30 Desember 2021 5:59
Tempatnya plg nyaman sgm sih. Tp barista terbaik yg di Hartono Mall. Selalu murah hati n kasi pelayanan memuaskan. Saat minta spy kopinya minta strong, si mas gak ragu kasi apa yg cust mau. Bahkan msh bilang "kalo kurang enak, silakan dikembalikan ya kak. Kita ganti yg baru". Jempol deh.
29 Agustus 2021 19:18
Suasana nyaman dan tenang. Tempat bersih. Cocok buat ngerjain tugas yg butuh ketenangan. Karyawan ramah. Coklat hangat uno-nya terlalu manis.
11 Juli 2021 14:20
4 bintang dulu ya, soalnya varian donat nya kurang lengkap. Nanti kalau varian donat nya sudah lengkap, bintang nya di full kan deh.
30 Maret 2020 11:37
Ini adalah semacam tempat untuk membeli dan menikmati donat kekinian yang harganya relatif mahal sih ya, ini adalah brand asli Indonesia. Rata rata memang tempatnya di mall mall besar ya. Selain donat mereka jual.juga aneka kopi dan minuman minuman modern lainnya.
17 Februari 2020 7:58
Super! Tempat yang super nyaman untuk ngobrol dan bersantai sejenak ketika lelah berkeliling mall. Lokasinya cukup strategis di dekat pintu keluar sebelah barat daya Hartono Mall, jadi ketika masuk mall bisa langsung mampir di lokasi ini.

Areanya cukup luas, ada bagian indoor yang ber-AC, cocok untuk kamu yang tidak merokok. Dan untuk kamu yang suka menikmati kopi + donat sambil merokok bisa di area luar.

Tempatnya juga nyaman untuk kamu yang suka bekerja di luar. Di beberapa spot ada kotak kontak juga yang siap menyuplai daya gadget yang kamu bawa.

Urusan WiFi sudah disediakan oleh pengelola mall, hanya saja perlu login menggunakan sosial media untuk menggunakannya. Kecepatan WiFi nya menurut saya sudah cukup untuk kebutuhan browsing dan sedikit streaming video di YouTube.

Yang sedikit mengecewakan adalah saya tidak dapat free plain donut ketika memesan minuman. Padahal di J. Co sebelah selalu dapat. Entah lupa atau promo itu gak berlaku di semua outlet? Entahlah.

Bintang 5 untuk tempat ini.
23 Juni 2019 13:22
It's okay if you will buy a few pieces of donuts, but if you buy a lot of packages. NAH, be careful!
29 April 2019 19:47
Pertama kali ke sini. Memang sih ramah, tapi lambatnya minta ampun. Pesen yoghurt juga dikasihnya gak bener. Kayaknya harus diarahkan dengan benar nih para pegawainya about how to serve quickly and correctly

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: