25 Agustus 2023 14:03
Untuk makanan: rasanya gurih, terakhir ke sini udah sangattt baik rasanya udh pas tidak keasinan
Untuk tekstur mie sangat enakk. Porsi reguler sudah cukup banyak.
Ada promo, dan karyawannya sangat informatif.
Tempatnya ga begitu luas dan gak terlalu banyak.
Parkirnya untuk motor di indoor jadi ga bakal tuh pantat kepanasan atau basah.
Disini lengkap ya ada mushola, toilet.
Jadi emang nyaman buat makan, nongkrong juga oke sih.
Menunya sekarang sudah bertambah, chicken chasiu creamy favorit sih. Next pengen coba yg spicy dan menu nasi.
10 Agustus 2023 8:30
Go! Ram Yeon resto terlerak di jalan Singosari Semarang. Resto Korea ini cukup menarik interiornya. Sangat bersih dan pelayanan juga bagus.
Parkir punya lahan sendiri walau tidak terlalu besar.
Rasa dan variasi menu cukup enak walau tidak terlalu familier dengan lidah jawa.
Pelayanan cukup baik dan harga makanannya juga cukup terjangkau.
30 Juli 2019 16:42
Tempat nya sih menarik, walaupun agak membingungkan untuk pertama kali datang, kalau menurut aku sih tempat ini recomend buat di kunjungi
11 Juli 2019 11:12
Pertama dateng pesen nasi lemak ayam crispy, nasi lemak kare ayam, sop ayam, pelayan ke dapur, kami menunggu lumayan lama lalu dateng lg bilang klo semua nasi lemak habis, sop ayam masih, lalu kami ganti menu pesen chicken teriyaki, kungbao chicken, sop ayam, pelayan ke dapur lg dan kami menunggu lg lalu dateng pelayan td bilang klo kungbao chicken hbs, lalu kami ganti sweet&sour chicken, pelayan ke dapur lg dan kami menunggu lg lalu dateng pelayan yg berbeda bilang klo sop ayam habis. Terakhir kami pesen chicken sweet&sour 2 porsi dan chicken teriyaki. Yg bikin heran kenapa tidak diberitahu dari awal makanan ini2 yg habis, biar kami tidak bolak balik pilih menu makanan tp setelah menunggu ternyata habis. Kacau
25 Juni 2019 17:58
Pertama kali kesini dan itu untuk acara buka bersama, memang saya nggak reservasi dulu sebelumnya. Saya datang diwaktu jam mendekati Jam buka puasa, sangat hiruk pikuk pengunjung. Dan jawaban dari salah satu orang tempat sudah full. Saya nggak mau nyerang dong, ada kursi depan bar saya mau di situ. Daripada nyari tempat lagi buat buka. Dan alhasil boleh, saya minta menu dan memesan. Ada takjil khusus di bulan puasa. Saya menyadari karena rame dan saya belum reservasi sebelumnya makanan agak lama nggak masalah. Terdiri dari 2 lantai, tapi saya nggak naik ke lantai 2.
15 Juni 2019 4:02
Nyobain kwetiau sapi kuah, laksa spore, ayam crispy, jamur crispy.semua so-so, harga ramah di kantong.
08 Juni 2019 8:40
Harga sangat terjangkau, seporsi laksa ga sampai 40ribu. Bihun laksa seafoodnya lumayan, tentu tidak akan sama otentiknya dengan nyonya laksa di Malaka sana. Es kedondongnya kurang berasa kedondong, airnya kebanyakan atau kedondongnya yang terlalu sedikit?
02 Juni 2019 20:42
Warung Penang mirip seperti cafe. Suasana romantis, cocok untuk nongkrong anak muda. Tempat ini buka dari jam 10 pagi s/d 11 malam. Warung Penang berada di jalan Singosari, tidak jauh dari taman bermain Wonderia. Warung Penang berada di antara Pullen's Cafe n Resto dan Warung Steak.
27 Mei 2019 16:25
Terdiri dari dua lantai. Lantai pertama resto dan di lantai dua bisa dijadikan tempat acara meeting atau gathering.

Makanan melayu dengan harga yang terjangkau.
25 Mei 2019 0:03
Restoran dengan menu khas melayu. Ada aneka nasi lemak, sup tom yum, kwetiauw siram/goreng, mee siram/goreng, berbagai nasi seperti ayam kungpao, asam manis, dll. Harga standar, rasa enak, porsi cukup besar. Tempat nyaman dan luas. Cocok untuk keluarga ataupun untuk nongkrong dengan teman. Tersedia ruangan indoor & outdoor. Ada beberapa tempat yang bagus untuk spot foto.
20 Mei 2019 14:04
Warung Penang sells Asian food with malaysian food specialty. The nasi goreng penang taste very good! (I'm a nasi goreng lover). The Laksa is also taste good! Like it! But I don't really like the nasi lemak package because it out of expectation.nasi lemak taste like nasi uduk.even its not bad also but just not like the real nasi lemak like in malaysia. They also have coffee shop here. Nice vibes, not so expensive, available for group dining, have group and personal choice of menu!
20 Mei 2019 3:34
The place is cozy!
Itu kesan pertama masuk cafe ini. Setelah duduk baru kerasa comfy-nya. Desain cafenya unik dan modern banget.

Untuk menunya variatif, beverages start from 10k+ dan food start from 20k+. Makanannya enak dan teh tariknya juga enak. Semuanya enak lah. This place is rekomen banget buat hangout di tempat yang tenang dan jauh dari hingar bingar dunia luar (apasih lol)
Ditempat ini juga jualan snack buatan nissin, bau baunya Warung Penang ini official sellernya Nissin deh (abis snacknya murah banget disini).

Parkir kendaraan terbatas (ngga tau ya kalo belakang gedung ini bisa buat parkir).
17 Mei 2019 4:56
Lokasi di daerah kulineran, cukup ramai di siang hari. Ada berbagai macam.menu peranakan. Ada juga camilan dari merk nissin, yg biasanya kita temui di toko pabriknya. Makanannya enak, ruangan besar, ada 2 lantai yg bisa dipake juga buat meeting, dll
16 Mei 2019 19:10
Kalau banyak pengunjung.staff nya kewalahan.dan blm.bisa handle order dan komplain dengan sopan. Tetap semangat melayani dengan baik saja.
14 Mei 2019 8:27
This is a nice restaurant in the city with a reasonable price menu. The staffs are very friendly and the service is great. This place is popular with college students and business people so it can be busy at times but nevertheless it's a nice wonderful place with a nice atmosphere and with plenty of room for everyone.

Ini adalah restoran yang bagus di kota dengan menu harga yang wajar. Para stafnya sangat ramah dan layanannya luar biasa. Tempat ini populer di kalangan mahasiswa dan pebisnis sehingga dapat sibuk di waktu-waktu tertentu, tetapi bagaimanapun, ini adalah tempat yang indah dengan suasana yang menyenangkan dan dengan banyak ruang untuk semua orang.
14 Mei 2019 4:08
The place are well decorated.very instagramable.wide variety of dishes and drinks.mostly Chinese and Malay dish.seafood kwetiau siram are huge and very tasty.teh tarik also very good.the kungpao chicken rice is too sweet for me and they aren't breaded soo i don't like it.but the star is their baby buncis cabe garam, its too delish (or maybe I'm too weak against fried food) Price wise, well I said its okay compare to the place, taste and portion. Will definitely be back.
12 Mei 2019 11:03
Instragamable, nice foods & drinks, harga sesuai tempat dan rasa,
Good place to relax, having conversation with friends, and go home with happier feeling
23 April 2019 18:52
Menu makanan lumayan.
Rasa makanan lumayan.
Harga lumayan terjangkau.
Lokasi mudah terjangkau.
Kopi nya cukup enak dan berkualitas
04 April 2019 16:47
Good place for eating and chatting. Many asian dishes are served. I tried the laksa noodle, it's tasty but a little bit oily.the best is the crispy mushroom.
22 Januari 2019 7:55
Makan disini karena lg jalan2 minggu malam bersama keluarga, awalnya saya agak takut untuk masuk krn saya trypophobia, interior pintu masuk pake pipa peralon bulat2 meski di pasangnya serong, sedikit banyak tetap membuat saya merinding untuk masuk.
Saya pesan menu paket ada ayam saus telur asin, kenapa saya ngerasanya seperti ayam saus keju ya, warna nya terlalu kuning seperti bubuk kunyit dan rasanya asin tapi tidak terjejak rasa telur asin. Adek saya pesan nasi lemak ayam goreng sambel matah telornya ceploknya dingin dan ayamnya seperti ayam goreng tepung biasa. Terakhir nyoba latte art di buku menu seharusnya jdnya seperti kucing foam nya, nunggu bikin latte lebih lama dari pada nasi, begitu datang ahhh bentuknya beda sekali dengan yg diharapkan krn ngga ada efek2 3D di foamnya, hanya bergambar kucing
14 Desember 2018 10:54
Baru pertama kali kesini, tempatnya lumayan, buat foto foto juga worth it sih, tapi pencahayaannya agak kurang menurut saya. Buat masakan dan rasa sesuai lah ya. Tempatnya cocok buat nongkrong bareng temen temen. Aslinya tempat ini kayaknya ada 2 lantai gitu. Tapi waktu saya kesana bagian lantai 2 isinya beberapa lukisan, kamar mandi, dan tempat sholat (yang paling saya cari). Kamar mandi bersih, tempat sholatnya mungkin agak kurang ya, bcs cafe sebagus itu kenapa tempat sholatnya ga dibikinin bagus sekalian hehe. Untuk yang lain udah cukup bagus, pelayanan juga cepat. Khusus smoking area juga ada jadi gaperlu kuatir bau rokok (yang paling saya cari juga)
16 Oktober 2018 17:42
Tempatnya nyaman, makanan lumayan enak dan harga cukup affordable. Trus di lantai 2 ada semacam art galery gitu. Parkiran lumayan gampang.
12 Oktober 2018 14:12
Tempat yg nyaman buat dinner. Makanan enak sebanding ama harga nya, pilihan makanan jg banyak.favorite place jg kalo untuk gathering bersama anak anak komunitas one piece kolektor indonesia. Tempatnya luas, reservasi ngga ribet. Gallery nya instragamable banget. Staff jg ramah ramah
25 September 2018 19:12
Makanan enakk, minuman beragam, harga relatif mahal tetapi terbayarkan dengan rasa makanan yang enakk, mantull
23 September 2018 5:27
They are dubbed as Malaysian-Peranakan-taste restaurant. But, the taste does not really follow the standard taste of Malaysian-Peranakan cuisine. I guess they tone the taste down to Indonesian taste. When I was there, the serving time was quite bad. I waited for around 20 mins to get my food served. The papaya fusion juice tasted really nice and refreshing, though. The ambience's nice. The second floor is usually used for art exhibition. The parking space is limited. Avoid peak hours. The price is affordable, a standard nasi goreng only costs you around 30K.
04 September 2018 22:17
Tempat nya asik buat kumpul" bareng hang out bareng Temen"/keluarga. Variasi menu nya cukup banyak. Namun tetap mengarah pada masakan melayu. Salah satu yg recommended adalah nasi lemak dan laksa nya. Salah satu yg menarik jugs desain interior ruangan nya. Instagramable abis. Apalagi yg lantai 2 nya.
23 Agustus 2018 1:31
Ramai minta ampun sih tempatnya. Waktu itu saya reservasi meja terlebih dahulu melalui telepon. Jadi tidak perlu antri, untuk makan bersama sangat menyenangkan. Makanan sangat memuaskan harga juga pas di kantong. Untuk muslim hati2 ada beberapa menu yang menunya daging babi. Semoga info bermanfaat.
02 Agustus 2018 1:49
Awalnya saya kira bakal banyak menu melayu. Ternyata pilihan menunya tak selengkap dengan menu2 makanan di kopitiam.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: