tp skrg udh g jd pasar. Sendok garpu trbungkus&trtutup.
07 Maret 2019 22:29
Bakso yang bernuansa modern dan rasa yang fariatif inovatif. Banyak varian yang di tawarkan di buku menu. Ada juga macam macam es lho.
25 Februari 2019 18:48
Tampilannya sih enak, tapi pas dimakan hambar" gimana gitu.trus juga ada mie nya yg masih menggumpal.
: v sampe doi saya nggak habis karena hambar. Tapi kalo minumannya enak banget.
05 September 2018 12:03
Terdapat aneka menu mie dan minuman yang menarik, walau untuk harga memang agak mahal, tapi memang sebanding dengan rasanya, enak dan mantab, walau porsi nya berasa sedikit dan kurang, e tapi kan bisa nambah pesen porsi lagi.btw walau ruangan sederhana namun penataannya cukup bagus, tetap terasa luas dan nyaman untuk makan beramai-ramai, area parkir sepeda motor berada di sisi selatan toko sedangkan area parkir mobil di samping toko di sepanjang jalan, oiya sementara hanya bisa menerima pembayaran cash

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: