09 Desember 2023 4:38
Pelayanan baik dan ramah harga termasuk murah untuk wilayah Jawa Tengah semoga murah nya bisa setara dengan JKT dan SBY
08 Desember 2023 5:36
Pelayanannya sangat bagus, crew nya ramah, barangnya juga sangat oke, mantapp, recommend banget pokoknya, thank you.
30 November 2023 8:30
Tempatnya nyari laptop baru dan acecoris ya.
Tempat nyaman dan luas. Pelayanan baik.
29 November 2023 15:19
Mas Makruf, pelayanan disini cepat sekali, ramah orangnya, Cs nya baik hati dan tidak sombong, rajin menabung tapi ngga mau bagi" tabungannya
21 November 2023 19:58
Tempat yg nyaman, produk berkualitas, dan pelayanan yg ramah membuat kita sbg customer ingin berbelanja kembali, thanks for everything
21 Maret 2023 0:10
Seneng banget beli laptop disini. Pelayanannya ramah, dan dijelaskan mendetail mengenai produk yang dijual. Dan selalu memberikan opsi yang cukup bervariatif, memudahkan konsumen memilih barang
14 Maret 2023 7:32
Untuk service asus yg di atas gilaa sih peraturannya.unit udah jadi ni.tinggal ambil doang.masa suruh antri sama orang2 yg mau service.sedangkan gw datang ada 3 orang ni.yg gw gak tau keluh kesah mereka tu apa aja.dan hrs berapa lamaa per customer tu di layani keluh kesahnya.kan gilaaa.trs kalo antri berjam2 giliran ngambil unit doang kagak ada 5 menit gitu? Ogah sih gw kesini lagi!
10 Maret 2023 21:40
Very accommodating and they sell good quality computers, computer accessories, printers. I bought my asus laptop here personally and printer through WhatsApp and until now I haven't encounter any problems with the products I bought.
08 Maret 2023 20:43
Sangat puas dengan pelayanan disini, kakak kakaknya nya sangat gercep dan ramah melayani customer. Admin wa nya sangat fast respon kepada user jika memgalami trouble pada unitnya, harga disini menurut saya cukup terjangkau dan bersaing
07 Maret 2023 23:47
Menjual berbagai macam merk laptop dan aksesoris komputer. Pelayanan sangat ramah. Untuk pembelian laptop disetting sampai siap pakai. Bisa sekalian upgrade hd dan ram juga. Sebelum membeli laptop bisa di cek terlebih dahulu untuk kondisi fisik nya, jika oke baru dibayar.
26 Februari 2023 17:44
Habis antar teman beli printer Epson l121. Pelayanan kirim pesan wa yg didapat dr website responsif.
08 Februari 2023 22:00
Saran untuk Pemilik Toko sebaiknya stok persediaan seperti RAM, Hard Disk, SSD ketika akan habis Pemilik Toko sudah memesan produk tersebut sehingga ketika pengunjung berkunjung untuk membeli stoknya dihabis atau kekurangan apabila ingin membeli dalam jumlah banyak.
08 Februari 2023 5:07
Untuk kedua kalinya beli laptop disini. Pertama laptop sekolah, kedua laptop pribadi. Harga cocok banget, engga yg mahal2 amat. Pilihan laptop juga banyak banget, cocok buat aku yg suka nyari spek bagus tp harga murah
04 Februari 2023 7:09
Always love buy computer, notebook & accecories here. Greates service and awesome staff responses. I love this computer store
24 Januari 2023 14:52
Pilihan laptop banyak dari merk dan harga

Dibantu banget untuk milih laptop, dijelaskan detil spec nya.

Ditawarkan juga produk produk yg membantu juga dan harganya worthit banget. Komplit dehh

Makasih pak
Sangat puas dan terbantu
22 Januari 2023 18:25
Harga sangat terjangkau dibanding toko-toko di mall atau pinggir jalan, tempatnya dingin, dan pelayan cepat
21 Januari 2023 14:23
Baru pertama kali saya memberikan rating bintang 1, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang service, feedback dari admin servicenya sangat tidak memuaskan, setelah komplain hasil perbaikan, ujungnya hanya di read saja.
10 Januari 2023 0:06
Pelayanan cukup baik, masalah laptop teman selesai dengan windows update, namun disini disarankan untuk install ulang
08 Januari 2023 11:54
Udah beberapa kali beli di els semarang, sangat membantu. Bahkan mau bantu buat setting di rumah. Terima kasih els
30 Desember 2022 7:27
Palayanan sangat baik, produk lengkap, harga juga murah, toko komputer paling rekomen di semarang
10 Desember 2022 22:21
Toko komputer new comer yg patut di perhitungkan di kota semarang, harga sangat bersaing dan aftersales nya luar biasa.semoga terus berkembang menjadi besar dan menjadi nomor 1 di kota semarang.
24 Juli 2022 0:01
Rekomended buat yg cari laptop aksesoris gadget pelayannya ramah ada garansi.pokoknya rekomended buat org semarang yg cari keperluan komputer laptop dan aksesoris
20 Juli 2022 17:16
Lokasi mudah dicari, tersedia berbagai laptop, printer dan aksesoris nya. Karyawannya ramah, dan informatif, walau kita baru survey saja.
12 Juli 2022 21:06
Lokasi utk pembelian laptop dan spare part. Selalu update katalog setiap hari. Harga di sini sudah paling pas jika dibanding dg tempat lain. Cabang ada di Solo, Jogja, Semarang, Purwokerto.
03 Juli 2022 18:05
Pelayanan mantaplah cuman varian accesoris ram/ssd/dsbg masih sedikit buat harga masih oke lah gud lah pokoknya
02 Juli 2022 23:38
Ambil laptop setelah diservice di hari jumat, hari senin dichat disuruh kembaliin laptop karena ternyata ada proses administrasi windows yang belum selesai, saya tanya maksimal kapan, dia jawab “secepatnya aja sih kak kalau bisa jangan lama2” karena wkt saya padat saya blm bisa ke toko, dia nawarin utk bantu remote dr toko tp saya tolak krn alasan keamanan, lalu dia menawarkan teknisi utk dtg ke rumah supaya bisa dilakukan tanpa saya harus ke toko, akhirnya saya iyakan dan janjian di hari rabu jam 11. Tiba2 pihak toko chat bahwa teknisi tidak bisa datang ke rumah dan proses dieskalasi ke asus pusat, belum sempat saya balas karena tidak buka hp, kemungkinan besar saya diblockir dari wa. Sampai sekarang pun masih centang 1 dan tidak ada foto profile. Sopan & profesional kah seperti itu?
29 Juni 2022 2:54
Tempat yg cocok untuk mendapatkan laptop dan printer dengan low budget di Semarang dengan datang langsung maupun belanja online.
29 Juni 2022 1:14
Izin cerita dan menyampaikan keluhan.saya pernah klaim garansi laptop lenovo disini bulan Desember lalu tapi pengerjaannya lama sekali dan bertele-tele dalam pengecekannya.bahkan cenderung tidak jelas karena banyak sekali part yang tidak perlu diganti tapi harus diganti, dan part yang seharusnya diganti malah terlambat disadarinnya yang berimbas makin lama pengerjaannya.pengerjaan lama pun tidak menjamin hasilnya sempurna atau bahkan mendekati, karena saat barang akan diterima, ternyata masih ada cacat/kurangnya (pada saat itu bagian lcd laptop tidak center dengan body ketika ditutup) yang akhirnya memaksa saya untuk menyerahkan kembali ke pihak ELS untuk diperbaiki dengan harapan laptop ketika saya terima dalam keadaan baik paling tidak mendekati seperti baru melihat banyaknya part yang diganti.setelah menunggu lagi, sebelum laptop saya terima saya cek kembali kondisi keseluruhan dan ternyata masih ada satu keluhan yaitu engsel laptop menjadi seperti tidak kokoh seperti laptop seharusnya (saya lihat laptop lenovo lain milik rekan saya yang bahkan serinya jauh dibawah laptop milik saya), karena saat ditutup layar tidak dapat menutup dengan sempurna dengan body dan tidak menempel seperti sedia kala, dan kata teknisinya saat itu, sembari sibuk melakukan hal lain didepan customer dan dengan memasang muka yang menurut saya jutek itu, ia menjawab singkat bahwa itu hanya karena ENGSELNYA BARU dan DALAM BEBERAPA KALI PEMAKAIAN akan kembali seperti sedia kala.pada saat itu saya yang sudah capek menunggu dan sedang sangat membutuhkan laptop saya untuk keperluan pendidikan akhirnya memutuskan untuk percaya dan mengiyakan teknisi tsb.tapi hingga saat ini, bulan Mei, terhitung 4 jalan 5 bulan dari saat terakhir pengerjaan servis, sama sekali tidak ada perubahan yg terjadi pada engsel laptop saya.masih tidak dapat menutup dengan sempurna seperti hanya menggantung saja saat ditutup, bahkan terlihat tidak seperti laptop pada kelasnya.saya merasa kecewa dengan pelayanan teknisi servis laptop lenovo di ELS, dan tadinya saya ingin memberikan ulasan bintang 2 namun mengingat pelayanan CS di WA nya yang cukup fast respon dan baik, saya putuskan untuk memberi bintang 3. Yang pasti, saya tidak akan kembali lagi ke ELS untuk men servis laptop saya disana dan saya harap kedepannya pihak management dapat meningkatkan kembali kualitas pelayanan servisnya.

Jujur saya suka dengan tempatnya, dan semua pelayanannya yang customer-oriented terkecuali teknisi servis.saya rasa akan terasa lengkap jika tempat seperti ELS yang mana letaknya sudah strategis dan juga terbilang lengkap isinya juga bisa memiliki pelayanan servis yang teliti dan juga terjamin kualitasnya.terima kasih.
28 Juni 2022 12:13
Mas masya oke kalo ngelayani gak kebanyakan njelasin dan ngasih info yang apa emang kita butuhin aja. Kemarin abis beli lenovo slim 5 harga yang di kasi juga sama kayak yang di marketplace jadi daripada beli di marketplace online mending langsung kesini aja.
26 Juni 2022 10:09
Service excellent
Harga jelas paling murah dibanding toko lain. Komplit barangnya. Pegawai ramah-ramah.
Puas belanja di Els computer
20 Juni 2022 3:17
Pelayanannya ramah, cuma produk yang ditayangkan secara online kadang gak update, jadi ga nemu barang yang saya inginkan pas mendatangi toko. Harga sih kurang lebih sama dengan toko yang lain/toko online ya, bedanya di sini ada jaminan pengembalian/tukar tambah produk selama 1 tahun secara aging (ada daftar persentase harga). Menurut saya, ini bagus jika suatu saat ada masalah dengan laptop saya. Yang lebih asik, sekitar toko banyak warung makan enak, jadi semangat gitu belanjanya. Hehe.
21 Mei 2022 21:15
Komplet ini untuk urusan laptop.beli baru ada, service & repair ada, tukar tambah yo ada.harga udah standart.ndak mahal.
23 April 2022 1:58
Beli vivobook, garansi pabrik 2 tahun, garansi apw 1 tahun, ga ada garansi toko? ;
Pelayanan ramah, berbagai pertanyaan dijawab dengan baik;
Kurangnya di display, kadang ada barang yang tidak terdisplay jadi tidak bisa melihat barang yang dimau;
Klo soal harga standart retail lah, beda2 tipis
16 April 2022 6:25
Jasa service nya mantap bet. Service laptop aku selama satu hari, lho. Jasa service lebih tahu trouble laptop, setelah service itu. Lalu, info akunlewat WA begitu. Mantaaap bet ih
Terimakasih banyak, sejujur aku gak kecwa banget.
Kapan² aku datang situ lagi
15 April 2022 3:03
Pelayanan baik dan ramah.
Service dan claim garansi sangat baik dan memuaskan. Bisa tukar tambahnjug jika membeli laptop
16 Maret 2022 10:59
Harga miring, pilihan banyak, bisa diliat lgsg kualitas dan sudah tertera harganya jd bisa langsung sesuaikan dg budget. Pelayanan ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: