10 Maret 2023 4:46
Dragon jaya express.travel antar jmpt, memudahkan saya untuk berpergian gak pake ribet, drivernya asik adminya jg ramah & harganya terjangkau
25 November 2022 12:16
Mau kasih kritik dan saran, Terkadang penjemputan nya lama harusnya habis Maghrib eh habis isya. Tapi aku pribadi si gpp ya. Hehe. Terus yang kedua terkadang gak bawa uang pengembalian. Harusnya disiapkan uang buat pengembalian. Terus yg ketiga plin plan kadang dikasih air mineral kadang gak hehe
11 Desember 2021 10:11
NI YA TAK KASIH REVIEW JUJUR. GA DISIPLIN BANGET. JADWAL JAM 9 MUTAR MUTER JAM 12 BARU BERANGKAT TAU GITU SAYA NAIK KERETA, TRUS DRIVERNYA UGAL UGAL AN GAJELAS, RUTE JUGA GA DIPLAN DULU DARI AWAL, KALO ADA YANG WIRADESA KENAPA GA JEMPUT DRI JAM JAM 8 AN? NUNGGUIN DRI JAM 9 NGLANGUT BARU BRANGKAT JAM 12. GK REKOMEN BANGET POKOKNYA MAAF SAYA TERLALU JUJUR KARNA SANGAT KECEWE DENGAN LAYANAN DRAGON.
10 November 2021 0:24
Pemberangkatan jm 6 tapi baru berangakat jam 8 dan kecewa nya lagi bukan mobil travel mobil pribadi yang isi nya keluarga bukan penumpang travel tidak lewat tol yg bilang nya lewat tol kecewa dari pemberangkatan terlambat satu jam
18 Juni 2021 19:35
Saya perjalanan dari jakarta ke pekalongan jadwal jam 8 malam, mobilnya rusak jadinya berangkat besok paginya. Tidak ada kompensasi sama sekali dari pihak kantornya. Masih harus patungan tol lagi sama penumpang lain. Oh iya, kondisi mobilnya sangat buruk, ac nya seperti tidak berfungsi. Sangat tidak recommended. Saya ga akan pernah pakai dragon travel lagi.
19 Oktober 2019 2:39
One of few travel to get you to either Semarang or Jogjakarta. You can call em using the number provided here and ask the availability of your seat. Idk about Semarang route, tried Jogja route. They’ll pick you up anywhere in Pekalongan city. The last travel depart at 1700. Use Mini van for Jogja route, cost you 100K, and arriving at around 2330 in Jogja.
It’s option if no train seat available.
Located just is front of alun-alun Pekalongan, near the Masjid Agung. You can’t miss during noon because their unique name.
08 Juni 2019 11:37
Saya kalau belanja di Pekalongan maka belanjaan saya kirim via travel ini. Sebelum saya balik ke Jkt. Barang saya sudah sampai duluan di Jakarta.
06 Juni 2019 3:52
Pekalongan ke Jakarta mobilnya luxio diisi 8 orang dan desak2an. Supirnya nggak mau lewat toll akhirnya perjalanan pekalongan sampe jakarta 16 jam. Di bekasi sudah kayak sauna panas banget karena ac nya jg ga terlalu bagus. Di jalan juga ada insiden ban bocor dan kap mobil belakang tiba2 kebuka akhirnya koper penumpang pada jatuh. Sepertinya kondisi mobilnya juga tidak terlalu di cek sehingga keamanan terabaikan. Sangat tidak rekomendasi untuk alternatif transportasi selain kereta dan bis.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: