19 Desember 2023 14:10
PARAH! Baru kali ini saya kirim paket tidak diberi resi, karyawannya cewek 2 org bilang kalau resi akan dikirim lewat WA. Saya taruh barang jam 2 siang sampe besok belum juga ada resi, malamnya saya samperin ke kantor jam 7 malam sudah tutup. Dijadwal jam 8 malam kok ini jam 7 sudah tutup! BENER BENER PELAYANANNYA NOL! Emang boleh resi tidak diberikan dan tidak ada konfirmasi sama sekali? Itu karyawan nya cewek 2 gak becus banget. KALIAN JANGAN PERNAH KIRIM PAKET KE SINI LAGI GAESSS, SANGAT SANGAT MENGECEWAKAN!
31 Oktober 2023 9:05
Pelayanan baik karyawan ramah, ada diskon 30% ke seluruh indonesia setiap hari sampai akir tahun dan banyak promo menarik lainnya, kemarin saya kirim paket ongkos kirim 11rb diskon 30% jadi 7rb murah meriah harga bersahabat kirim kemarin sore barusan siang ini di telfon pembeli sudah sampai barangnya dengan baik dan aman
09 Maret 2023 17:40
Kinerjanya sangat mengecewakan

Paket saya serahkan sekitar jam 08.30 WIB tapi diupdate sekitar jam18.00 WIB, otomatis reputasi toko saya di marketplace jadi menurun.

Mengherankan, sekarang perusahaan ekspedisi semakin banyak tapi pelayanan malah semakin menurun.
04 Desember 2022 20:19
KALO TIAP SAYA KIRIM PAKET DARI TOKOPEDIA PASTI BILANG DI PROSES SORE GAK LANGSUNG DI PROSES KENAPAAAAA?

EH TAUNYA KODENYA ADA YG GAK TAU GAK BILANG PAS SAYA DI SITU KENAPA NAGNDELIN PROSES NANTI SOREE LAGI?
SAMPE NUNDA HARI SAYA DI KOMPLAIN SAMA CUSTUMER TOKOPEDIANYA.

MENDING JNE MESTI SAYA NGANTER KE KOUNTER LANSGUNG DI PROSE!
25 Oktober 2022 9:31
Pelayanan kurang joss, gabagus barang dikasih ditoko jam 8 lebih dikit, sampe sore belum dikirim jugaa
14 Oktober 2022 17:02
Sangat mengecewakan karyawan dari JnT brangsong srogo ini, ngak lagi" kirim paket disini, masak kirim paket 2 udah jelas pula d tulisan alamat saya, eeeh bisa-bisanya nempelin resinya ngk d lihat dulu kacau semua malah salah kirim tdk sesuai dg alamat yg tertera, ngak amanah lagi adminnya, perlu d breafing lagi kalau perlu cari karyawan lain aja
22 Agustus 2022 18:56
Masa ngirim paket gak dikasih resi, terus pas ditanya resi.a malah bilang kalo kemaren bayarnya kurang. Mana gak ada permintaan maaf pula.
18 Agustus 2022 11:32
TAMBAHKAN SPRINTER UNTUK PICKUP, KALAU GAK SANGGUP YA JANGAN DI ADAKAN LAYANAN PICKUP.
HERAN SAMA J&T, SEBENTAR-SEBENTAR GANTI KURIR, KYK ENGGAK PADA BETAH KERJA DI SITU.
DI GAJI ENGGAK SIH PEGAWAIMU?
KALAU TDK KARENA SHOPEE COD, ENGGAK BAKALAN PAKAI LAYANAN J&T!
YG PAKET REGULER SAYA KASIHKAN KE POS, MAS KURIRNYA LEBIH GESIT & SOPAN, KLO ADA PICKUPAN PAKET.
06 Agustus 2022 9:57
Kinerjanya mengecewakan

Paket saya serahkan sekitar jam 08.30 WIB tapi diupdate sekitar jam18.00 WIB, otomatis reputasi toko saya di marketplace jadi menurun.

Mengherankan, sekarang perusahaan ekspedisi semakin banyak tapi pelayanan malah semakin menurun.
05 Agustus 2022 23:57
Menurutku pelayananya kurang memuaskan setiap ada paket tanya kurir gak pernah dijawab kurang ramah
29 Juli 2022 9:50
Kecewa banget, pas ngirim barang mbaknya lupa nanya nama pengirim lupa kasih resi. Pas besoknya balik minta resi mbak nya juga bilang saya kurang bayarnya, dan sampe telpon ke tujuan dan ujung2 sodara yg dikasih hadiah malah jadi bayar ongkir kurangannya. Apaan sih mbak, bilangnya waktu itu udah manggil2 tapi padahal aku masih disitu dan gak ngerasa dipanggil dan gak ada permintaan maaf sama sekali. BAD SERVICE!
08 Juli 2022 10:37
PELAYANAN SANGAT PARAH PAKET BELUM DI TERIMA SUDAH TERKONFIRMASI TERIMA OLEH KURIR AL HASIL PENERIMA NYA JEMPUT SENDIRI
05 Juli 2022 4:43
Udah ga mau lagi pake j&t, ga di kaliwungu ga di brangsong sama aja. Shopee paket pick up 2 hari ga dijemput2, kurir ga ada ngabarin, udah berkali2 sampe saya sbg penjual kena protes dr customer gara2 paketnya ga kekirim2, kerja ga pada bener ni manajemen outlet kaliwungu sama brangsong ni emang jelek banget parah.
01 Juni 2022 21:22
Sudah kali berapa beli olshop di shoope pengiriman lewat j&t. Pengiriman barang sangat tidak memuaskan. Barang belum diterima, tapi konformasi di aplikasi sudah diterima. Tolong di perbaiki peforma kerjanya.
19 Maret 2022 4:09
Sebelumnya saya belum pernah mengirim lewat J n T, saya coba pengiriman diwilayah saya. Ini untuk masukan saja agar pihak JnT lebih disiplin untuk karyawan. Karena dari karyawan 2 tidak ramah dan kurang sigap dalam pelayanan. Pukul jam set 11 pagi saya kirim salah 1 dari karyawan kayak saling lempar kerjaan, setelahnya pengiriman karyawan mengatakan resi pengiriman akan dikirim siang lewat sms, tp saya tunggu sampai tengah malam tidak ada sms yg masuk. Sebenarnya apakah tindakan seperti itu diperbolehkan pengiriman resi lewat hp. Tidak langsung dikasihkan. MOHON UNTUK DIPERHATIKAN. SEMOGA KEDEPAN BISA DIPERBAIKI.
13 Februari 2022 0:47
Assalamualaikum, berikut penilain saya berikan dgn tjuan mmberikan masukan dan teguran. Setelah melalui proses pnjang saya coba komunikasikan tapi gak ada titik temu.
Dulu sempat ada kurir area brangsong, rejosari mau pick up. Tpi skrg sprinter tersebut gamau pick up, saya santay saja klo emg gaada layanan pick up bisa dijelaskan. Tapi kenyataanya dilempar2 ke ini dan itu, tidak jelas, seperti chat dibawah. Memang olshop saya masih sepi jadi pick up sedikit, jadi yasudah mgkin emg orangnya ndamau krn overload ya. Tapi intinya pelayanan sekarang minusss!
30 September 2021 23:28
Dibikin langganan malah kayak amatiran kerjanya!
tambah tenaga sprinter untuk pick up paket!
kalau gak sanggup pick up, jangan adain pick up paket!
paket kalau cuma 1 atau 2, malas sekali sprinter anda utk pick up!
awas saya laporin ke J&T pusat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: