01 September 2023 8:12
Saya take away makanan disini. Kalau makanannya sesuai dgn standar Ichiban sushi di kota-kota lain. Utk servicenya baik, saya pesan makanan di resto sebelah diantarkan pesanannya oleh waitress resto ichiban sushi. Suasananya nyaman, tersedia banyak kursi yang available.
15 Agustus 2023 23:33
Ichi kenapa gini yaa sekarangg, makanan kurang memuaskan apalagi pelayannya sungguh bad sekaliii sangat tidak memuaskan judess bangett anjir mba”nyaa dih
06 Juli 2023 15:14
Dah berkali2 dikecewakan, menunya banyak yg ga ada / hilang, makanan kurang fresh, kasir jutek dan ****

SDMnya perlu ditingkatkan lagi, maaf ini terakhir kalinya beli di outlet magelang
06 Juli 2023 11:24
Ni jorok ya bikinnya? Malem makan paginya diare. Nasinya juga nasi biasa bukan beras jepang. Sup miso bening ga ada rasa misonya. Harga sok2an mahal kualitas murahan.
Jualan nasi rames aja.

Mana pelayan & kasir jutek2, naikin atuh gajinya biar bisa senyum. Ato ganti pake robot sekalian.
Kalo mau makan disini beli yg murah2 aja, biar kecewanya ga kebangetan.
04 Juli 2023 9:29
Please update the menu if they're sold out. And give some sign if you're not able for many menu
01 Juni 2023 9:11
Sebagai pecinta susi saya menikmati aneka hidangan di sini, menunya variatif dan rasanya enak. Tempatnya juga cozy berada di Mall Artos. Pemesanan via aplikasi, tapi bisa juga pesan langsung.
01 Mei 2023 0:20
Lokasi di dalam artos mall magelang, ac nya sekarang koq tidak dingin sama sekali cenderung panas. Setelah pandemi mall nya mungkin ac d kurangi. Sehingga saat mkn d ichiban sushi suasana panas pdahl
Duduk d bag luar yg orang lalu lalang dekat lift. Utk masakan ichiban biasa aja, pelayanan baik ramah. Cukup bersih tempatnya
22 April 2023 10:53
Pelayanan buruk, makanan datang telat banget, dengan alasan sesuai antrian, pdhl pembeli di belakangku malah sdh diantar duluan makanannya, minuman datang terlambat juga, klo ga beberapa kali ditanyakan mungkin ga dibuatin pesenanku
04 April 2023 18:09
Buset sdmnya kayanya perlu di training lagi, makanan enak waitersnya jutek bgt bapak2 depan gue ga bisa pake qr bukanya di jelasin malah di tinggal wkwkwk, ayo tingkatkan lagi waiternya yg cwe2 judes2 kasian padahal makanan enak wkwk
02 Maret 2023 10:27
Pelayanannya kurang ramah, sebaiknya jangan memandang cust dari penampilanya saja.semoga bisa lebih baik
01 Januari 2023 1:40
Pelayanan ngga lama2 bngt kok, bbrp x mkn dsni dari segi pelayanan dan menu ok.
Smpt nyobain menu ramen yg baru chizu, kuahnya lumayan creamy keju tp agk2 lite.
Tp sushinya jg enak semua.

Scan menu pke barcode bgs bngt di zmn digital kek gini jd ngga usah megang2 buku menu jg
10 Desember 2022 22:09
Beberapa x makan disana cukup puas sm pelayanan &rasa.
Nunggu makanan keluar jg ngga lama, masih bisa ditoleran.sekitar 10menit lah.
Coba menu ramen chizu enak dan kuahnya lumayan creamy cheese.
11 November 2022 11:15
Pelayanannya kurang bgt, staffnya cuma dikit, minta bungkus makanan aja lama bgt hampir sejam nunggunya
04 November 2022 5:30
Tempat nyaman, pelayanan ramah, waktu tunggu standart, rasa cocok lidah indo dan harga ramah dikantong.
03 November 2022 3:45
Sangat kurang sekali SDM disini, terlihat jelas Waiter kerepotan menghandle tamu yg menjadikan service yg kurang puas, seperti makanan sangat lama, sumpit sendok tidak diberiakan, ada tambahan tdk di gubris sm waiter, alhasil waiter pun menjadi bad mood, sperti tidak menyenagkan di ajak komunikasi.bye Ichiban Sushi Artos Mall.
29 Agustus 2022 8:56
Tempatnya nyaman, bersih, makanannya enak, tapi yang paling enak menurutku ramennya. Sesuai ya sama harganya
18 Agustus 2022 20:13
Pelayanan bagus
Karyawan baik ramah sabar
Rasa makanan enak
Menu banyak
Harga cukup mahal tapi sesuai
23 Juni 2022 18:13
Pelayanan tidak memuaskan. Waiting list lama, customer tidak diinfokan mengenai menu yang sold out, dan memang banyak menu yang sudah sold out, Karena ga semua customer mau untuk scan barcode menu sebelum mereka masuk ke resto.
15 Juni 2022 1:42
Mungkin bisa diajarkan kepada pelayannya untuk "tersenyum". Udah lah ngasih sushi gak ada sumpitnya.ngasih miso gak ada sendoknya.minta maaf enggak.jutek iya.
08 Juni 2022 6:03
Ga kaya dulu, pesennya harus pake barcode gtu, ga pake buku menu, JD ribet dan lama, mana harus pake WiFi kan, wifinya pas ga lancar, keburu laper tp prosesnya lama bener, krna ga nyambung2, akhirnya ttp pake manual, pake buku menu, nah drtd kek mas.

Lebih jelas pake buku manual
Tp makanan nya enak
07 Mei 2022 10:13
Ordernya sekarang menggunakan scan QR code tapi tidak ada instruksi yang terlihat jelas.
Stafnya lambat dan tidak tanggap.
Setelah checkout via website, ada order saya yang tidak tersedia tapi mereka tidak segera konfirmasikan masalah tersebut hingga saya harus menunggu sampai 10 menit padahal posisi resto sedang sepi.
Order via website yang seharusnya praktis belum diikuti dengan kemampuan staf yang baik.
17 April 2022 15:58
Sore ini saya makan di sini bersama suami, menu yg saya pesan ada 1 ramen chicken curry paitan, 1 beef volcano roll, 1 inari, 1 gelas lemon tea, 1 gelas blackcurrant. Ayam di ramen nya sdh tdk fresh, terlihat dari warnanya yg pucat dan rasanya yg sangat tdk enak (asam dan bau). Saya tdk meneruskan makan ramen nya krn ayamnya rasanya tdk enak. Ternyata ramen tsb dihabiskan oleh suami saya, disitu posisinya sy belum blg ke suami kalau ramen nya kurang enak, krn selesai makan ramen tsb saya lgsg pegang hp krn ada sesuatu yg perlu saya kerjakan dan sy tdk perhatikan suami saya makan. Selesai makan saya jalan2 di artos mall, tiba2 saya dan suami merasa mual, pusing, kepala enteng, badan tiba2 berkeringat sgt byk, dan suami saya muntah2. Tolong utk selalu menjaga quality bahan2 yg dipakai, mengingat ichiban sushi adl brand besar. Terimakasih
04 April 2022 9:56
Rasa enak, tapi pelayannya saja, saya manggil mau minta menu. Baru mbak. Sekali gak di jawab, mbak kedua x nya di jawab. Bentar y mbak dengan nada ketus, saya tahu lagi rame dan capek tapikan bisa tanggapi dengan baik dan benar.
21 Maret 2022 19:18
Diajak bos ke tempat cucunya di Magelang, karena ngerayain ulang tahunnya. Cus dari Solo meluncur ke Magelang. Akhirnya minta makan di @Ichiban Sushi Artos. Tempatnya bersih, menunya banyak pilihan. Sukak sama sushinya yang ada telur ikan kecil" sampai" rebutan. Recommended sih makan bareng keluarga atau teman disana. Soal tempatnya nyaman banget Thanksyou Ichiban Sushi Artos, sayang deh sama chefnya
21 Februari 2022 12:17
Tempatnya enak pelayanan ramah, hanya kadang lamaaa.lebih 40mnt untuk ngg sushinya
Jk pesan ramen lebih cepat.harga jg standar variasi menu banyak
11 Februari 2022 17:41
It just located in the food court of a mall. Good enough. Have a small dish while waiting for a college
10 Februari 2022 1:00
Untuk harga standard pelayanan cukup baik, karen berada di mall untuk masalah parkir luas, tempat juga nyaman
17 Mei 2020 3:28
Ichiban sushi menurut saya rumah makan masakan Jepang dengan pelayanan yang memuaskan
Hidangan utama di restoran Ichiban Sushi adalah sushi roll, juga sering diskon dan ada promo menarik lainnya
Makanan yang tersaji sesuai dengan gambar menu
Rasanya pun enak, mewah ya setaralah sesuai dengan tarifnya
Tempat nya juga nyaman
21 April 2020 17:55
3 x makan disini lupa lihat sertifikasi halal ternyata tidak memiliki. Good by ichiban sushi. Buat yg muslim boleh pertimbangkan posting saya.
20 April 2020 12:48
Resto sushi favorit di Magelang.sushinya enak harganya terjangkau. Namun utk pelayanan harus diperbaiki, pesan 2menu jarak antar makanan stgh jam sendiri.
14 April 2020 15:50
Fried beef teriyaki roll-nya enak.
Bentonya enak, tapi pernah dapet chicken karaage-nya agak kurang enak kaya ga fresh. Mungkin frozen atau salah handling jadi pengaruh ke rasa.
Ramen kuahnya okay.
Ramen keringnya so so.
Gyoza okay.
Ebi tempuranya mostly tepung. Udangnya secimit.
09 April 2020 21:56
Lumayan untuk rasa, segi tempat untuk ngobrol lumayan. Sayang kadang harus indent tempat. Harga sedikit mahal, dengan rasa yang biasa.
23 Februari 2020 14:02
Untuk rasa sama makanan sih gak maslaah cuma untuk pelayanan.mmm.no

Ada yg pelayan dipanggil bilang bentar terus gak nongol, ada yg ditanya menu yg belum dateng tapi gak ada kejelasan lagi nunggu dimasak atau gmn 30 menit setelah makanan utama dateng.
23 Februari 2020 9:53
Lumayan lah ya, sushinya pas aku beli lumayan enak kok krna beli ramen bonus sushi kalau nggak kebalik
19 Februari 2020 12:25
Good atmosphere, nicely made food. I had the chawanmushi which was simple, delicate and balanced. Still dreaming about it lol.

Only issue was the service - they served my so called 'appetiser' last that my family had already finished their meals before mine came. I had to tell my family its best if they went shopping/to pray while I waited alone. Maybe the menu is lost in translation?
18 Februari 2020 2:15
Tempatnya nyaman, adem dan bikin betah lama disana buat ngobrol". Varian sushinya banyak, dari yang olahan daging atau seafood sampai ada juga tuna dan salmon segar yang bisa dipesan. Salmonya enak dan juicy! Bentonya juga ada berbagai macam, dan isinya buanyak dijamin kenyang. Ramennya juga gak kalah enak dengan pilihan berbagai macam isi dan rasa. Kalau menurutku, harga disini gak terlalu mahal dengan cita rasa yang tidak biasa. Highly recomended this one! Karena aku juga sering banget makanan disini hahaha
04 Februari 2020 22:56
Review jujur: banyak yang perlu diimprove
kalau sudah pernah icip franchise makanan jepang mana2, ini kualitasnya trmasuk d bawah

musik: dari awal masuk jam stgh 9 malam mati.nyala pas mau tutup jam stgh 10.jd musik cuma buat pegawainya beres2 nih?

mie hotplate katsu: katsu nya diet.daging tipis2, porsi sepertiga dari gambar menu.pake mi kuning tipis2 agak kematangan, kuah siramnya ga enak, ada rasa kecut agak wangi ga tau apa.ga dihabiskan akhirnya.katsu bento set: katsunya agak mendingan tapi ya katsu yg kecil bukan yg nampak besar.saus katsu agak kemanisan (ini selera ya). Sushi rollnya buyar (gulungannya ga rapet, ada yg patah juga gulungannya), ikan matangnya lumayan, karage tebal tepung, tepung ga krispy.potato salad: baru kali ini ketemu salad hangat.rasanya tu ga seger kombinasi bahan saladnya (bukan bahannya yg g seger, tapi kombinasinya). Kebanyakan kentang, memang namanya potato salad, tapi jd kurang enak kalau gitu.saus saladnya hambar agak cair gitu, ga sekental saus2 d supermarket.lebih enak beli d supermarket malah.ramen: rasanya oke, tapi masih jauh dgn ramen2 yg beneran.ini seperti ramen2an, rasa kuah nampak seadanya.ocha: campuran bubuk ochanya kurang, kebanyakan air.makanan keluarnya agak lama tp masih bisa ditolerir.sistem urutan masaknya agak beda.kalau pada umumnya kan per meja diselesaikan dulu.ini rombongan per satu jenis menu.misal meja A pesen sushi roll, bento.meja B pesen sushi roll, ramen.meja C pesen ramen, karage.yg dikirim sushi roll dulu utk meja A sm B.kemudian ramen utk meja B dan C, dst sisanya.harganya mahal utk standar kota magelang tp hasil masakan kurang oke.
16 Januari 2020 9:42
Servisnya lebih jelek dari ichiban amplaz jogja. Nyambut customernya males, padahal restoran jauh lebih sepi dari yang di jogja. Plating lebay. Katanya kurangi plastik tapi sumpitnya masih dibungkus plastik. Yang di jogja juga gini nih
18 Desember 2019 16:33
Sebenarnya rasa masakan termasuk enak, tetapi pelayanan serta penyajian makanan termasuk lama.
Ini yang saya alami waktu saya kesana saat ada promo di bulan agustus.
Saya memesan menu promo, dan menunggu lebih dari 30 menit hidangan belum siap, padahal ada orang yang baru datang dan memesan menu yang sama malah dilayani terlebih dahulu serta hidangan cepat disajikan.
09 November 2019 5:18
Makanan sushi yang wenakkk tenann.bisa dinikmati di artos magelang.letak restorannya dibelakang nori jewelry
03 November 2019 4:16
This is my favorite restaurant whenever I go to artos. The food is good but I sometimes dissapointed with the salad. Sometimes lt feels soooo dry, but sometimes it doesn't.but I recommend you to try the sushi and salmon head!
29 Oktober 2019 21:31
Oke lah lumayan. Rasanya lebih enak dari Ichiban Denpasar atau Bigmall Samarinda. Oh, lagi ada Promo free Katsu Roll selama weekdays!
25 Agustus 2019 8:13
Pelayanan ramah, pelayanan cepat, harga juga lumayan, tempat bersih, cocok untuk datang bersama keluarga, ataupun teman teman. Fasilitas lengkap, menu bervariasi ada sashimi juga, hanya saja waktu saya kesini agak sedikit kurang fresh, tapi ok lah, gratis Refill teh.
02 Agustus 2019 14:46
Worthylah sama harganya, dulu pertama kali nyoba kesini waktu KKN. Spicy Ramen, aku ngebayanginya bakal pedes gitu kan, karena aku tipikal yang seneng banget pedes, ternyata engga terlalu pedes akhirnya aku tambahin bubuk cabenya. Meskipun engga pedes tapi rasanya tetep enak
23 Juli 2019 19:07
I ordered the unagi kabayaki, looks delicious on the menu, when the food came looks completely undesirable.so not worth it
Datang dan pesan unagi kabayaki, keliatan enak saat melihat menunya, pas makanannya datang betul-betul mengecewakan, dan ga pantas dengan harga segitu.pengalaman yg sangat mengecewakan
09 Februari 2019 19:51
Tempat fav keluarga utk bersantai di saat ada kesempatan berkunjung ke magelang.
Baru kali ini dikecewakan dengan kualitas pesanan favorit sushi california roll.alpukat dlm kondisi yg tidak fresh, mungkin dikarenakan ini momen liburan natal dan menjelang tahun baru 2019 menyebabkan peluang ketersediaan suplai bahan baku juga terkendala, namun akan lebih bijak jika diputuskan utk tidak dihidangkan.no body hurts
Pd kesempatan ini kami mendapatkan souvenir kalender 2019 Sesuai aturan minimal pembelian, Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: