23 Desember 2023 20:30
Rasa makanan jawa khas rasa rumahan. Iga bakar yg kami makan enak. Juga nasi megononya buat menambah selera makan.
06 November 2023 15:15
Makanan enak dan pelayanan sangat baik, namun musholla tanpa sekat/dinding dan toilet yang tersedia adalah toilet basah.
12 Oktober 2023 14:38
The place is more luxurious than the one in Kota Pekalongan but more comfortable. The price is a little higher. The sour taste remains the same.
04 Oktober 2023 8:14
Coming here roght before an hour to closed. Spotted on the back area which has so many "gebyok", ancients, big hanging classic lamp. The menu garang asem tasted great. Wanted to come back here in another occasion.
18 Agustus 2023 5:06
Kurang ok.cenderung mata duitan. Pesen mendoan tidak dikasih sambel kecap
Kalo mau sambal kecap hrs bayar lagi.
05 Agustus 2023 19:43
Harga sangat2 affordable. Menu variatif dengan menu2 tradisional. Tempatnya sangat myaman dengan nuansa etnik. Mas2 waiter juga sigap dan ramah melayani customer.
Tersedia fasilitas mushola yang nyaman.
21 September 2019 6:53
Ada pengalaman menarik saat saya beserta teman2 saya menyantap sarapan pagi di sini, waktu itu saya memesan garang asem special, tapi setelah saya mencicipi hidangan yg saya pesan, saya benar2 kaget karena rasanya itu tidak seperti garang asem pada umumnya. Bahkan menurut saya menu itu tidak cocok kalau disebut garang asem. Di dlm Menu tersebut bahan2nya cabe rawit hijau bijian, serta tetelan sandung lamur, terus kuah hitam mendekati Rawon, tp bukan rawon. Rasanya seperti sop daging sapi biasa. Tidak ada rasa Garang asem nya sama sekali.
07 September 2019 9:59
It was a clean restaurant with traditional Javanese gazebo.
The garang asem tasted okay.
The Tauto (soto tauco) tasted fresh, but it didn't taste as original as tauto Pekalongan
I love the teh poci
The coffee also tasted good here
05 September 2019 18:01
Rasanya gak terlalu istimewa.tapi tempatnya cukup bagus lah.tradisional gt.bersih dan nyaman utk makan. Silahkan dicoba sendiri deh
21 Agustus 2019 3:29
Menurut saya ini bukan garang asem, tp melih seperti rawon. Klo garang asem itu dlm expetasi saya ayam yg dikasih bumbu asam dan masaknya dibungkus daun pisang dan ada blimbing wuluh dan tomat
03 Agustus 2019 3:22
One of the famous foods in Pekalongan. You can order Sego Megono with various kind of dishes. It has classic atmosphere with nice woody ornament. It has good musholla, and the staffs will do congregation prayer when the prayer time come. Recommended!
01 Agustus 2019 14:42
Pesan garang asem, tempe mendoan, nasi megono, sop iga biasa aja rasanya. Pelayanannya kurang ramah, ditanyain menu jawabannya flat, ga ada senyum, ga informatif. Ada satu lagi pelayan nya yg jatuhin tablet anak saya, minta maafpun engga, cuma liat aja trus pergi.
01 Agustus 2019 13:58
Yg saya bayangkan pertama adalah garang asem ayam yg dibungkus daun pisang, tapi setelah memesan, yg datang ternyata asem2 daging.
Untuk rasa blm bisa dikatakan istimewa,
31 Juli 2019 8:34
Garang asem h masduki,
Letak strategis pinggir jalan raya pantura,

Ada berbagai macam menu, tidak hanya garang asem
Akan tetapi yang paling mantab adalah garang asemnya.

Tempat representatif,
Bisa buat acara kantor, dll
Ada gazibo
Parkir luas
26 Juli 2019 10:10
Nyaman dan terjangkau. Pas buat keluarga. Fasilitas lengkap, ada musholla dan toilet. Yg terbaru malah ada kedai kopi untuk pecinta kopi.
21 Juli 2019 0:12
Cozy place with homey architecture. The served delicious food with reasonable price. This restaurant located near of main road.
18 Juli 2019 10:32
Garang asem nya mantap, dengan tambahan cabe rawit membuat makanan semakin asyik dan enak. Maknyuuusss banget. Dengan sajian ayam kampung, semakin pas rasanya
18 Juli 2019 5:48
Saya yang sebelumnya pernah makan garang asem diluar dari kota pekalongan, merasa enak bgt. Tapi pas disini teras biasa aja hambar.
Pelayanan juga dari cara melayani keramahtamahannya kurang.
Pengalaman pertama makan disini, bagi saya cukup sekali aja.tapi kalo yang mau coba ya silahkan
17 Juli 2019 0:39
Tempat makan wajib dikunjungi kalau di Pekalongan. Biasanya ada di dekat Alun-alun, yang ini di Jl. Sudirman lebih asik tempatnya, lebih luas, menu lebih bervariasi. Cocok untuk kumpul bersama keluarga & teman. Mushola luas, toilet bersih. Tapi parkir terbatas
13 Juli 2019 19:40
Tempat makan yang asyik, di kemas dengan tatanan ruang yang sederhana, nuansa klasik dan nyaman buat relaksasi diri setelah perjalanan jauh. Bisa milih tempat duduk yang diinginkan, baik mau lesehan, ada meja makan maupun ruang ber AC. Menu makanan juga enak dan di jamin ke halalannya. Terdapat taman kecil, mushola, toilet dan spot buat foto. Yang suka ngopi juga ada banget, yang gak suka masih banyak lagi menu minuman yang bisa dipilih. So kalo ke Pekalongan belum nyobain garang asem H. Masduki gak asyik bro
13 Juli 2019 11:58
Pesen nya ayam goreng datangnya ayam opo
Terus minta d ganti, bilangnya habis.padahal meja sebelah ada ayam goreng nya.dan yang pesan duluan saya lebih dulu dari pada meja sebelah
Makan di situ garing
11 Juli 2019 3:59
Pelayanan sangat buruk, konsumen menunggu sampai 1 jam tp makanan TDK dtg dan TDK diksh kompensasi apapun hanya mengucapkan kt maaf tanpa rasa bersalah sampai akhirnya tdk jadi makan disitu
05 Juli 2019 18:38
Tempatnya lumayan enak buat makan bersama keluarga atau teman-teman karena saya baru pertama kali makan di sana
03 Juli 2019 23:23
Tempat bagus, recomendasi garang asem khas pekalongan kalau menurut saya sih lebih seperti rawon ya.yang unik lagi ada kopi tahlil
02 Juli 2019 3:28
Kuliner khas pekalongan, disamping tauto, ada garangasem + megono. Dan di RM H Masduki, enak dan terasa khas pekalongannya.
20 Juni 2019 2:25
Tempat makan khas Pekalongan yang banyak diburu banyak orang. Entah karena apa, setiap orang yang datang ke Pekalongan tidak merasa lengkap kalau belum makan sini. Garang asam telor dan sayur dengan racikan bumbu tertentu membuat lidah kita menari-nari saat makan.
18 Juni 2019 12:27
Garang asem nya sangat terkenal di Pekalongan. Tempatnya lebih luas dan nyaman dibandingkan yg di alun2 Pekalongan. Ada Musholla nya. Seting tempat dan ornamen bernuansa tradisional Jawa. Lokasi sangat strategis dan menu beraneka macam.
11 Juni 2019 17:08
Untuk para pecinta kuliner wajib mampir ke tempat ini nih untuk menambah khasanah kuliner di lidah anda.
27 Mei 2019 17:46
Rasa enak dan harga makanannya cukup terjangkau untuk sekelas restoran yang sangat bersih serta pelayanan cukup bagus. Parkir luas dan lokasi strategis.
13 Mei 2019 7:44
Lokosinya di jalur pantura. Tempat makannya nyaman, suasana tenang. Saya pesan sop iga, rasanya enak. Banyak pilihan menu nya, di sini yang khas garang asem tapi saya belum coba
07 Mei 2019 2:08
Garang asemnya khas pekalongan, agak beda dr garang asem yg saya tau.tempat makan asri sejuk bersih.
26 April 2019 0:00
Recommended. Kuliner yg harus dicoba ketika masuk Kota Pekalongan. Saya selalu pilih menu nasi megono, garang asem daging tidak pakai telur. Cukup sebagai bekal energi utk hunting batik pekalongan. Warung makan haji masduki ada 2, di Alun2 Kota Pekalongan dan di jalan jend sudirman. Sy prefer yg di jalan jend sudirman. Lebih strategis, luas dan bersih.
10 April 2019 20:30
Kuliner di Pekalongan. Nasi Cumi & Rendang Dagingnya enak, Lidah sapi nya juga enak. Garang Asem Daging sapinya juga enak. Harga sesuai. Recommended.
24 Maret 2019 3:19
Its good to know that there's a restaurent which pays attention to prime time of worship of their employee.
Its a restaurant which serve traditional food. Good place with good food.
13 Maret 2019 21:11
Baru pertama kali mampir kesini, transit sebentar untuk mengisi perut dan sedikit melonggarkan otot akibat perjalanan.
Tapi tidak menyesal karena untuk cita rasa dan harga makanan di tempat ini cukup terjangkau.
Soal suasana tempat, saya memilih ruangan yang lebih lega untuk merokok, jatuhlah pilihan di pendapa belakang yang memang lebih klasik suasananya.
Untuk makanan, sengaja pesan yang memang khas Pekalongan.
Tauto Pekalongan nya gurih, sedikit pedas namun enak, pas buat lidah saya.
Garang Asemnya sedikit berbeda dari yang saya tahu, mungkin ala Pekalongan versinya kuah bening kehitaman (pakai kluwak) tanpa santan namun tetap seger.
Nasi Megono, nasi dengan urap sayur nangka nya saya suka, apalagi di campur dengan sambal tomat pete, biar ndeso tapi maknyuss.
Mungkin lain kali kalau mampir saya minta yang lebih pedas, hehehehe.
Mushola tersedia bagi pengunjung yang untuk menyempatkan diri Sholat di tempat ini.
Pengunjung tidak terlalu ramai, jadi benar-benar bisa menikmati waktu transit buat rileks sejenak, apalagi ditemani teh poci dengan gula batu, nasgitel.
14 Desember 2018 14:38
Tried garang asem + cumi hitam + pecel + nasi megana + hot tea.for those who like spicy food.the garang asem will fit you.i thought it would be sour.apparently it was hot and a bit sour. ^^ the soup was thin yet the meat was so tender: 9 the squid.hmm it was just way to salty for me.not a fan.pecel was hmm.and it came with group of ants ^^ yet it taste fine.what makes this place special is the atmosphere.try to have a seat at the back.and find the classic traditional wood carving furniture ^^ it has modest prayer room and clean toilet.parking space was limited though.
21 November 2018 22:06
Cocok untuk makan sambil membicarakan hal hal penting karena di dukung tempat yg nyaman, bersih, dan garangasem sego megono yg tdk mengecewakan
19 Oktober 2018 1:27
Lumayan foodnya, tapi pengamen n pengemisnya lumayan buanyak, makan satu piring pengemisnya 5 orang, bergantian kluar masuk (saya comment yang RM nya dekatnya hypermat pekalongan garang asem masduki) Hati2 selalu.
16 Oktober 2018 8:35
Suasana nyaman dengan tempat yg rindang dan sejuk.awalnya kaget ttg menu garang asem, karena setau kami Gareng asem itu ayam/daging yg diberi kuah, tomat/belimbing wuluh terasa asem dan segar kemudian dibungkus daun pisang.namun garang asem di H. Masduki seperti masakan rawon.namun setelah dicoba beberapa dg rawon.terasa segar, agak sedikit asem.namun tetap enak, cocok dimakan dikala siang hari.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: