20 Maret 2023 12:00
Sangat sangat kecewa beli motor disini, pertama turun sudah ada kendala lampu sen mati.
Hari ke 5 mesin brebet" dan macet, sudah dibawa ke dealer untuk servis, oke udah lumayan. Hari ke 7 untuk kerja kena hujan mati total distater kaki juga zonk. Minta ganti unit tidak bisa, malah dibongkar" sana sini. Sama saja beli second harga baru. Walaupun kredit tp saya sangat bener benar kecewa! Blm tau kejelasan gimana, beki bsru. Baru seminggu sudah rusak!
15 September 2022 7:14
Semoga dengan dibongkar nya bangunan pada foto tersebut, trotoar kembali difungsikan untuk pejalan kaki sebagai mana hak semestinya, jika tidak maka rating akan saya kurangi menjadi bintang 6 biar diurus oleh tentara.
25 Oktober 2021 18:13
Ini terakhir kalinya saya servis disini, setiap kali habis servis selalu ada saja bagian lain yang bermasalah, sekarang motor saya mogok dan mengalami masalah kelistrikan setelah 2 minggu servis disana padahal sebelumnya sudah lama tidak trouble.
02 September 2021 11:41
Berkali kali telepon malah dimatiin. Minta baik baik dr awal tolong disambungkan ke bagian bengkel malah yg terima perempuan. Ditanyain tentang mesin malah ga ngerti. Buang buang waktu
06 Agustus 2021 6:03
Pelayanan kurang memuaskan, service tidak ada yg dibongkar cuma disemprot² aja bagian cvt dan kalo tidak bisa menyanggupi mending bilang dari awal. Cukup kali ini saja service disana
10 Juli 2021 22:04
Karyawan nya ramah, termasuk kepala mekaniknya disini saya ganti oli dilayani dengan baik bonus pasang spakbor blkng vario yg seharusnya bayar jasa pasang ini digratiskan termasuk jasa ganti oli, ruang tunggu transparan mudah untuk cek motor saat diservise, disediakan juga pesawat televisi & air minum, kedepanya agar ruang tunggu diberi ac, overall puas
08 Juli 2021 11:44
1. Berhasil memberi kesan seperti apa kata orang, habis dicek ganti saja sparepart nya.
2. Keluhan pelanggan yg sudah ditulis dipendaftaran mungkin tidak dibaca montir sehingga tidak dikerjakan.
3. Transaksi tunai
4. Relatif mahal
5. Tidak direkomendasikan kesini
05 Juli 2021 0:25
Pelayanan ramah standar AHASS.
Jaminan garansi setelah service 1 minggu.
Hanya melayani pembayaran tunai.
Cukup mudah ditemukan di dekat Kampus UNS Kentingan.
Silahkan hubungi dan datang ke AHASS Ramayana Jebres.
27 Juni 2021 1:10
Keluhan masalah di Tensioner, tpi malah daerah stang yg di bongkar, mana yg ngerjain anak magang di palu pake besi sama benda tajam pula, akhirnya baret smua motornya -_-
07 Mei 2020 20:46
Pelayanan jelek.motor jelas2 kelihatan nggak dicuci bilang dicuci.tahu oli bawa sendiri tetap dicatat di nota.untung teliti.servis nggak memuaskan.
27 April 2020 12:19
Cepat servisnya, cuma nyuci motornya tidak di lap, terkesan sak2e, jd mblentong2 di body krn gak di lap
21 April 2020 0:58
Mantapp, ditanya ada keluhan saya jawab tidak eh waktu di service heran ngapain pada ngumpul di motor saya taunya lagi benerin bodi motor saya dong, pernah jatuh dan kebuka bodi nya emang ga kepikiran buat dibenerin. Mantapp dah pelayanan nya bonus cuci juga
18 April 2020 2:35
Agak lebih mahal dari bengkel sekitarnya, yg agak aneh ko servis besar cepat sekali, dan baut baut juga mur ga dikencengin.
Kelebihan nya cuma dicuciin kalo ada promo ganti oli
20 Maret 2020 1:53
Biasanya kesini buat service motor. Pelayanannya bagus, harga terjangkau, habis itu motornya dicuciin hehe jadi bersih. Mantap, langganan banget karena deket sama uns.
15 Maret 2020 23:46
Urutan untuk service tdk berjalan dengan baik, pelanggan sudah lama menunggu yg baru masuk dikerjakan terlebih dahulu harap diperbaiki
15 Maret 2020 17:39
(-) Kasir dan admin tidak informatif
(-) ruang tunggu ac nya tidak bekerja, siang2 menunggu motor di servis lama dan pengunjungnya kepanasan
(-) mekanik ada yg cakap ada juga yg ngasal

(+) Ada petugas yang ngelap motor supaya sedikit lebih bersih
(+) Ruangan bersih
(+) Toilet tidak bau
12 Januari 2020 2:16
Andalan deket kampus. Bapaknya ramah, pegawa yang bagian anuin motor juga ramah. Mbak yang di depan (adm) tergantung mood, namanya juga cewe. Ruang tunggunya ber ac, ada colokan, ada tv. Ada minum juga. Full service dapet bonus cuci motor gratis. Pegawainya jujur, bisa diajak konsultasi soal masalah motor. Jadi buat yg awam ttg kerusakan² di motor kalian, ga perlu sungkan² bapak² disana siap menjawab dg ramah.
28 Desember 2019 10:20
Kecewa parah sama tempat ini
Dimintai servis lengkap dan dicek keadaan motor bagaimana, malah diluar dugaan

Ada permintaan khusus buat Starter Elektriknya dibenerin, malah dibilang "paginya diengkol aja masih bisa".
Mas/mbak, ini yg pake cewe. Mana bisa mereka engkol motor seberat beat 125cc?

Dan anehnya lagi, oli masih baru ganti, diganti lagi. Parahnya, motor masuk jam 1 siang, ditinggal ke kos, jam 3 langsung dah selesai tanpa pemberitauan apapun (ditelpon sama sekali gaada).

Bener² parah. Not Recommended
01 Oktober 2019 16:15
Service cepat, tepat, akurat, hanya cucinya agak kurang bersih.
Ada ruang tunggu AC, ada tv juga, tempat duduk banyak.
Ada lemari helm, soket charger, meja.
23 September 2019 20:32
Tempatnya buat nunggu motor waktu diservis cukup nyaman soalnya ber-AC, pelayanannnya baik, lumayan cepet prosesnya.kalau antrian lagi banyak dikasih tau dulu bakal lama jadi buat yg keburu-buru bisa cancel atau ditinggal. Cuman satu kurangnya ndak nyediain cafetarian/jual snack & minuman, jadi kudu bawa bekal jajan sambil nungguin antrian servisnya.
23 September 2019 16:18
Untuk pelayanan sangat ramah, tetapi saya berulang kali kesini dengen masalah motor saya yang sama (tidak dapat di stater sehingga saya harus mencabut kunci kontak, menurunkan standar dan melakukan stater lagi baru bisa) dan tetap tidak bisa, masalahnya terus berulang kali terjadi, walaupun jaminan balik seminggu jika bermasalah untuk komplain setelah servis pertama tetap tidak bisa, saya sungguh frustasi.

Bagaimana bisa dua kali servis tetap tidak dapat terselesaikan masalah motornya? Aki maupun stater tidak bermasalah, tolong tanggapi dengan serius, atau teknisinya masih kurang handal? Saya sungguh menyesalkan menulis hal ini, tapi ini bisa menjadi masukan kedepannya. Terima kasih.
22 Agustus 2019 6:43
Tempatnya strategis, pinggir jalan. Seperti dealer motor pada umumnya, mereka melayani servis motor dan jual motor. Namun, tidak seperti Ramayana Motor (RAMOS) lainnya yang memberikan kartu member bagi mereka yang beli motor di RAMOS, RAMOS Jebres tidak memberikan kartu member sehingga pelanggang tidak bisa menikmati pelayanan dari RAMOS yang lain (seperti potongan biaya servis di RAMOS Solo dan RAMOS Sukoharjo).
17 Agustus 2019 17:31
Buat servis motor pelayanannya lumayan cepat, pekerjanya relatif ramah-ramah (pas sampai di tempat suka langsung disamperin), ruang tunggu juga ber-ac (tp ga dingin-dingin amat sih: (), dan dicuciin juga motornya kalo udah selesai (langganan sejak kuliah tahun 2016)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: