14 Januari 2024 0:41
I'm little bit disapointed about the juice durian n avocado.
Is plain n strawberry iceblend is not what is like in a pict.
Not recomend of the beverages.
But the tiket of enterance pool is cheap only 10 K. With the beautiful scenary
09 Januari 2024 6:32
Kamar srikandi nya tidak terawat jadi sangat" creepy, terlebih tangga yg ada di depan kasur itu buat lebih creepy ketika malam. Padahal 3 januari 2024 kita menginap rate nya 500rb+ untuk srikandi & 700rb+ untuk madukara, namun pengalaman yg kita dapatkan justru sangat minus. Kamar mandi nya bau tidak enak baik di srikandi maupun di madukara (vip) + banyak semut. Di kamar juga tidak disediakan telepon, sedangkan wifi/sinyal internet di kamar srikandi itu jelek, jadi susah untuk menghubungi receptionist via WA (nunggu bedjo sinyal bagus). Kalo di madukara sinyal juga sama" jelek, tapi akses ke receptionist sangat dekat, lah yg di srikandi tlg dipikirkan juga kedepannya. KAMAR TIDAK KEDAP SUARA, sore tgl 3 januari kmrn ada pertandingan bola di sebelah sehingga ramai sekali karna ada komentator, jadinya kita gabisa tidur karna cari ketenangan malah keramaian yg kita dapatkan.malam hari jg masih ada motor balap lewat jdi masih rame di dalam kamar.
16 Desember 2023 22:02
Nginep sini di werkudara room. Pas sebelah ruangan mkn ada acara organ tunggal. Berisik bgt, mn bawa anak kecil
10 Desember 2023 22:46
Pelayanan masih kurang ramah masih pilih pilih, saya pernah kesana dengan bawa motor duluan setalah itu dateng yg bawa mobil, eh yg di dulu kan yg bawa mobil
24 November 2023 15:34
The room is so spacious, eventough they don't use AC.but is so cold.we got room in front of the swimming pools.the hotel's view at night is no joke.but please.the pool really need maintenance
22 November 2023 7:55
Tempatnya strategis.sangat mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan menuju tempat wisata di tawangmangu
Suasana hotel jawal estetik.sejuk asri banyak pohon dan juga ada sungai di dlmnya.kolam renang luas.petugasnya ramah2 sekali.baik.apalagi yg diresto.
12 Februari 2020 5:13
Kebanyakan ulasan yg lain benar adanya. Hanya saja saat cek in di Shinta Room no 1. Kamar mandinya gak nyaman dan baunya sampai kamar tidur meski sudah bersih dan tutup pintu kamar mandi.
Semoga bisa menjadi masukan
28 Januari 2020 17:43
NOT RECOMMENDED IF YOU WANT HAVE GOOD SLEEP.

Review based on PANDAWA ROOM AREA.

The worst hotel experiance I ever stayed with title hotel and resort with expectation resort will give you relaxing and luxury experiances.

The room is not proper. No telephone in room to contact receptionist. Need to use your handphone to contact receptionist. The room can be compared with small inn room.

The worst part is the room is not soundproof and it located beside busy road (at 11PM still alot racing motorcycle pass by). So motorcycle/car sound can be heard very loud and clear. How you can have proper rest with this sound?

Complain to hotel manager and asking for another room that more quite room, refused with excuse that all room full booked but they give us option to upgrade to next room grade with ADDITIONAL MONEY (additional half of price of the room)!
This hotel have problem and asked customer to top up more money just only to have proper sleep although at the end after complain again in 1: 30 AM, we move to other room around 100 m from previous room. Still noisy but still ok.

Other issue is proper parking slot that hotel staff place other car blocking our car that make delay departure in morning.

Jawa Dwipa Heritage have good facilities, superb swimming pool, good ambiance, good place for photo, good view as advertised but fail to give basic need why we stayed in hotel. TO HAVE REST and this hotel failed to give it to us.

Hope this review can help you from sleepless night.
20 November 2019 5:47
Resembling old Javanese atmosphere, this restaurant and hotel will bring you to centuries back of majestic and beautiful Java. Will definitely come back when passing by like yesterday.
20 Agustus 2019 3:43
Pelayanan nya sangat bagus. Saat sarapan, tidak ada sereal pihak hotel mau mencarikan sereal dan membuatkan.
Kolam renang desainnya sempurna
Suasana sangat teduh dan nyaman. Saat malam romantis banget di pinggir kolam sambil dengerin jangkrik.
Saat siang sayangnya sdh tidak sedingin dulu. Mungkin karena pemanasan global ya?
Over all. Sangat rekomen untuk liburan seluruh keluarga, karena hotel ini sangat dekat dengan aneka tujuan wisata.
13 Agustus 2019 13:47
Perawatan dan kebrsihan kurang, terus kamar kok nggak ada Telpon ya, jadi kalau mau contact roomservice harus ke depan padahal jauh.
31 Juli 2019 1:55
One of the best hotels in Tawangmangu. Many people stay at this hotel for a tour in Tawangmangu or just a stopover for transit before traveling to East Java, especially to Magetan or Madiun. Contemporaries building design, friendly service and good hotel room facilities. The breakfast menu is simple but tasty. The pool facilities are spacious and interesting architecture design. Car parking facilities are spacious and separate to near hotel room. The hotel is located in the mountains, around 7 kilometers before Tawangmangu waterfall. Good impression when staying here.
28 Juli 2019 18:54
Srikandi Room
Kamar cukup nyaman untuk keluarga. Namun lebih baik harus ada sekat kaca untuk mandi shower dengan toiletnya. Menu sarapan standar hotel2 biasanya. Kolam renang dengan air pegunungan jadi tidak bau kaporit. Ada juga semacam angkringan di malam hari dan dengan harga angkringan juga.

Lingkungan sejuk, banyak pohon, sungai yg cukup deras, jadi memberikan sensasi pedesaan
21 Juli 2019 18:25
Hotelnya bersih, rapi dan udaranya sejuk.
Makanan di hotel ini rasanya juga enak, hanya saja sayangnya dari kamar ke lobby kita harus berjalan agak jauh
16 Juli 2019 22:46
Mnrutku ini sudah lumayan buat bulan madu, pemandangannya bagus, bisa buat foto foto juga, jadi pengwn ke sana lagi, bisa buat outbond rombongan juga
13 Juli 2019 7:20
Bintang 4 untuk pelayanan.suasana sementara star 3 mungkin karena ada bbrp lokasi yg di rehab atau dibangun.penataan dan kebersihan star 2.
08 Juli 2019 19:22
Pertama kali datang dan menginap di Jawa Dwipa.area nya begitu luas dengan kolam renang yang menghampar berhiaskan ornamen bercitarasa zaman kerajaan.
Dan saya kebetulan menginap di kamar Pandawa 2.
Masuk ke kamar, sudah disambut oleh welcome fruit yang tersaji didalam sebuah keranjang cantik.juga kopi ataupun teh sudah disiapkan untuk diseduh.
Hawanya terasa sejuk menjurus dingin jadi maklum saja jika fasilitas AC tidak disediakan dikamar yang luas dan megah ini.
Mau mandi tapi takut dingin? Tenang.air panas sudah disediakan.juga perlengkapan mandi lainnya.dah komplit dah.
Berlibur ke Tawangmangu? Menginap saja di Jawa Dwipa.
05 Juli 2019 5:19
Hotel nyaman, etnik bgt, ikonik, mudah nginget2nya krn bnr2 bata ekspose jaman Patih Gajah Mada
Lokasi berada d Jalan Raya TawangMangu - Solo.
+nya bnr2 brada di titik trngah akses k segala objek wisata di KarangAnyar.
30mnt k Asta Giri Bangun
30mnt k Candi Cetho
20mnt k Candi Sukuh
20mnt k Kemuning
15mnt k Grojogan sewu
15mnt k Taman Balekambang
20mnt k Bukit Sekipan
40mnt k Cemoro Kandang (base camp Mt Lawu)
Bhkn hny 60mnt k Telaga Sarangan (Magetan)
28 Juni 2019 6:21
Worthed. Awalnya iseng gak ada plan nginep eh pas buka Agoda ada promo cuma 300k untuk kamar Moderete
28 Juni 2019 2:23
Sangat rekomended. Bagus, bersih. Resepsionis nya Ramah, Pegawai nya mantaf. Dijamin ga nyesel nginap disana!
25 Juni 2019 16:42
Tolong untuk bangunannya jangan terlalu mepet dengan jalan. Apalagi bagian timur. Kendaraan besar jadi terhambat.
24 Juni 2019 4:16
Tempat bagus banget, kolam renang luas, penginapan rapi, bisa buat acara keluarga maupun kantor, makanan enak, tapi harganya mahal. Mungkin karena tempatnya yang bagus
08 Juni 2019 23:14
Hotelnya keren, bata ekspose macam candi-candi di Mojokerto - Jawa Timur. Ruangan kamar luas, kamar mandi edan luas bener. Area luar sangat asri dengan pemandangan keren Gunung Lawu. Makanan di resto juga enak-enak. Oh ya, kamar nggak ada AC, tapi udara udah lumayan sejuk.
03 Juni 2019 17:52
Jika berkunjung ke sini lebih baik bersama keluarga ataupun teman. Karena tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama
31 Mei 2019 22:23
Makanannya enak. Tapi musholanya kecil, cuma bisa nampung beberapa jamaah saja. Gak sesuai dengan tempatnya yang luas
12 Mei 2019 1:37
Jawa Dwipa itu sbuah hotel dan restaurant, sy baru pernah makan di restaurant nya saja dengan view ala ala Candi dari batu bata dengan background alam, cuaca sejuk, restaurant sangat nyaman bikin betah cuma sekedar duduk melihat pemandangan sambil nyemil, ada kolam renang di tengah cukup luas tp nggak terlalu dalem, makanan harga terjangkau dan rasa yg sepadan. Di bawah restaurant terdapat taman yg luas dan terjaga kebersihannya, terdapat bbrp ayunan juga, tempat yg cocok untuk melepas penat, menyendiri pun oke, sama keluarga juga bisa. Suka aja bawaannya kalo kesini:)
10 Mei 2019 18:32
Rekomended banget nih, murah dan lengkap. Melayani semua kebutuhan liburan keluarga. Walaupun parkiran agak sempit kalau pake bis rombongan. Tapi kalau untuk istirahat sekeluarga, tempatnya indah dan Instagramable.
06 Mei 2019 2:37
Kemarin ambil dua kamar deluxe di Janaka room.area kamar2 melingkari kolam dengan gapura paduraksa gaya majapahitan sangat bagus dilihat dari balkon restoran saat makan pagi, menu pilihan internasional dan jawa. Lebih saranin jangan ambil deluxe bila hanya untuk 2 orang karena di atas bed ada tambahan ruang dari kayu yang membuat tidak nyaman tidur di bawahnya. Satu kamar deluxe bisa diisi 8 orang dg 1 kamar mandi
pasti harus sabar ngantri. Walo begitu hawa dingin sejuk melupakan bau lembab ornamen kayu yang memenuhi kamar mandi dan kamar tidur yg berjamur. Bila ada waktu, mau saja kembali hanya untuk melihat apakah monyet pantat merah jantan sudah tidak kedinginan dalam kandang besi.
19 April 2019 14:45
Hotel yang representatif utk meeting, pemandangan bagus, hawa sejuk, ada sungai mengalir di bawah hotel.
18 April 2019 19:24
Gak ada Ac, gak ada hairdryer, kamar mandinya kotor, lemarinya bau, gak ada nomer untuk dihubungi, hot water gak berfungsi dengan baik.
06 April 2019 14:34
Djawa dwipa heritage mmg sesuai dg namanya. Bangunan pyur jawa, bersih, nyaman, indah. Alam yg mempesona di dlmnya. Ada kolam renang bersih dg air warna biru bikin teduh, ada sungai bening yg mengalir. Meeting room, hotel, resto.
27 Maret 2019 3:17
MENYESAL.
Pintu masuk tidak ada security. Tidak ada arahan parkir dimana.
Kalo booking kamar Madukara, Janaka, harus naik 3 lantai utk checkin dan checkout.
Lantai Kolam banyak tambalan semen, mungkin bekas bocor.
Di Kamar tidak ada Intercom, hubungin Receptionist via WA dan tidak direspon, tidak ada saluran TV Luar Negri.
Pembicaraan kamar sebelah terdengar jelas, seolah tidak cukup peredam suara (soo.sangat beresiko jika anda bulan madu disini).
Laci, Lemari kamar kotor, banyak spiderweb juga di langit2 kamar.

Mereka punya peliharaan Burung Rangkok dan Kakak Tua Putih, bukannya 2 Jenis ini dilindungi dan harus diserahkan ke BKSDA yakk?

Cuma terhibur dengan menu sarapannya, meski gak lengkap2 amat, tapi lumayan enak utk mengobati hati tamu yang kecewa. Semoga bisa berbenah lebih baik. Aamiin.
26 Maret 2019 21:39
Tempat dan pemandangan cukup bagus terutama waktu sunset. Akses mudah dari kota Solo cuma 30 menit dan lokasi dipinggir jalan raya arah ke Tawangmangu. Ada penginapan dan tampat makan untuk event2. Kolam renang dengan pemandangan indah ditambah udara yang sejuk. Sangat cocok untuk liburab.
24 Maret 2019 18:46
Di kamar srikandi 1, lumayan bersih, besar, tapi banyak rontokan dari atap. Makanan enak, tapi karyawannya juga ikut ambil makanan di buffet breakfast yang seharusnya hanya buat tamu, agak kurang nyaman jadinya.
Drivernya kurang ajar!
Sedikit cerita soal driver nih, ketika penjemputan di stasiun driver tidak bantu bawakan koper2, padahal bapak saya sudah sepuh bawa koper berat. Driver juga telfon2an dan balas WA sambil nyetir, ga save banget, malah driver menyarankan saya ga usah pakai sabuk pengaman. Luar biasa.
Saat kita makan ataupun ngopi si driver juga ikut minta makan ngopi bareng loh, rokokan pula di samping bpk saya yg ga bisa kena asap rokok, ga tau diri.
Ketika masuk ketempat wisata dia juga ikutan masuk, saat kita balik ke mobil si driver ga ada masih ada di dalam tempat wisata, kita yang nunggu di samping mobil 30 menit lebih, harusnya kan driver standby di dekat mobil. Jadi buang2 waktu.
Padahal ini driver hotel, tapi ga tau diri kurang ajar. Mencoret nama baik hotel, sia2 saya bayar 1.200.000 hanya untuk rental ga bener.
23 September 2018 20:39
Kolam renang luas bersih, cocok utk rombongan krn ada kamar super besar, sarapan variasinya hanya sdkt tp lumayan lah, tanpa ac sudah dingin.
08 September 2018 0:54
Good view and looks naturally, but poof service of employee. If they are receive criticism and feedback from the customer, maybe i can give 4 or 5 stars
05 September 2018 9:17
Elegant contemporary restautant with the view of Mount Lawu. Artistic design, so instragammable. The pool is impressive. The foods are standard.n the price is expensive n there's additional 21% charges for the price here. Most people come here to enjoy the fresh atmoshere. Located on the left side on the road to Tawangmangu
19 Agustus 2018 8:37
Big hotel on its area. Don't take the room nearby the street. Otherwise you can't sleep at night for noisy motor-racing-exhaust.
13 Agustus 2018 11:23
Ini kali kedua kami menginap di Jawa Dwipa. Pengalaman kedua memberikan sensasi yang berbeda, meski kami mendapat spasi yang sama, Srikandi 1. Mengambil slot menginap saat hotel tidak penuh, bahkan cuma berisi kami saja, ternyata memberikan kontradiksi yang sensasional.

Makan pagi adalah sesuatu yang luar biasa, dan biaya tambahan sebesar 70 ribu untuk kids additional breakfast (saya beli 2 kupon, @35 ribu), seolah tidak memberatkan sama sekali. Makan pagi menjelma jamuan malam yang riuh dan gempita: restoran diisi hanya kami berlima, dengan sajian menu yang terus berdatangan selama hampir 1 jam. Lelaki batita kami bahkan tak pernah berhenti menutup mulut mungilnya, lantaran ada saja penganan terus melesak masuk ke dalam perut. Absolutely delicious!

Lanskap kolam renangnya, ketika dilihat dari restoran, sungguh mempesona! Kalau anda mulai menjejakkan kaki dan mencelupkan tubuh anda ke dalam kolam yang tak terlalu dalam tersebut, air sedingin uap kulkas mungkin akan membelah kita dalam dua pendapat berbeda: meletupkan ungkapan "makian" betapa air teramat dingin untuk kita memulai berenang atau memanjatkan "pujian" betapa air dingin nan segar adalah karunia yang mesti kita syukuri. Anak-anak kami berkecipak di dalam air, seakan dingin bukan hambatan untuk mereka. Meski ruam biru terlihat di bibir si bontot kami dan ceracauan tidak 'bermakna" dari mulutnya mempertegas tubuhnya yang mulai gemetar akibat dinginnya air kolam: eloknya itu tidak menghambat dia untuk terus berputar-putar menyusuri kolam!

Suasana kamar adalah kontradiksi yang lain.suasana riuh di dalam dan di luar. 3 anak kecil sebelum tidur tak ubahnya parade, festival atau karnaval: riuh rendah, sorak sorai, jerit tangis dan bahak tawa.suara di dalam bersahut-sahutan dengan raungan knalpot motor dari luar yang merangsek masuk ke dalam telinga kami, juga derum mesin mobil yang berperang melawan tanjakan menyelinap ke dalam kamar beriring dengan suara gemericik air sungai yang menjadi bagian unik tak terpisahkan dari Jawa Dwipa. Ketika waktu mulai tergopoh merangkaki malam, suara suara hewan malam, bagaimanapun, membuat si nomor dua kami, gadis kecil 8 tahun, terus membelalak hingga jam setengah dua: sesuatu di luar rencana, yang mengagalkan rencana pribadi saya untuk menikmati laga Inggris versus kroasia di layar tabung 21 inch yang terpasang di dalam kamar. Ia berujar dengan frasa bahasa inggris didapatnya dari channel TV kabel di rumah: "it's a bit creepy here, daddy! " saya melawan ketakutannya yang mungkin disebabkan oleh kelelahannya akibat berenang sesorean dengan terus mengusap punggungnya hingga ia akhirnya memejamkan mata pada jam dua malam! Begadang hingga lewat tengah malam, sesuatu yang, sejauh saya tahu, tak pernah ia lakoni selama ini.

Check out jam 11.30! Kami berlima sepertinya sepakat: mesti mampu menyisihkan waktu lagi untuk kembali meyakinkan perihal sensasi Jawa Dwipa yang kami alami pada kali kedua pengalaman kami ini.
02 Agustus 2018 6:12
Great location, venue contemporary clean wide open dining area, on this occasion traveling with the good lady wife we stopped for dinner the meals were delicious the surrounding environment complemented the occasion, I would like to return as their is hotel attached and very nice large out door pool area.
01 Agustus 2018 5:42
Hotelnya bagus lah kamar juga bersih tapi sygnya di kmr gk ada jam dinding sama selimut nya blm badcover, selimut yg skrng kalau di pakai masih nembus dinginnya kalau mlm.lalu makanannya lumayan lah yaa enak.tapi overall oke lahh suka sukaaapa lgi dpt kamar sinta 3 pemandangan nya jdi dapet bagus bgt

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: