12 November 2023 13:37
Masuk 20 ribu per orang. Pemandangannya cantik, kalau mau kesini bisa pagi atau sore agar tidak terlalu panas. Banyak tempat duduk dan ada cafe jugaa.
04 Agustus 2023 6:16
Sangat indah sekali. Banyak spot bagus buat foto dengan view menakjubkan. Akan lebih baik jika cuaca tidak berkabut sehingga pemandangan akan lebih terlihat jelas.
13 Februari 2023 21:52
Banyak spot foto yang instagramable view rawa pening, gunung Merbabu, telomoyo dan tol bawen salatiga
29 Juni 2019 10:35
Goa rong view mantap, pemandangan di malam hari sungguh syahdu sekali.pemandangan luas.tempatnya jga nyaman buat siapa pun.dan ngak harus yang berkelas.pokoe istimewaa
08 Juni 2019 4:18
Tempat di ketinggian antara Salatiga - Bawen, pemandangan yg indah, danau Rawa Pening dan jalan tol.cocok utk ngobrol baik siang maupun malam.
30 Mei 2019 7:33
Tempat yg indah sejuk n nyaman.cocok untuk berwisata dan juga untuk menikmati pemandangan kabupaten semarang. Harga tiket n juga harga makanan n minumannya pun sangat murah lho.sdh enak m lezat murah lagi harganya.pokoknya jozt gandozt lah.hehehe
24 Mei 2019 17:40
+View top banged
+Pelayanan lumayan
+Akses masuk top

-Judulnya goa, tapi ke goa harus turun 400m an, iya kalo lurus, mana ini curam banget, licin lagi, kaya naik turun bukit aja
-Restoran ngga recommended, menu sedikit, harga ngga sebanding ma rasa
20 Mei 2019 14:06
Tempatnya lumayan untuk rekreasi dengan keluarga. Ada tempat bermain anak, dan juga beberapa tempat duduk untuk makan. Sayangnya, untuk ke goa harus turun lagi melalui tanggal, agak jauh.
15 Mei 2019 1:18
Lokasi lebih ada rambu-rambunya
Lokasi ndak ada wahana out bon
Di tambah kereta mini untuk ke lokasi
Di tambah pom bensin mini dan tembel ban
Kompresol dan nitrogen
Di tempan witasa kurang rambu-rambunya
Tempat restorannya mahal
Di pasang sutet untuk sinyal internet
dan free gratis
Di tambah tempat karaoe
09 Mei 2019 12:44
Tempatnya sangat bagus dg view 7 Gunung (Merbabu, Telomoyo, Gajah, Kendil, Sindoro, Sumbing dan Ungaran) dan pemandangan Rawa Pening serta perkebunan Kopi Banaran membuat suasana di lokasi sangat awesome, tiket cukup murah meriah
01 Mei 2019 0:59
Goa rong.asyik tempat nya dan lihat pemandangan dari atas oke banget.serta parkir mobil luas Motor juga ada.komplit ada restoran nya juga.
15 Maret 2019 21:28
Mushola dan beberapa fasilitas untuk anak-anak sudah saatnya diperbaiki. Beberapa gazebo sedang dalam perbaikan. Tapi secara keseluruhan masih bagus. Pemandangan masih sama bagusnya dengan 4 tahun yang lalu.
12 Maret 2019 16:44
Tempat wisata yang cukup menarik namun kurang perawatan pada jalan menuju ke goa nya, turunan nya curam dan pegangan tangga nya sudah rusak.diharapkan untuk sangat berhati2 saat akan ke goa.tp saya sarankan untuk tidak turun karena berbahaya, tidak cocok membawa anak2 kalau ke goa nya, kalau diatas2 aja masih aman.
10 Maret 2019 17:03
Beautiful view.fresh air.walopun untuk menuju sana, perjalanan naik ke bukit nya jalanan sempit dan agak terjal tpi terbayarkan setelah sampai.
14 Februari 2019 18:15
Viewnya bagus, akses jalannya sulit. Wahana permainan kurang menarik. Sudah usang, perlu diperbarui. Ada tempat makan tapi cuma satu. Sekalinya penuh ya udah deh gak ada pilihan.tersedia toilet, mushollanya tadi kok gak liat ya ada apa nggak. Ada tangga yang menuju gua, tapi kurang layak. Tangganya udah licin dan sebagian udah gak rata. Pegangan besinya juga udah gak kuat. Perlu dicek ulang buat keamananya deh. Parkirnya memadai, tapi kasian bapak parkirnya jaga sendirian. Sedangkan suasana objek wisata penuh pengunjung. Sampe berasa ngos-ngosan, engap gitu bapakny. Didepan parkiran ada ruang terbuka, ada 2 pak polisi sama 1 orang lagi yang gak tau itu siapa. Dan mereka disana cuma duduk-duduk aja sambil makan minuman ringan gitu.berasa kurang efektif buat bapak-bapak tersebut. Mending kan ya bantuin bapak Parkirnya, biar bermanfaat menurut saya sih gitu.terus buat akses jalan turun, kenapa cuma ada tulisan mobil turun disebelah, terus ada papan penunjuk arahnya. Sedangkan motor gak dikasih rambu-rambu banyak hal yang perlu diperbaiki intinya.
03 Februari 2019 2:28
Lokasi diatas bukit karet, dengan jalan nanjak muter dan pas mobil saja (curam), lebih bijak pakai motor roda dua yang sehat.
Pemandangan puncaknya yang indah dengan view pegunungan, rawa pening, kota Salatiga dan Semarang serta suasana yang asri adalah daya tarik tersendiri kita menikmati keindahan di Goa Rong View ini.
Fasilitas memadai bahkan permainan anak-anak pun tersedia.
Lebih bijak melihat GUA RONG jangan dari atas, jalan terjal dan gua kurang dapat dinikmati. Nikmati aja diatas bersama keluarga ataupun rombongan dan pasangan tercinta.
Salam Negeri Tercinta,
abieu.
02 Februari 2019 17:17
Tempat wisata yang bagus dengan pemandangan yang bagus menunjukan daerah di bagian salatiga. Tempat ini dilengkapi dengan tempat makan dan musholla untuk sholat. Ada fasilitas WC dan tempat parkir yang memadai untuk banyak motor. Pemandangan yang dilihat yaitu bukit bukit yang terbentang sangat luas dan bagus juga kita dapat melihat pemandangan gunung Sindoro dan gunung Sumbing yang terlihat jelas bila memandang ke arah kiri. Pemandangan rawa di bagian bawa juga sangat bagus. Banyak Spot foto yang kamu bisa temukan disini. Saya sendiri sangat suka bisa jalan ke goa Rong. Tempat yang tepat untuk berjalan jalan dengan kekasih ataupun keluarga. Bila ingin pergi ke tempat ini jalan naik itu sangat terjal dan lika liku jadi hati hati dalam perjalanan naik ke atas. Kekurangan dari tempat ini ada penerangan jadi tidak cocok untuk wisata malam hari. Tempat ini sangat disarankan untuk traveler yang ingin melihat pemandangan pemandangan yang indah di daerah Jawa Tengah. Tempat ini bisa menjadi objek wisata yang tepat untuk kalian.
28 Januari 2019 7:29
Tiket masuk plus parkir motor hanya 5000. Akses menuju objek aspalnya masih jelek dan hny bisa dilalui satu mobil saja. Lokasi persis di atas kebun karet. Tempat sebenarnya kecil. Area parkir sdh diperluas. Resto sudah ada. Kamar mandi bersih. Sudah ditambahi wahana buat anak2. Untuk menuju goa rong sangat jauh dan capek sekali. Sampai ngos ngosan harus siap stamina naik turun tangga. Setelah sampai bawah tidak bisa masuk krn goa sangat kecil ukurannya dan tidak ada apa2 hanya mulut goa didepannya ada pohon rimbun dan sesajen.
23 Oktober 2018 13:42
Viewnya keren untuk ambil sunset. Makanannya juga lumayan enak. Sayang sekali masih sepi dan jalanannya kurang bagus.

Untuk ke gua rong, mending ga usah ke gua nya, karena ga bagus guanya. Lagipula untuk ke gua, perlu melewati anak tangga yang sangat curam dan berbahaya.

Mending foto2 saja di atas sambil makan

Musholanya juga enak, viewnya langsung pemandangan

Overall, cobain aja kesinj, ga akan nyesel
17 Oktober 2018 7:56
Pemandangan di sini bagus jika memilih waktu yang tepat. Cocok bagi kamu penikmat sunrise dan sunset. Pertimbangkan dengan siapa jika ke sini, bakalan baper. Wkwk
Jangan lupa pastikan kameramu berfungsi dengan baik dan abadikan momen.
09 Oktober 2018 3:14
Pemandangannya sangat indah. Dapat melihat view rawa-rawa dari sini. Tiket masuknya juga terjangkau. Ada restonya juga buat kalian yang ingin makan dan menikmati pemandangan cocok banget di resto ini. Cuma pp medannya untuk menuju goa rong lumayan curam, pastikan rem kendaraan anda dalam kondisi baik ya. Tapi untuk pemandangan jangan diragukan. Top banget.
27 September 2018 23:42
Nice n clean area.refreshing mind with nice view.surrounding with lots of trees.just need to make more place to eat.but overall.this place is recomended
15 September 2018 16:11
Terletak di kawasan perkebunan Perusahaan Daerah Tlogo, di Desa Delik dan Tlogo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.
Pemandangan bagus, view gunung ungaran, rawa pening, dan jalan tol semarang-solo. Di dalamnya tersedia fasilitas area permainan anak, restoran, gardu pandang, dan kebun binatang mini.
Yang perlu diperhatikan adalah, pastikan kondisi kendaraan fit dan skill mengemudi yang baik, karena jalanannya menanjak dan sempit. Di samping itu tiket masuk dapat ditukar dengan wellcome drink berupa segelas kopi produksi perusahaan.
24 Agustus 2018 8:39
View sangat bagus
hanya saja jalan menuju ke atas kecil
untuk satu mobil saja
jadi biasanya menunggu di bawah sebelum di perbolehkan naik
tapi kadang kadang ada salah komunikasi sehingga yang atas turun yang bawah pas naik
pinggir jalan jurang
jadi driver harus yang berpengalaman dan tidak panik
19 Agustus 2018 19:51
Viewnya bagus. Tapi disarankan jangan lihat Goa nya. Karena ga menarik sama sekali. Dijamin rugi 2 x.
05 Agustus 2018 8:00
Wkwkwkkkk.udeh yakin "Puncak Bogor"Jawa Tengah.habis ujan liat aja kabut menyelimuti tubuhmu.wauw.asik.
28 Juli 2018 8:56
Lokasi dibawah nama Goa Rong jorok.banyak sampah apalagi ada acara polisi semarang waktu itu.sampah dibuang asal saja padahal disediakan tempat sampah tidak dibuang ditempatnya.apakah budaya kita begitu.dan ini acara bapak2 dari kepolisian lho.kok tdk memberi teladan.maaf ya pak polisi.saya sangat prihatin.
Tiket masuk 10.000. - mereka menyediakan bus mini terbuka dari tempat parkir mobil kita menuju goa rong karena tdk semua kendaraan bisa menuju kesana
25 Juli 2018 3:01
Viewnya bagus buat lihat rawapening, kebun karet & kopi banaran & kota disekitarnya. Parkir motor & mobil diatas dg jalan cukup menanjak
22 Juli 2018 7:05
Tempat recomended utk para pemburu sunset.view keren, lokasi mudah di jangkau dan akses utk sampai ke puncak relatif mudah.
Ada restoran di puncak dgn view luas untuk menanti sunset.
15 Juli 2018 0:33
Tempat yang Indah dengan pemandangan lepas Rawa Pening, mengingatkan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas ciptaan-Nya di dunia ini, Resort yang lengkap, fasilitas yang memadai, akses jalan yang baik, sehingga mudah di jangkau. Shalat semakin tambah tenang karena langsung menghadap hamparan pemandangan yang menyejukkan hati
11 Juli 2018 3:54
Untuk view bagus saat langitnya bersih.
Untuk ke gua rong harus pakai tangga.
Disini ada spot untuk foto juga.
Have fun
12 Juni 2018 8:43
Pemandangan dr goa rong view bagus sekali, kita bisa melihat jejeran gunung, rawa pening dan jalan tol bawen salatiga membentang.sangat indah.
01 Juni 2018 1:23
Pemandangan indah dengan view rowopening dan bentangan jalan tol Bawen Salatiga.udara sejuk dan cocok dijadikan tempat tujuan relaks bersama keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: