10 Desember 2023 14:16
Makanan enak, harga sangat terjangkau. Tp untuk pelayanan kurang satset. Harusnya untuk yg pesen es krim ditanya mau di keluarin di awal atau akhir.
14 September 2023 18:54
Kapoook banget ya allah kesini pas weekend. Nunggu makanannya hampir 2 jam. Manajernya juga bloon bgt, tau resto lg rame dan crowded tapi masih nerima customer. Harusnya di closeorder dulu watau buat waiting list, selesain dulu orderan makanan yang lain. Baru open order lagi.
18 Juli 2023 11:02
Tempat makan yg cukup sering dikunjungi bersama keluarga. Masakannya enak2 dengan porsi yg pas dan harga terjangkau. Sayangnya tempatnya kurang dingin. Jadi kalau pas siang sering terasa panas. Kemarin cobain menu personal nasi ayam rebus nya mantap. Enak banget
01 Juli 2023 7:50
Went there at 9 jul 2023. Everything was fine except the ice milk tea. It was rotten milk. The taste is totally. I asked the waiter to taste & change it BUT HE JUST GIVE THE SAME TASTE OF ROTTEN “NEW” MILK TEA, sad. Please check the exp date of your materials! I dont drink the new one at all
01 Februari 2023 17:20
Cabang Imperial Kitchen yang rasanya paling sukses dan paling konsisten. Berkali-kali ke sini saya blm pernah kecewa. Semua menu yg dipesan benar-benar enak.
01 November 2022 23:04
Tolong di perhatikan klu ada orderan ojol klu udah masuk orderan langsung di buatin jgn nunggu driver datang, jadi driver tidak nunggu sampe satu jam ojol juga cari nafkah
19 Januari 2021 4:05
Resto ini tersedia banyak dimsum, nasi goreng, mie dan kwetiau. Dan kami sekeluarga kemarin mencoba langsung datang ke resto.
Resto yang nyaman untuk makan bersama keluarga dan lokasi ada di dalam mall. Karyawan juga membantu, serta menggunakan masker dan sarung tangan saat menyajikan makanan. Penyajian juga cepat, tidak terlalu lama menunggu. Area memasak koki bisa kita lihat saat kita memasuki area resto.
14 Januari 2021 9:28
Makanan enak, harga so.so.tapi AC di ruangan dimatikan & diganti kipas angin.ini yg membuat tidak nyaman.makan panas, pedas, gobyozz.
25 November 2020 6:56
Resto bertema masakan chinese.

Saya rekomen Buncis goreng telor asin enak dan Sayur capcai nya enak.

Makanan bervariasi. Harga cukup terjangkau tergantung pilihan menu.
Resto luas dan cukup bersih dan pelayanan ramah.
16 Mei 2020 3:49
Duck Noodles, texture ducknya oke.sayang sekali kulit sama sekali tidak crispy.texture noodle lumayan bgus.hnya kurang seasoning dalam mienya sendiri.utk dimsuk, standar.biasa, tp lumayan enaklah dr yg sy coba, siomay dan crab steamednya (kalau gasalah ini namanya). Tapi justru saya terkagum2 sama paonya.pao yang sangat enak dan gak seret sama sekali, isian salted egg kalau tdk salah.masih hangat dan meluber saat di mulut.pao lembut, texture sangat enak dan isian manis2 hangat.that's perfect and murah sekaliy karna ada promo dimsum fiesta, 10ribuan.
20 April 2020 1:21
Kecewa dgn pelayanan Imperial Kitchen the park.karena sudah terlanjur beli voucher di JD ID ternyata tdk bs dipakai di Imperial Kitchen the park solo setelah dicoba berkali2 kode toko nya tidak terdaftar setelah saya suruh coba usahakan untuk cek ternyata Imperial Kitchen the park sdh tdk bs pakai voucher JD ID bisa dipakai nya paling dekat di yogya.masa kl mau pakai voucher digital Rp 200.000 hrs ke Yogya dl? Dr awal kl misal ga bs pakai voucher hrs nya bilang aja tdk bisa? Soalnya awal saya sblm pesan (order makanan) sdh saya info kan saya mau pakai voucher JD ID bisa katanya trs akhirnya saya beli dulu voucher JD ID 200.000.untung kita org ada duit jd terpaksa kita bayar pakai cash pdhal sebelumnya saya sdh beli voucher JD ID yg ga bs kepakai gara2 saya tanya pakai voucher JD ID bisa.sebenernya saya disini merasa dirugikan karena merasa kok pelayanan kurang jelas dalam hal system pembayaran.ya terpaksa saya keep dl vouchernya.
17 April 2020 7:11
Tempat yang nyaman buat makan, harganya bisa dibilang tinggi tapi rasa yang disajikan bisa dibilang sebanding.
17 Maret 2020 17:49
The dishes are almost the same with other Imperial Kitchens, tasty and nice. But, It's a little bit hot, as the aircon is not functioning properly.
07 Maret 2020 16:16
Dimsum dan Chinese Food oke tastenya cocok
Variasi Dimsum nya cukup banyak dan ada beberapa yg unik.ada bapao bentuk bebek, bapao telur asin warna orange, mantau bentuk udang.
Tempat cukup luas dan nyaman.
Harga menengah keatas.cukup mahal tapi sebanding kualitas dan lokasinya.
Porsi masakan tidak banyak, cukup untuk 2 orang.
Pelayanan baik dan proses masak nya cukup cepat.
Ada promo dimsum tiap tanggal 13 tiap bulannya, beberapa dimsum tertentu seharga cuma 13.000.
03 Maret 2020 12:44
Pelayanya jutek2 semua GA ADA RAMAH RAMAHNYA
LATIFAH namanya.dimintain sendok kayak ga iklas
Maaf HRD nya recruitmentnya ga pake psikotes kali ya
Mendingan ke t4 lain aja kalo mau cari dim sum
Restoran besar tp hospitalitynya ZONKKKKKKKKK
16 Februari 2020 0:28
Bakapo telor asin adalah menu wajib yang dipesan kalo lagi di sini. Nasi hainan nya juga enak. Yang paling ngangenin sambelnya sih rasanya unik & super gurih
09 Februari 2020 23:46
Makanannya rata2 enak, tp nggak ada acarnya.harga relatif mahal kecuali promo tempat krg dingin ACnya tdk berfungsi. Pelayanan baik
07 Februari 2020 23:45
Their foods are delicious, their dimsum is very nice, they have discount every 13th.the price still affordable

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: