11 November 2023 1:46
Pelayanan ramah, Ruang tunggu nyaman berAC dan WIFINYA SUPERLEMOT.
Sebelumnya bisa Qris sekarang ga bisa.kok malah turun yang lain saja jualan tempe goreng sudah pakai Qris
31 Oktober 2023 16:37
Saya berlangganan servis disini sejak 2010, sudah 13 tahun. Servis rutin tiap 2 bulan sekali. Tapi servis terakhir bikin kecewa. Saya tidak pernah rewel saat diminta ganti spare part ini itu, kalau memang urgent saya turuti.
Saya datang jam 8 pagi, jam 10an diminta ganti spare part sampai habis 500ribuan, saya iyakan.
Jam 11.00 saya dipanggil ke area bengkel, ada teknisi dan atasannya. Ternyata baut patah, kalau mau membetulkan harus tunggu sampai sore karena harus ke tukang bubut dan tambah biaya servis.
Saya bertanya ke atasan teknisi (mungkin supervisor)
"Kok bisa patah, Pak? " Beliau jawab "Karena sudah lama ga dibuka jadi susah dibuka dan DIPAKSA lalu patah"
Belum sempat saya menjawab, beliau sudah bicara lagi "Ini kampas rem juga tipis, SUDAH BERAPA TAHUN TIDAK DISERVIS BU? "
Hellooooo.saya rajin servis ke tempat anda ya Pak, lihat itu data di komputer, pasti ada tuh riwayat servis saya.
Anda mau menutupi kesalahan teknisi yang memaksa buka baut sampai patah dengan menggiring ke arah "tidak diservis bertahun-tahun".
Memaksa membuka baut sampai patah ada ya Pak di SOP anda?
Selama percakapan tidak ada satupun kata maaf terucap dari teknisi yang sudah melakukan kesalahan.
Karena saya ibu2 ya jadi dihakimi tidak pernah servis motor, salah alamat Pak.saya masih punya tuh invoice dari ahass ums:
Desember 2022 servis biasa habis 70 ribu
Februari 2023 diminta ganti sparepart habis 350 ribu
April 2023 ganti spare part juga habis 147 ribu
Juni agustus tidak saya bawa ke ahass ums, saya servis di kota sebelah karena saya bawa ke tempat kerja.
Dan terakhir servis yang ini, habis setengah juta dan masih menanggung masalah benerin baut ke tukang bubut.
Teknisi anda yang salah, saya yang harus repot memperbaiki sekaligus menanggung biaya tambahan karena tidak termasuk dalam garansi servis, enak sekali ya Ahass ums ga perlu tanggung jawab apa-apa, semua dibebankan ke customer.
Cukup sudah perjalanan saya dengan ahass ums selama 13 tahun in, saya sangat kecewa dengan pelayanannya. Ini TERAKHIR kalinya saya servis di ahass ums. Terimakasih.
25 Juli 2023 7:56
Biasanya kalau ada catatan atau kerusakan dikonfirmasi sebelum selesai jadi bisa sekalian diperbaiki. Tp tiba2 motor udah jadi. Enggak biasanya ahas gini.
23 Juli 2023 12:00
Pelayanan baik, mekanik bisa ngakali part yang msh bs digunakan, semoga makin meningkat kualitas pelayanannya
10 Juli 2023 9:17
Ga dulu deh, bergaransi tapi gabisa dipake garansinya malah embel2 rusak ini itu harus diganti beli baru tp masih dipungut biaya pemasangan.
12 Juni 2023 11:18
Rekomended bngt sii, buat yang mau service motor wajib bngt nih service di Ahass UMS motor, pelayanan ramah, kualitas oke, ada diskon juga buat mahasiswa ums
13 Maret 2023 8:01
Mohon maaf Teknisi perlu training lagi.mosok roll metic jenis terbaru ga tahu.motor blom pernah bongkar / service cvt di bilang roll & cvt nya ga standard dan baut bisa kurang katanya pernah di bongkar padahal kilometer baru 17.500 motor baru 1,5 thn
11 Februari 2023 12:44
Pelayanan baik. Petugas care, baru datang lgsg ditanya apa yg bisa dibantu. Minggu tetap buka. Ruang tunggu dingin, tdk gerah. Thanks.
27 Januari 2023 9:10
Kecewa service disini motor bukannya bener malah tambah rusak, emng sih sadarnya uda lewat dari masa garansi, cuma gaada tanggung jawabnya.awal service jok motor, katanya harus bongkar, nah udah percaya eh taunya hasilnya zonk! Dan komplain tapi suruh beli bodynya tapi inden dulu, oke saya dah DP tapi dah nunggu bodynya aja lama.akhirnya service tempat lain, dibongkar di bengkel lain dan dicek ternyata pada banyak yang patah body dalamnya.kalo emng gabsa bongkar jangan di paksa dong, jadi patah semua body di dalam motor!
06 Januari 2023 10:31
Booking online dg harapan selesainya cepat krn langsung dikerjakan tanpa antri spt yg digembar-gemborkan. Eh ternyata hampir 4 jam baru selesai dan itu pun nunggu saya marah2 dulu. Alasannya yg bagian cuci motor masih istirahat. Kasian bapaknya jadi kambing hitam. Ga ada bedanya mau booking dulu atau tidak dong, parah. Saya rutin servis tapi setiap servis selalu aja ada bagian yg katanya rusak/bocor dan perlu diganti. Curiga kan ada main bisnis disini.
11 Desember 2022 13:59
Great service, good attention to detail and yet considerate with our budget. They also have a very convenient air conditioned waiting room.
28 Januari 2022 15:34
Coordinator (bp Dedi) sangat.komunikatif dan bisa menjelaskan secara detail. Pelayanan service pun baik.tempat nyaman buat nunggu service motor Honda.recommended service for your motorcycle
25 Januari 2022 14:00
Baru sampe udh di sambut dengan ramah sama petugas di ahass UMS, ramah banget, langsung di tanya motor nya kenapa, pelayanan nya pokoknya bagus bgtt, kalau service motor selalu di sini! Misal ada hal2 yang mau di perbaiki di luar keluhan selalu di tanya terlebih dahulu, ruang tunggu nya juga nyaman ada AC, TV, dan air minum.
21 Januari 2022 13:43
Bagus, pelayanan baik. Kita dateng lgsg ada pegawai yg respon g perlu cari2 kyk org bingung. Krn sering ke bengkel ahass yg laen br dateng g ada yg respon.
04 Januari 2022 20:19
Mohon maaf bintang 4.
Pelayanan baik.
Tempat nyaman.
Harga standar.
Tapi ada bagian yang sebetulnya tidak perlu diganti, namun disarankan untuk diganti. Sudah pelanggan tolak untuk penggantian.
Mohon lebih teliti lagi dalam mengecek part/bagian kendaraan yang memang butuh/harus diganti dengan part/bagian kendaraan yang tidak perlu diganti.

Semoga amanah dan sukses selalu.
11 Desember 2021 20:45
Pelayanan payah, biasanya saya kalau servis di ahass, petugas bengkelnya jelasin apa2 yg mau diganti.diganti karena apa.eeh tau2 main ganti rem depan, pdhl rem ga knp2 dan ga nanya dulu, ga ada petugas yg kabarin kesaya, yg ngabarin saya cuma mba2 yg dikasir dan itupun cuma kertas n ga dijelasin itu apa, tiap saya tanya jawabnya saya gak tau itu bu.heran.tumben2an ahass begini.
Tau2 nota keluar hampir 400rb.kapok!
04 Desember 2021 19:33
Ramah sekali petugasnya, enak ditanya2 masalah motor. Ruang tunggunya walaupun kecil, lumayanlah
08 Juni 2021 5:10
Pertama kali mau review ahass, sebenernya selepas servis gratis wkt pembelian unit baru sy ga pernah lg service di ahass karena ya gitu lah, kemarin saya coba servis lg di situ karena motor emg butuh penanganan dan urgent dan lokasi bengkel kangganan agak jauh dr rumah, dr awal aja udah ga banget pelayanannya, saya bilang tolong ganti part ini ini dan ini, dan kepala mekanik nya cuma bilang kita cek kita cek mulu, yaudah dong saya ga mau debat saya iyain, lumayan nunggu 2 jam lebih, selesailah motor saya, dan sesuai dugaan dong, yg diganti bukan part” yg harusnya urgent diganti, part” sepele doang padahal motor saya emg butuh diganti part yg saya sebutkan di awal sy datang, dan selepas dr ahass motor saya malah tambah bobrok, mana speedo ga jalan setelah keluar dr bengkel, mending ke bengkel langganan saya aja lah cek ganti part langsung yg harus diganti bukan cuma cek sana cek sini tp seakan” ga ada solusi malah memperburuk kondisi motor, dan intinya uang yg saya keluarin ga sepadan sama apa yg mereka kerjakan, semoga pihak ahass bisa instropeksi dan berbenah, motor ke bengkel itu ya butuh dibenerin bukan dicek doang
25 Oktober 2019 5:27
Motor saya pertamanya gapapa eh setelah di perbaiki di ahass UMS malah jadi bunyi kek tikus gitu sedih banget: ' (
28 September 2019 7:21
Berkali-kali kalo servis di sini pasti tarif akhir nya SELALU jauh lebih mahal dibanding di Ahass yg lain. Selain itu, komponen motor kalo servis di sini pasti banyak bagian yg mereka bilang rusak, perlu ganti, dll tapi aneh nya di Ahass lain kondisi masih bagus & baik-baik sj. Intinya, di bengkel ini mekanik nya terkesan mengada-ada kerusakan part motor.
24 Agustus 2019 19:57
Kualitas dan pelayanan terjamin. Tempat nunggu yang nyaman. Ada WiFi nya. Tersedia air mineral gratis bagi yang menunggu
26 Juli 2019 6:39
Sesuai standar pelayanan AHASS. Ruang tunggu kecil, ada TV, air minum gratis, AC. Pokoknya jangan kesiangan klo kesini. Enaknya ada diskon untuk pelajar/mahasiswa dan pegawai. Tinggal tunjukkan kartu pelajar atau BPJS ketenagakerjaan.
19 Mei 2019 20:19
Pelayanan nya bagus terutama kepala mekanik bisa sharing keluhan tentang motor dan menindaklanjuti kepada mekanik bawahannya jadi pas sasaran kerusakan nya.motor jadi nyaman kembali.
16 Mei 2019 17:00
Belum pernah servis disini padahal deket, tapi gak yakin saya servis disini, lebih milih diahass lain, pernah kesini sekali itupun cuman ganti oli.
07 Mei 2019 2:12
Maaf sebelumnya
Saya belum pernah ke AHASS UMS
tapi Saya ingin bertanya dulu
Apakah di AHASS UMS bisa untuk Las-las besi seperti itu?
19 April 2019 12:42
The processes are all based on strict standard by Honda. If you are a good student (mahasiswa dengan IPK >2) or a teacher, you get a nice discount on motorcycle services (up to 75%). If it's your birthday, you'll get a free motorcycle service ️ Thumbs up!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: