23 Februari 2024 1:54
Lamaaa bgt stuck di agen ini, terbukti emg bener review orang2 lain sebelum saya.
Kaya gak siap jalanin bisnis ekspedisi sih menurut saya kalo tiap kali di tanya cuma bisa kasih jawaban overload terus?
Magelang rasa Kalimantan ye bos, area kiriman di kota kecil gini aja seret?
01 Desember 2023 21:48
Sangat mengecewakan. Kirim motor dari Bogor ke Magelang, janjinya 2-3 hari sampai, nyatanya sudah hampir 10 hari ga sampai2, sudah tiba di Magelang 2 hari pun ngga segera diantar2, kurir telpon ijin buka packing kayu, sudah di acc dengan harapan bs segera diantar ke rumah motornya. Ternyata ga diantar2 juga. Telpon agen dan kurir, diangkat tapi tidak ada yang nyaut kalo saya bicara, hanya telpon yang dibiarkan menyala dan terus berjalan. Kapok banget pake jasa ekspedisi ini terutama dari agen Pakelan. Blacklist!
22 Oktober 2023 1:05
Mengecewakan. Sdh bbrp kali bermasalah dg agen ekspedisi ini.
Chat nggak dibalas & ngga mau jawab telpon jg. Kalo ngga mau dihubungi, nomor kontaknya jgn dipublikasikan, dihapus aja lebih baik.
Skrg sdh ku non aktif kan pilihan pengiriman yg pake ekspedisi ini.
25 Juli 2023 12:43
Pengiriman barang dari magelang ke jakarta sangat lama sekali dan tidak profesional. Kirim barang dari tanggal 28 juli, dan barang baru dikirim tgl 1 agustus dengan alasan tidak ada karyawan yg bisa packing pada tanggal 29 juli. Dijanjikan barang akan sampai dalam 3 hari, tapi sampai tgl 3 agustus barang blm juga sampai. Ketika outlet dihubungi melalui whatsaap hanya di read saja dan tidak dibalas. Baru pertama kali pakai j&t cargo sudah dibuat kapok dan gamau lagi pake jasa ini. Hati-hati bagi yang ingin pakai jasa ini, jangan tergiur harga murahnya.
02 Juni 2023 21:25
Saya sering menggunakan jasa kirim ini. Harganya murah dan pengirimannya tidak terlalu lama. Untuk pengiriman ke luar pulau jawa bisa berhari hari. Semoga untuk tujuan ke luar pulau jawa bisa di "fix"kan performa kurirnya. Tapi overall bagus lah
10 Januari 2022 3:25
Lokasi di samping Anugrah Mobil Pakelan. Adminnya cantik & ramah banget. Masih ada promo diskon 50% pengiriman area pulau Jawa s.d 10 Jan 2022. Yuk yg mau kirim paket besar super recommended via J&T Cargo. Plus bisa request untuk pick up paket dirumah/dikantor. Good!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: