17 Juli 2019 2:36
Lama tdk berkunjung disini, hari ini, jum'at 5 juli 2019 pk 06.06 wib saya baru tiba dari jakarta dan perubahan disana sini terlihat jelas di terminal tirtonadi. Sebuah terminal bus antar kota kebanggaan wong solo. Besar, mewah, bersih, tertata rapi dari segi manapun. Apalagi masjidnya, maa syaa allah luar biasa nyaman ber AC. Beberapa toilet terlihat cukup bersih dan para pedagang kios rumah makan, buah buahan, dan lainnya terlihat sopan dan ramah. Semoga ke depannya semakin comfortable sehingga terkesan solo kota damai & nyaman
15 April 2019 6:53
Nunggu bis sama makan dulu di depan pintu keluar bis
05 Maret 2019 22:23
Kalau ke terimnal tirtonadi ada tempat selfi yang bagus depan depot rumah makan bethani
23 Februari 2019 16:07
Terminal yang paling baik yang ada di Jawa Tengah. Dengan daya tampung 140 kendaraan, fasilitas terminal diakomodasi dengan maksimal seperti zonasi kedatangan tengah dengan ruang keberangkatan yang nayaman dan sejuk. Ruang tunggu VIP, fasilitas E ticketing, jalur difabel ruang kesehatan, ruang laktasi, masjid, toilet, serta cctv dan keamanan 24 jam. Hingga Sky bridge yang membentang 438 meter menghubungkan dengan stasiun solo balapan. Membuat terminal ini sangat modern dan megah.
Terminal ini layak disandingkan dengan Airport.

Siapa yang belum pernah kesini ayok mampir ke kota Solo.
10 Februari 2019 10:20
Terminal tirtanadi solo bersih, nyaman, aman.nilai plusnya ada penitipan barang free waktu sholat.
27 Januari 2019 17:34
Bersih, rapi, nyaman, para pekerja terminal juga ramah, fasilitas toilet bersih dan banyak, masjid luas bersih sejuk nyaman dan tenang.ruang tunggu nyaman.kios penjual makanan yang berada di dalam sehingga bersih dan higienis murah dan enak.pencarian jalus destinasi bus mudah dan rapi.banyak tempat menginap di sekitaran terminal untuk para pelancong yang ingin bermalam dengan harga yang bervariatif.sekarang ada jalur khusus yang tertuju ke stasiun Balapan, cukup dengan jalan kaki.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: