06 Oktober 2023 22:28
Terimakasih utk pelayanannya, kurir ramah, responnya baik, kirim motor ke jogja tepat waktu estimasi, sudah diantarkan sama kurir tdk perlu repot ambil ke kantor j&t cargo dan packing bagus tidak ada yg rusak.trimakasih atas pelayanannya.
03 Oktober 2023 8:11
PELAYANAN SANGAT BURUK
dari counter awal pun sudah burukk, saya krim.paket motor ke kakarta bisa" nya spion ketinggal, motor jadi beset semua. Spion jg bilangnya d krim exspress. Nyata nya bohong.
Pelayanan tidak amanah.
Jangan pakai jasa ini teman"
24 Desember 2021 4:14
Fast respon, sprinter tepat waktu.jangankan paketin barang, motor.paketin mantan juga bisa.
17 Desember 2021 2:33
Tinggal WA barang langsung dijemput dikirim hari itu juga kl pengambilan barang sebelum jam 6 sore. Engga perlu susah-susah anterin barang ke outlet. Durasi pemgiriman sama kayak express reguler. Untuk harga, murahlah untuk barang diambil dan dikirim ke tempat tujuan. Ga usah susah-susah antar/ambil ke outlet
Duduk manis dirumah barang dijemput dan diantar sampai tempat tujuan
05 Desember 2021 5:40
Pengiriman cargo paling mantep di cepu, pelayanan ramah, sprinter bisa jemput paket kita, ada layanan repacking untuk kiriman yg blm memenuhi standard dan gratis, kecepatan pengiriman juga diatas rata2 cargo yang ada di cepu, tentu dengan harga yg lebih terjangkau dan banyak promonya mantap lah
25 November 2021 19:38
Pelayanan Ramah, fast respon, Harga terjangkau, admin e cantik, apalagi ada pelayanan pickup paket (gratis) jadi tak perlu repotĀ² bawa paket ke outlet J&T Cargo Cepu.dan untuk mas kurirnya juga gercep, responsif.
11 November 2021 2:50
Alhamdulillah. Telah dtg Paket murah aman dan cepat
J&T cargo memang ok pengiriman cepat aman dan harga utk kalangan menengah ke bawah terjangkau se x.
J&T cargo memang YES. Sukses selalu J&T.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: