19 Mei 2023 9:35
Sudah konfirmasi via IG ; no pork, no lard, angciu, soyu, alkohol dan sejenisnya aman. Tempat lumayan nyaman tapi sayang tidak ramah untuk anak-anak karena apa yg disajikan di TV tidak di sensor dg baik. Tidak ada wifi.

Goma ramen dan Curry ramen rasanya biasa banget tidak seperti ramen pada umumnya. Salmon fry roll, enak si tapi salmonnya kecil bgt. Kurang pas antara harga dan rasa (maaf ya kalau terlalu jujur), untuk menu lainnya kurang faham

Pelayanan masih perlu ditingkatkan lagi.
Semoga bermanfaat
17 Mei 2023 14:00
Untuk rasa bento nya enak, untuk ramenya juga lumayan tetapi rada asin sedikit
Suasana enak buat nongkrong, worth to buy
05 Mei 2023 20:54
Tempatnya nyaman, suasananya agak gerah mungkin karena lgi rame aja. Untuk pelayanannya juga ramah, ramennya enak
12 Januari 2023 10:27
Kecewa ya karna tempatnya super duper panas kaya di oven untuk salmon nya tipis bgt semoga banyak diperbaiki ya
01 Januari 2023 22:01
Tempat yang tepat untuk kuliner jejepangan.
Tempatnya cozy, nyaman, pas kesini pas banget sepi.
Tersedia colokan di area bar, untuk area meja tidak tersedia colokan.
Untuk makanan, menurut saya kurang. Chicken karaage yang saya pesan seperti ayam untuk chicken katsu bukan untuk karaage (tipis tipis banget) dengan tepung berbeda saja.
Gyudon dengan saus yakiniku juga terasa sangat manis (ini selera, tapi kalau aku perlu tambah kecap asin agar rasanya balance).
Maguro mayo yang saya pesan enak, dibakar dengan pas.
26 Oktober 2022 11:13
Saya mau pesan apakah bisa delivery, Jika bisa pesan antar nomor HP berapa yg bisa dihubungi terima kasih.
04 April 2022 16:10
Tempat cukup nyaman.
Suasana kurang "nJepangi".
Harga standar.
Rasa enak.

Recommended.
11 Maret 2022 7:28
Pembuatan makanan lama banget hanya 2 item aja harus nunggu setengah jam lebih padahal juga kondisi resto tidak ramai
07 Maret 2022 5:35
Untuk tempat lumayan unik dan cozy ya guys. Hanya saja tidak bisa menampung banyak pengunjung.
Kalo dilihat dari kisaran harga, jika dibuka di daerah kota harga segitu sudah normal dan wajar dengan kuantitas yg disediakan, namun untuk kabupaten masih sedikit tinggi
Untuk rasanya, kebetulan saya pesan yg bento ada saus mentainya, suami pesan yg curry ramen dan adek pesen yg goma ramen ya, penampakan tidak seperti yabg terlihat di picture, heee. Ukuran lebih mini. Tp overall dagingnya meresap, hanya udang nya saja kaya kurang segar. Mohon untuk koreksi next time ya kak.
Pelayanan ramah, cepat dan sopan.

#ada modelny ya guys.
11 Februari 2022 6:14
One of the few Japanese restaurants in Purworejo. A bit pricey, but the interior design and ambience is really nice.

Nice place to hang out with friends and enjoy the Japanese dishes.

I don't really want to recommend the Takeaway or Delivery service though. I prefer dine in.
01 Januari 2022 23:18
Irrashaimase. Outstanding place di Purworejo buat para penyuka japanese food. Menunya beragam banget mulai dari donburi, ramen, sushi, sasimi, perkatsuan, dan minuman seger. Harganya sangat terjangkau. Porsi jya juga worthy buat harga segitu. Aku mau review yg tadi kupesen yah.
1. Chicken Katsu Bento (25k)
Isinya ada katsu ayam, nasi putih, salad, sushi kani tamago 2. Porsi nasinya si gokil. Katsunya juga banyak, rasanya enak si. Sushinya ya lumayan lah.
2. Ebi Furai Bento (26k)
Isinya ebi furai 3 buah, nasi putih, salad, sushi kani tamago 2. Porsi nasi banyak, ebi furainya enak juicy gitu udangnya. Sushinya kurang lebih sama aja si.
3. Ocha (6k)
Menurut aku ya ochanya kurang pekat aja si rasanya, trs waktu diminum tu masih ada serbuk2 nye bikin agak pen batuk wkwk.

Saran aja buat Hiro kedepannya buat saosnya mungkin bisa dikasih lebih ye, soalnya satu sachet gacukup wak wkwk terus manatau bisa ditambah mayonais di bagian condimentnya.soyu udah oke sih.oiya sama saran kalo bisa kasih potongan cabe rawit jugak deh biar yang suka pedes makin enjoy
05 Juni 2021 14:45
Sushi emg makanan favv aku banget tempat nya bersih dan sushinya enakk banget, untuk harga terjangkau, suka banget pokonya makan di hiro
menu fav aku sushi tuna crispy
09 Mei 2021 22:31
Di luar hanya di sediakan tempat cuci tangan hanya saja tidak ada staf yg cek suhu karena ini sedang pandemi menurut saya kurang ada protokol kesehatan dan di kursinya tidak ada tanda untuk sosial distancing. Dari segi fasilitas menurut saya sangat kurang karena kemarin sempat tanya ke staf nya toiletnya dimana dan ternyata di sana tidak ada toilet sama sekali, sayang bgt fasilitas seperti toilet saja gak ada. Dan untuk staf kasirnya tidak ramah sama sekali, semua peralatan makan seperti sendok garpu sumput tisu dan pelengkap makan sushi di suruh ambil sendiri. Saya tidak masalah kalau memang harus ambil sendiri hanya saja caranya kan bisa ngomong dengan baik dan sopan tidak judes sepeti itu. Dari segi rasa biasa saja, yg lumayan sedikit enak itu sushinya, tapi kemarin untuk semua makanan yg menggunakan salmon habis. Yg bagus disini cuma tempatnya.
01 April 2021 20:23
Lumayan.buat kota kecil.cukup murah, namun kurang lengkap.coba kalo ada gyosa.pasti lebih enak.
04 Oktober 2019 19:05
Makanannya lumayan, ada berbagai jenis makanan Jepang, tpi sayangnya minuman hanya beberapa jenis saja, ada wifi gratis, dan tempat nya nyaman untuk membuat tugas
29 September 2019 9:48
Tempat enak buat nyantai, full ac. Makanannya banyak pilihan menu. Suka banget dengan saladnya, seger dan nggak pelit porsi
19 Agustus 2019 18:49
Saat masuk ke resto, seperti terdengar suara "iraseimase! ", sambut pelayan kepada pelanggan
15 Juli 2019 1:01
Hallo.

Tempat makan sushi di purworejo, tempat nyaman, pelayanan ramah, silahkan mampir.

#bakullobsterbekasi
14 Juli 2019 6:54
The place is cozy, and having really cute japanese deco. For those who love japanese cuisine, I barely recommend this place, for the sushi if you didn't like raw veges or seafood I recommend to order fusion and fried roll sushi, I didn't really like plain sushi, nigiri or sashimi so I like the fried one haha. Other dishes well served, instagramable food especially the ramen. Nice for family too, or for couples, or just bunch of friends hanging out together.
07 April 2019 19:01
Tempat makan ramen dan susi dengan menu lumayan banyak, tempatnya nyaman tapi lokasi agak nyempil

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: