26 Mei 2020 17:00
Tempat yg sangat membantu bagi pelajar dan kaum pemburu koneksi gratisan. Semoga tempat ini awet dan bertahan lama biar para pelajar dan kaum pemburu koneksi gratisan tidak binggung cari tempat penambah pengetahuan
01 April 2020 13:34
Kalo untuk ngerjain LKS bareng oke lah. TAPIIII kalo untuk kerja pake laptop dan butuh fokus, TEMPAT INI SANGAT TIDAK COCOK. KENAPA?
1. WIFI SANGAT TIDAK AMAN JARINGANNYA
2. WIFI TIDAK LANCAR KONEKSInya
3. MATI SETELAH 3 JAM. (KATANYA BISA LOG IN LAGI, TAPI GA BISA TUHHHH)
4. BERISIKKK
5. SARAN: DAFTAR PAKE EMAIL YANG JARANG KAMU PAKE & DAN PASSWORD YG GA PERNAH KAMU PAKE. JANGAN PASSWORD YG BIASA KALIAN PAKE.

Petugasnya baik baik banget. Toppp. Tapi tempatnya not recommended.

Sekian & Terimakasih
15 Maret 2020 11:40
Oke banget buat ngerjain tugas. Walaupun tidak membawa laptop, masih bisa menggunakan komputer yang sudah disediakan
03 Maret 2020 0:02
Nyaman tuk acara diskusi atau seminar; informartif dgn film pendek ttg wisata Semarang yg tayang sblum acara mulai
17 Oktober 2019 12:23
Good place to hangout, research things on the internet, and do group work. Has a free WiFi network, clean bathrooms, good air conditioning, a few free-to-use computers for the public, seating, and a cafe, albeit an expensive one. Outdoor areas are also available. And sockets for charging electronics is available to use. There is also charging boxes if you want to recharge your phones. Plugs for Apple lightning devices, USB C, and Micro B is available.
21 September 2019 13:57
Public Space yang keren banget ada auditorium (read: bioskop) yang free untuk umum, dan di lantai dasarnya ada ruangan untuk belajar atau rapat komunitas:)
30 Agustus 2019 12:23
PIP adalah Fasilitas yang membawa masyarakat Semarang yang lebih sejahtera. Dn fasilitas kaum Muda
08 Juni 2019 3:01
Bisa menggunakan komputer yg disediakan. Ada mini studio nya juga. Ada meeting room juga. Dan yang pasti free
15 April 2019 9:43
Kota Semarang sekarang udah keren, ada sarana komunitas untuk berkembang, yaitu di PIP sebelah gedung balaikota Semarang, ada ruangan studio mirip bioskop, tempat duduknya keren dengan interior modern plus ga jaman pake proyektor, pake LED segede gaban dong yg terkoneksi HDMI gratis lagi. Kemudian di lantai bawah saya lihat banyak murid SMA belajar di balaikota ini, ada sarana free charger, wifi dll
06 April 2019 7:12
It's a good place to browse internet here or just have a small meeting with your community. The internet is good, the air conditioned room is great, and there is a meeting room you can reserve before hand. But the parking lot is too far if you go here at noo. Just go here in the afternoon after office hours, the place for parking is convenient. It's open on holidays, too. Amazing!
12 Maret 2019 22:32
Petugasnya berbohong soal penggunaan ruang, sudah dibooking ternyata di hari H dikasih ke pihak lain, Tanpa pemberitahuan
31 Januari 2019 3:32
Kecepatan internet bagus. Tidak boleh bawa makanan dan minuman. Rata rata komputer digunakan untuk mineral kalau saya lihat. Komputer agar sering dimainkan Ance aja biar tidak lemot.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: