18 Agustus 2023 10:36
Mbaknya ga banget ya. Masa di depan cust barangnya dibanting ke samping. Mbo ya klo mbanting ga dihadapan cust lsg sih ya. Ak tau paket itu dibanting tp yakali didepan cust. Kocak. Untung cuma buku. Bayangin aja klo kaca. Itu pecah sblm dikirim bisa2. Gak banget. Pdhl jnt lain klo handle paket lbh normal. Ini agak abnormal mbaknya. Ckck
24 Juni 2023 5:34
Service yang sungguh MENGECEWAKAN. Masukin paket dari sabtu sore, sampai senin pagi cek resi ga ada perubahan. Pas kesana baru bilang kalo paket kena volume (?) Dan ga ada sama sekali konfirmasi ke kami sebagai pengirim. Padahal di counter Jnt lain ga pernah begitu.

Baca review, oh emang paling bener jangan pernah kirim barang di counter ini.
09 Juni 2023 3:49
KAPOK, tidak akan pakai j&t bayeman. Tidak bisa melayani customer dg baik, RIBET BUANGET & bertele tele. Langsung sy pindah counter j&t lain, langsung diterima & dilayani dg baik.
05 Juni 2023 5:48
YANG MAU KIRIM PAKETAN MENDING GA USAH DISINI!
SAYA MAU KIRIM PAKET BARANG DISINI RIBET BANGET! BIASANYA DI JNT LAIN TINGGAL DATENG YANG PENTING UDH NGASIH RESI ONLINE’NYA DAN DI INPUT SAMA ORANG JNT’NYA, EH DI JNT SINI DIBILANG KENA VOLUME! ARTINYA SURUH BAYAR! BEGITU SAYA BAWA KE JNT LAIN GA DIBILANG KENA VOLUME! MALAHAN SURUH TARUH AJA DAN LANGSUNG DITINGGAL! KAPOK KE JNT INI! MAU KIRIM PAKET AJA RIBET AMAT & PERHITUNGAN! PADAHAL BARANG SAYA JUGA GA BESAR, HANYA UKURAN NORMAL PAKET SEPERTI BIASANYA BUKAN YANG DUS BESAR KOK DIHITUNG KENA VOLUME KAN ANEH! CARI2 TAMBAHAN UANG AJA JNT INI!
EH IYA TAU SIH SOALNYA KALO PAKET YANG ONLINE DARI MARKETPLACE KAN KOMISI NYA DAPET DIKIT, JADINYA CARI2 DEH! KAPOK!
04 Juni 2023 15:59
Pelayanan Baik, estimasi kirim seminggu karna kirim luar pulau, tapi 2hari dah sampai, Cepatttt,
25 April 2023 15:22
Pelayanan nya yang jaga parah, terlalu ribet orang nya, mending pake jasa kurir lain, mungkin cuma J&T yg disini aja yang jelek
14 Januari 2023 14:38
Parah.di ekspedisi lain ga ribet. Di j&t cabang lain bisa, Cuma disini ribet.bawel pulak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: