29 Oktober 2023 14:30
Cemilan nya enakk bangwttt, vegetable tempura nya enakk bangwttt, kerenn bangetttt sii ide nya
26 Oktober 2023 5:42
Lokasinya disampingnya ikki resto tapi lantai kedua, bingung itu di atasnya apa sampingnya hahaa. Tapi lewatnya beda, ada tangganya sendiri dari luar. Tangganya sangat curam, jadi harus ekstra hati-hati yaa. Tempatnya ada non smooking sama smooking area. Ada musholanya juga. Pelayanannya bagus kok, stafnya ramah. Untuk makanan aku pesen beef salad harga 22k, yaaa menurutku harganya wajar dengan vibes yang kayak cafe dan nyaman banget tempatnya kalau buat nongki2.
Buat minumannya aku pesen matcha ice harga 23k. Sebagai penyuka matcha, ini rasa matchanya kurang matcha kebanyakan rasa susu. Setelah es mulai mencair, rasanya jadi kurang manis dan matchanya jadi samar. Menu makanannya dikit banget. Untuk tempat sendok garpunya di dalem plastik, nggak efisien sih malah jadi memperbanyak sampah plastik, mungkin bisa dipikirkan lagi. Oh ya, kalau mau pesen menu yang dari bawah (ikki resto) juga bisa kok.
02 Agustus 2019 23:57
Tempat nya nyaman, ber-ac, bisa pilih model tempat duduk lesehan, kursi atau sofa. Di lantai dua juga ada tempat luas. Sudah ada mushola dan toilet. Makanannya lumayan enak, tapi kurang suka sama ramennya, terlalu banyak mi, kurang kuah jadinya. Kalo sushi nya sih enak2 aja menurutku. Mantap
04 Juli 2019 10:18
Rumah makan dengan menu masakan jepang di kota kudus, variasi menunya banyak, harga standar, rasanya juga lumayan enak
03 Juli 2019 23:00
Nyaman tempatnya
Menunya banyak dan worth it! Dijamin enak + kenyang~~
Tapi menu minuman kurang variasi:)
01 Juli 2019 15:39
Layanan kurang nemuaskan. Pelayannya kurang ramah, saat mau bayar harus nunggu kasirnya. Karna tdk ada yg stay. Mungkin harus tambah karyawan buar pelanggan merasa puas
28 Juni 2019 11:35
Salahsatu resto jepang yg ada dikota kudus. Menunya beraneka macam khas makanan jepang. Layout tempat makannya jg nice. Bagi yg ndak punya kuota disini tersedia free wifi yg kenceng. Kalau pengen lesehan lantai 2 tersedia.
27 Juni 2019 23:17
Dulu prnah kesini buat acra buber, pelayananny buruk sekali. Udh booking, udh DP sampe udh wktuny buka puasa mknan blum mteng jg pdhal udh klaperan, baru d anter stngh jm kmudian. Pas d mkan rsany krg sesuai. Agak gosong gitu. Klo istilah jawa "sangit". Kapok kesana lagi.
23 Juni 2019 10:12
Ikki resto makanan jepang yg terletak di kota kudus, tempat nyaman dan bisa merasakan suasana makan ala dinegeri sakura, Dan tentu nya menu makanan nya komplit sesuai makanan jepang, tak ketinggalan rasanya yg aduhai hehe, silahkan buktikan sendiri.
21 Juni 2019 5:42
Entah kenapa setiap ke resto ini makin lama masakannya semakin tidak jelas rasanya. Pelayanan lambat dan kurang sigap. Pelayan banyak tp useless mereka lebih bnyk bergerombol dan mengobrol. Sering pengunjung butuh sesuatu dilayani dgn lama karena pelayan tidak dengar karena bergerombol dengan yg lain. Mohon dikoreksi dan diperbaiki lg kedepannya
16 Juni 2019 10:38
Salah satu tempat makan yang menawarkan varian masakan Jepang. Beberapa menu yang bisa dipilih adalah aneka.macam ssushi onigiri, paket bento, sampai ramen. Rasanya enak. Resto ini sering ramai karena menurut saya rasa makanan yang enak dan tempat yang nyaman. Selain masakan Jepang, resto ini juga menawarkan chicken steak. Harga paket bento bervariasi mulai dari sekitar 20.000 ke atas. I would recommend this resto for those who like to try a glint of Japanese food.
25 Mei 2019 0:30
• Tempat & suasana
Untuk makan ber-3 - ber-4 sih masih ok. Untuk yang mau datang dengan rombongan agak kurang cocok ya. Suasana juga lumayan ok. Lt. 1 sih ber-ac & ga panas. Ga tau kalau lt. 2 belum pernah.

• Service
Kurang pro. Awal masuk saja boro-boro ada yang nyapa/senyum, padahal kasir persis di depan pintu masuk, bahkan ga ada 1 pun karyawan yg anter buku menu. Sampai harus ambil sendiri ke ujung belakang, karena waiter waitress pada ngumpul semua di belakang. Makanan datang dalam keadaan dingin. Instant food ga semestinya dingin juga kan?

• Rasa & harga
Menurut saya rasanya kurang sebanding dengan harganya. Terutama beefnya. Ada yang alot, ada yang kurang lama dimasak. Potongannya juga ada yang kecil banget ada yang besar banget. Anda menuntut harga demikian, saya tentu akan kritik berdasarkan harga yang diminta Jusnya juga tidak recommended. Sangat encer.

Overall, menurut saya resto ini ya japanese resto wanna be saja. Buat sekali nyoba boleh lah ke sini. Tapi kalau saya pribadi mungkin tidak akan kembali lagi.
20 Mei 2019 7:34
Tempat nyaman untuk nongkrong bareng temen, makanan banyak yg enak dan recommended, harganya standar sih
14 Mei 2019 14:22
Menunya lumayan enak, tempatnya yang lantai 2 panas dan kalau hujan berisik karena atapnya asbes. Udah gitu ada chargenya kalau makan lebih dari 2 jam. Kayak hotel aja kalau mau pakai sistem kayak gitu, perbaiki dong fasilitasnya
28 April 2019 2:50
Tempatnya nyaman, dari dulu sampai sekarang rasa sama, harga terjangkau. Kalau siang susah cari tempat duduk, krn penuuhhh
07 April 2019 8:21
Untuk yang mencari makanan negeri ginseng, silahkan berkunjung ke tempat ini. Sangat nyaman dengan harga yang terjangkau.
17 Maret 2019 23:59
Bumbu / saus.nya terlalu banyak, jadinya enegg. Dr tahun ke tahun, menunya ga ada yg berubah, itu² saja, jd kalah sm resto² yg lain. Untuk kalangan pelajar/mahasiswa dan anak muda, agak menguras saku.yg agak parah lg, dikenakan biaya tambahan untuk gazebo dan itupun per jam. Pegawainya ga seramah dulu, dan kurang sopan. Masa mau bayar dikasir ga ada pegawainya. Parah!
21 Desember 2018 1:44
Salah satu tempat ngeramen favorit, tempatnya dekt pusat kota, harga relatif bersahabt, cita rasanya ngangenin.
17 Desember 2018 0:30
Pelayannya responnya cepet, meskipun tidak semuaa pelayan ramah. Tapi 7 dari 10 pelayan ramah. Makanan datang cepat, tidak perlu menunggu sampe lapar bangeettt. Harga kantong mahasiswa.
15 Desember 2018 2:05
Satu-satunya Resto Jepang yg dari awal ada di Kudus sekarang konsisten sekali dalam melayani pembeli. Mulai dari tempat nya yg Nyaman, skg di atas ada Gazebo dg Nuansa Jepang bikin makan disini semakin seperti makan langsung di Negeri Sakura.
Soal makanan, rasa, tampilan, dan kecepatan pelayanan sudah tidak perlu diragukan lagi. 5 Bintang.
Saya sering makan kesini mulai dari Steak, Ramen, Udon, Sushi, Sashimi, dan Nasi Goreng susah pernah saya coba semua. Dan rasanya bikin ketagihan.
Harga sesuai dg Kualitas.
Bisa dicoba sendiri.
07 Desember 2018 20:25
Restoran Jepang di Kudus yg tempatnya nyaman, sayangnya yg di lantai 2 agak panas, menu makanan cukup lengkap dengan harga yg terjangkau, rasa makanan standar resto tidak terlalu spesial, pelayanan perlu ditingkatkan.
07 Desember 2018 19:36
Siapa yang suka makanan jepang? Dikudus sangat rekomendasi lengkap makanan jepangnya, enak semuaa, saran bawa banyak uang ya
25 November 2018 18:56
Banyak pilihan menu makanan. Tempat makan di lantai 2 unik, cuma kalo siang terasa panas karena atap galvalum dan pendingin ruangan hanya kipas angin
12 November 2018 4:59
Comfy and has a quite good food. It says 'Japanese food' but actually it is just 'looks like Japanese food' with local flavor. But still, a good place to have lunch
04 November 2018 20:40
Lamaaa masak nya. Pernah kesana sekali minumnya tumbah seper4 lah kira2 dimeja karna kesalahan pelayan cuma minta maaf doang. Kagak dilap meja nya padahal basah, minumnya tinggal dikit kagak diganti dan pelit tisu. Terus suruh makan dimeja yang basah ngono to mas? ! Heran aku. Untung aku sll bawa tisu.
02 November 2018 1:58
Klo pulang kekudus sering mampir ke sini. Rasa makanannya enak apalagi untuk mie hotplatenya. Parkir luas lokasi strategis. Pelayanan klo karyawan baru ramah. Karyawan lama kdg tidak ramah.
26 Oktober 2018 15:19
Restoran khas jepang pertama di kudus. Selalu kesini dr awal buka skitar 2013 smpe sekarang. Sangat enak dan cocok utk kumpul2 dg keluarga maupun teman. Wifi gratis, dan skrg lantai atas smakin luas. Tempat makan yg recommended bgt!
14 Oktober 2018 0:11
Makanannya lumayan, pilihannya banyak, harganya juga nggak mahal, tempatnya enak. Lumayan buat pilihan makanan jepang di kota Kudus
11 Oktober 2018 22:49
Pertama kali nyobain makan sushi di sini, dan enak banget dong, bentonya juga enak bangettt. Ah gila sih, tempatnya bersih dan pelayanan juga enak. Saran aja nih ya buat mba mba / mas mas karyawan, kalo pas lagi ngobrol suaranya jangan kenceng2, atau kalo nggak ngobrolnya agak jauh dari pelanggan deh, biar gak ganggu. Over all recomended kok:)
01 Oktober 2018 18:28
Dr segi tempat nyaman, ada WiFi nya, menu nya berfariasi, harga nya lumayan terjangkau recommended pokoknya
01 September 2018 11:37
Restoran yang menyajikan makanan khas Jepang yang rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Disini.suasananya tenang, music ada, tapi kalau pas rame, suasana juga ikutan rame ya dear. Hehe. Harganya pas. Menurut saya paling enak kesini kalau makan berdua bareng seseorang yang kita sayang. Cieee.hehe. Engga begitu juga kalee. Makan disini bareng temen rame-rame dan keluarga juga oke.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: