17 Oktober 2023 13:52
Pohon" disekitaran jalan masuk tol yang berada di jalan perkampungannya jangan ditebang disisain bonggolnya saja dong pak!
Musim kemarau yg suhunya makin panas begini pohonnya itu buat peneduh, kalo disisakan bonggolnya semua jelas bakalan mati pohonnya, warga sekitar jg makin kepanasan!
Kalo alasan ganggu kabel ya kabelnya yg dirapikan minta dinas terkait. Pohon sama kabel malah yg dieliminasi pohonnya. Pohon butuh bertahun" tumbuh, ga kayak tiang kabel 2-3 hari bisa berdiri!
06 April 2023 23:21
Sayang bgt macet d suatu titik karena kecelakaan tp engga dksh tahu di pintu masuktol. Mn petugasnya
30 Maret 2023 6:24
Mobil mogok habis bensin, langsung dibantu jasa marga, gercep poll masnya ramah2 jugaaa. Terimakasih jasa marga
12 Desember 2022 20:13
Pelayan sangat ramah dan baik. Sangat profesional dan sangat membantu. Terimakasih Jasa marga Semarang
30 November 2022 4:44
Penanganan longsor jalan Jangli krajan tidak sesuai dengan yg dijanjikan

Sudah hampir seminggu keburu hujqn lebat dan jatuh korban
09 Juli 2022 21:05
Belum pernah ke lokasi tapi sudah pernah menggunakan jasanya ketika mobil mogok tepat di sebelum Weleri yang arah Jakarta. Abis telpon tidak lama kemudian langsung datang petugasnya, diobservasi sebentar karena tidak bisa jalan lagi akhirnya dipanggilkan towing dan balik lagi ke Semarang lanjut ke bengkel resmi.
02 Juli 2022 3:53
Jika dari timur Semarang ke arah Jakarta via tol tidak sempat ke rest area karena penuh atau terlewatkan maka kantor ini bisa menjadi alternatif untuk pemberhentian sementara jika memang sudah tidak bisa ditahan lagi untuk istirahat dan isi e-toll, ingat sebagai alternatif yah karena tidak ada penjual makanan dan minuman disini, terima kasih kepada team Jasa Marga sangat ramah dalam memberikan bantuan yang baik pada saat kami mampir, semoga tetap sehat, tetap semangat dan sukses.terima kasih
26 Mei 2022 2:50
Terimakasih.kerika mudik bisa jadi tempat istirahat juga.perlu di tambahkan fasilitas.tambahkan toilet donk
17 Februari 2022 19:00
Tol Batang Semarang keren, membantu mengatasi kemacetan masuk ke kita semarang khudusnya di area mangkang
23 Desember 2021 23:35
Selamat siang bapak ibu jasa marga, dimohon untuk satpam tol krapyak 2 di tegur atau di berikan SP karena telah membentak" saya! Kronologi saya mendapatkan order food An inisial Customers (RH) lalu saya di arahkan oleh Customers untuk mlipir tol dengan lewat pinggir jalan yg ada di pembatas karena si customer kerja di container isi ulang tol. Lanjut cerita lalu setelah saya mlipir sampai habis pembatas jalan warna orange saya lanjut lurus lewat jalan raya tol yg menuju ke container isi ulang lalu saya di cegat oleh satpam tol lalu dengan nada keras dan membentak saya, dia mengusir saya untuk keluar dari tol tanpa menjelaskan secara halus dan mendengarkan penjelasan saya dengan baik apalagi saya mendapat customers food baru pertama kali mengantarkan masuk ke tol.
Tolong untuk bapak ibu petinggi jasa marga satpam nya di tegur atau di berikan SP.
Terimakasih.
21 Maret 2020 3:52
Kesini cuma untuk numpang ke toilet doang soal nya saat itu setiap rest area tol solo semarang penuh semua
02 November 2019 19:58
Sangat memudahkan Anda masyarakat yang mau perjalanan ke Semarang/dari Semarang ke arah selatan.
Cuma harga tarifnya memang cukup mahal. Semoga kelak dapat lebih diturunkan supaya ekonomi masyarakat juga terbantu.
12 Oktober 2019 9:34
Gilllaa, pengalaman jalan dr tegal ke semarang saya sungguh mengesankan.saya sampai ngompol di jalan. Mohon di perhatikan kpd yg berwenang fasilitas rest area terlalu jauh jarak nya!
02 September 2019 20:15
Setelah GT Manyaran dihilangkan, transaksi menjadi terintegrasi dengan tol Batang Semarang / Trans Jawa. Tempat ini juga bisa jadi lokasi istirahat sementara dan top up e money
23 Agustus 2019 7:04
Kehabisan bensin di tol. Minta tolong jasamarga. Respon cepat. Ramah2. Helpful bgt. Thanks jasamarga
08 Agustus 2019 12:29
Toiletnya rest areanya airnya mati. Mau numpang yg d dalem kantornya ngga boleh.pelittt amatt, woiii SAYA LEWAT TOL BAYAR GA GRATIS
11 Juli 2019 5:32
Respon cepat.sarannya kalau mobil derek punya harga preferensi yg bs diakses di intermet kalau mau diderek sesuai tujuan yg diinginkan, mungkin bs based on KM.
18 Mei 2019 22:31
Di jasamarga cab. Semarang/gerbang tol manyaran ada isi ulang kartu etoll yg memudahkan pengguna jalan tol untuk mengisi kartu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: