27 Juni 2023 22:48
4x kirim paket pake kargo
3x paketnya gk beres, rusak packing, barang rusak, barangad yg hilang bahkan di gigitin tikus.
Di komplain dielmpar ke seler disuruh komplain ke seller, pdhal yg salah bukan seller.
18 Mei 2023 1:28
Sangat sangat buruk. Pelayanan kurir gak nyampe di tempat tujuan. Di tunggu tunggu nyampe 1 minggu lebih. Terpaksa dateng ke kantor JNE.
Gak layak jadi perusahaan antar barang.
31 Maret 2023 5:56
Pelayanan ga pernah bener, barangnya di timbun pdhl dah melebihi waktu estimasi.klopun selesai ekspedisinya nakal yg bener aja barang Lom diterima status paket dah diterima atas nama orang lain,
12 Maret 2023 1:07
Paket pengiriman gagal pdhl sy sll berada dirumah dan bukti pengiriman dibilang gagal dan bukti poto ga sesuai sama rumah sy itu bukan rumah sy yg dipoto…tolong diperbaiki lg kinerja kurirnya
03 Januari 2023 16:55
Harus siap berkali-kali untuk ambil di kantor nya kalau barang urgent, atau siap menunggu berhari-hari barang sampai di rumah.
08 Maret 2022 3:15
Sangat burukk, kurir di wa di tlp juga gak ada jwaban sama sekali di cek resi jne tidak bisa, tolong kalau kurir mau di hargain harahain juga kita
18 Februari 2022 8:32
PAKET TIDAK SAMPAI alasan nomer telp wa penerima tidak aktif, ternyata setelah dikonfirmasi mbak² CS JNE CEPU nya yg salah input nomer telp, pihak pengirim sudah bolak balik ke JNE Cepu tapi gapernah ketemu sama mbak² yg nerima paket, setelah 8hari proses pengiriman tiba² paket direturn ke kota asal ga ada konfirmasi terlebih dahulu sama kedua pihak pengirim/penerima, tapi biaya ongkir tetep custumer yg bayar, mereka kerja aja ga bener kenapa minta bayar ya? Ruwett jujur ga ikhlas sihh, udah rugi waktu rugi duit, tapi karma gapernah salah alamat kok, tunggu aja say, kalau ga ada itikad baiknya semoga segera dapet balasan.
30 Januari 2022 18:52
Parah kurir nya. Buat mas kurir nya tolong ya mas jgn menjelekkan nama JNE Indonesia. Saya udah lumayan lama makai jasa kirim barang JNE dan baru yg di cepu ini yg sangat buruk pelayanan nya. Sejauh apa pun tempat tujuan paket itu tetap tugas mas nya untuk ngantar kan paket. Kalo paket ga di antar sampai tujuan dan cuma di titip2kan saja. Berarti selama ini mas nya makan gaji buta. Kerja males gaji deres. Mikir mas. Jgn merusak reputasi JNE. Serius baru kali ini nemu JNE yg pelayanan nya kaya gini.
03 Januari 2022 7:03
G ngenakin banget ambil paket jelas” resinya udh smpai d cepu tapi males nyariin bilang g ada malah pada main game mana jutek mukanya siang aku udh ambil 1, trnyata ada 2 paket sore mau ambil bilang g nemuin alasan tunggu aja nanti di antar kurirnya. Hey mas kalo paketnya g mau kepakai juga aku g bakal bela” in ambil ke cepu. Masalahnya paketnya penting mau segera di gunakan. Bikin kezzeel wae
13 Desember 2021 10:45
Barang sekali telat kirim tru, di apk sudah di terima tpi barang gk sampai" 3-4 hari baru di kirim, untuk kurir nya kenapa gk ada konfirmasi
22 November 2021 21:25
Lumayan lah, banyak counter nya jadi gak terlalu susah cari jasa ekspedisi yang umum dan banyak digunakan ini
20 November 2021 21:04
Kurirnya Tidak Bertanggung Jawab Sama Sekali. Nyari Alamat Rumah Aja Gak Mau, Malah Barang di bawa ke kantor dan Gak Dikirim Sampai Sekarang
30 Oktober 2021 9:11
Bener cepet, cuma kalo mau pick up astaghfirullah minta ampun gak direspon, mohon yg profesional lah, rasanya pengen bating planet bumi.
30 Oktober 2021 0:21
Pengiriman nya sering telat (tidak sampai rumah/dititip" kan)
Padahal seharusnya hari itu juga sudah sampai alamat tujuan, karena dititip" kan jadi telat sampai alamat tujuan
28 Oktober 2021 10:52
Dulu saya sering menggunakan jasa JNE.tapi semenjak abang kurir Tidak Profesional bahkan tidak sesuai SOP, barang sering di titip"kan, kadang barang sudah sampai tapi tidak di kirim". Sekarang beralih ke jasa satunya. Cepat dan aman.

Saya tidak mau menyalahkan Jasa JNE nya tapi Kurir yang tidak tau diri dan tidak berterima kasih. Sudah untung di rekrut olehr perusahaan JNE tapi apa feedback dia ke perusahaan?

Malah merugikan. Menghilangkan rasa kepercayaan customer terhadap perusahaan dan beralih ke jasa lain Yang lebih ramah. Dan penyebab semua ini adalah kurir tidak mematuhi SOP.
Yang bikin greget, saya beli laptop seharga 15 jta, tidak di antar sampai rumah tapi di titipkan. Astagfirullah. Dengan terpaksa saya ambil yang jaraknya ada 3 kiloan dari rumah.

Semoga dengan banyaknya orang yang ngadu segera di perbaiki pelayanannya.
23 September 2021 7:00
JNE Cepu merupakan jasa pengiriman barang yang ada di kota Cepu.
Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.
Saya sebagai warga Cepu sangat terbantu, karena bisa mengirim berkas atau dokumen menggunakan jasa pengiriman JNE.
Pengiriman bisa tepat waktu.
13 Agustus 2021 0:02
Bagus, pengiriman sampai ke rumah lebih cepat 2 hari dari estimasi system toko on-line, semoga tetap dipertahankan service nya.
29 Juli 2021 23:40
Bimbel terbaik di Blora, pengajar yg ramah, kelas yg nyaman, dan harga yg terjangkau. Gassss harus gabung sm smartplus
13 Juli 2021 10:19
Paraaah.smpe warehouse cepu kapan dianternya kapan.pdhl tiap cekout di marketplace slalu menghindari ekspedisi ini.krna terpaksa aj ktemu seller yg hny pake jasa ekspdisi ini.
Buat yg lain pikir2 deh.mnding pake jasa yg lain.
04 Juli 2021 18:34
Barang sudah sampai di JNE 7 hari belum juga dikirim. Saya ambil di JNE malah katanya barang gak ada
03 Juli 2021 3:57
Kiriman saya an. Taruno Prawoto pengirim bp. Mulyo Sutanto dari Sampit apakah sudah ada di Cepu? Matur nuwun.
12 Juni 2021 22:17
Saya adalah penjual di salah satu olshop.
Jadi diantara yg lain kurir anda yg tidak mau pick-up di rumah.
Pernah jg dpt paketan dari teman. Saya cek sudah sampai Cepu, sengaja saya diemin eh beneran seminggu gk dianter jg. Sampai akhirnya saya yg ke kantor anda.
JNE Cepu yok bisa yok jd lbh baik lg

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: