15 November 2023 0:53
Pelayanan memuaskan, CS ramah dan sabar, sangat direkomendasikan bagi yg mau mengirimkan paket
18 Agustus 2023 16:47
SCAM AMBARAWA JANGAN PAKAI JNT INI, benar benar tidak bisa dipercaya bisa divoid tiba2 barang tidak akan sampi
19 April 2023 0:56
Masss please lah anjir, gw dan standby nunggu kurir dari pagi sampe sore loh mas mau kejar tayang live selalu saja paket di titipin titipin terus astaga knapa si
15 Maret 2023 6:56
Sekali paket saya tidak dikirim dan status diterima, dan bukti foto diterima ada namun setelah saya cek di foto tersebut ada kordinat dan setelah saya cek ternyata foto tersebut diambil di gudangnya dan paket tidak dikirim, yang kedua ini jga sama namun tidak ada bukti foto, hanya status diterima dan barang tidak sampai, mau urus tapi sedang di luar kota, sedangkan yg dirumah hanya Mbah dan tidak mungkin ke Ambarawa jauh2 hanya karena kurir atau siapa yg berkaitan tidak amanah
02 November 2022 11:30
Pelayanannya baik banget banget banget. Saya minta tolong buat pickup barang dan minta tolong dituliskan alamatnya karena orang di rumah gabisa nulis dan saya diluar kota, dan beneran dibantuin. Tidak minta biaya tambahan apapun jugaa. Saya menghubungi via wa juga responnya cepet banget. Pengambilan barangnya gercep banget jugaa. Terimakasihhh semua staf dan kurir jnt Ambarawa. Sukses selaluu!
28 Agustus 2022 8:46
Maaf bintang 2
Baru kali ini kecewa, kiriman ke semarang biasanya sehari sampai ini sudah beberapa hari.udah di jagain karena ngejar waktu garansi produk.kalo hari ini mending saya ke semarang sendiri ngga usah kirim jnt kemaren2.
22 Mei 2022 15:58
Terletak di Jl. Jend. Soediarto No. 29, Warunglanang, Lodoyong, Kec. Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50611
Lokasi mudah ditemukan, berada tepat di pinggir
Jalan.proses cepat, pelayanan dari admin pun memuaskan
27 Agustus 2021 18:52
Lokasinya strategis, hanya untuk parkiran pengunjung masih di bahu jalan raya.
Pelayanannya ramah, ongkosnya juga sedang, tidak mahal
02 Oktober 2020 2:13
Kemarin paketin barang di jnt ke 2 tempat, semarang sama jepara. Tapi dari pihak jnt nya ketuker nempel resi jadi barangnya yang sampe juga ketuker, yg harusnya dikirim ke semarang jadi ke jepara dan sebaliknya. Terus saya konfirmasi ke pihak jnt nya buat tanggung jawab tapi tdk di respon. Lain kali lebih teliti dan tanggung jawab ya.
15 September 2020 11:47
Bila mau komplaint atau kasih saran dan masukan silahkan ke nomor CS kami ya J&T AMBARAWA
+62 857-4288-6766 chat only 8.00 sd 19.00 terimakasih semuanya
06 Agustus 2020 18:27
Setiap cek resi selalu tertera paket sudah diterima pdhl belom dan gak cumas sekali dua kali tp berulang kali, kesel bgt! Ditulis apa adanya aja gak usah kejar target kalo emg belom smpe ya udh tulis masih proses kek apa gmn
13 Juli 2020 19:36
Sangat kecewa.barang udah nyampe lama gak diantar antar. Sampai 4 hari ngendhon di kantor.parah banget. Padahal jelas2 disitu ada no hp/wa saya, tp mereka gak mau menghubungi.sy ngambil sendiri gak masalah. Padahal isinya obat penting untuk penyakit kolestrol dan jantung ibu saya.sekali lagi saya kecewa.
Ada gak sih bintang setengah?
04 Juni 2020 16:26
Hadeh.paketan dari hari Jumat kemaren udah sampe diambarawa.lha kok sampe sekarang belum nyampe rumah ya? Terus dilaporan pengiriman (paket sudah diterima Hendy/dikirim besuk) mksudnya apa?
26 Mei 2020 7:14
Kecewa banget saya kirim paket 2x ke orang yang sama barangnya nyampe bener2 HANCUR yang HANCUR banget padahal ini bukan barang kayak kripik yg rapuh, l pertama nyampe hancur niatnya mau saya ganti yg baru ke cust saya, eh yang kedua tetep Hancur, padahal sudah saya pasang stiker FREGILE, dan packing bubble wrap dobel tetep yang kedua hancur, saya penasaran ga mungkin barang Sampek bentuknya kayak gini kalau enggak dibanting2, padahal sudah di sekrup dobel dan dipastikan aman, tolonglah biayanya lebih mahal Lo dari yg lain, ini sangat merugikan
22 Mei 2020 14:12
Jujur kecewa banget buangettt paket di terima jam 00: 14 hah? Mana? Barangnya gak ada, Gila kale mana ada kurir yg nganter jam segitu, - dan sampe sakarang gada pihak JnT yg hubungi saya.
09 Mei 2020 2:54
Kok lambat y pengiriman y dri kmrin brang udh d kurir tp samp hri ni kok brang blm d kirim no hp kurir d hubungi gak aktif.mohon pengiriman tepat waktu
07 Mei 2020 18:51
Hasil check secara online.pagi jam 07.47 barang sudah di ambarawa.sampa jam 18.35 barang blom sampai juga ke alamat rumah.dulu sempat ambil sendiri saat kantor masih di depan kantor kecamatan.dan gak tau juga siapa itu aldila yunantoro.barang telah sampai? Sampai dimana boss.mengecewakan.
06 Mei 2020 10:44
Paket Shopee sih.saya tau kok hari ini bakal di kirim ke alamat penerima. Jadinya saya tunggu. Kenapa pas dateng gak ketuk pintu? Padahal tiap ada motor di depan, saya ngecek. Eehh.malah saya terima paketnya dari tetangga. Helooo. Kemarin-kemarin enggak gini padahal. Noob. Tapi terimakasih, sudah sampai. Untung tetangga saya gak niatan jelek ama tuh paket.
21 Maret 2020 15:56
Kaya bintang 1 terlalu bagus untuk penilaian, udah bayar mahal ketimbang pesaing nya. Kecewa banget dengan pengiriman nya yang sangat buruk, mau di ambil sendiri ke kantor tdk direspone. Kapok pakai ekspedisi ini
21 Maret 2020 2:34
Percumah bayar mahalĀ², pelayanan jnt Ambarawa kurang mengenakan.masak barang gak dianter ke rumah udah 2x suruh ambil ke kantor dengan alasan bla bla bla.
14 Maret 2020 11:32
Ini kenapa siih. Ngasih nmr tlfon jga yg gak aktif. Customer mau nanya juga gabisa. Ini lagi pesanan sya gak dikirim2 pdhl udah sampe kemarin di pelacakan. Itu barang butuh hari ini jam ini. Tolong dong itu bener2 mau butuh bgt. Sya tunggu dr td ga dateng2: ' (
11 Maret 2020 22:15
Suka ngasal input nih jnt, ngomongnya dah terkirim oleh penerima padahal gaada yang sampe barangnya. Bad service as always
10 Maret 2020 6:37
Status diterima namun paket sebenarnya belum sampai itu kira kira karena apa, ya? Apakah kurir malas mengantar? Ayolah. Kami tau semua pekerjaan tidak ada yang mudah. Tapi kita bisa saling meringankan dengan ora usah ngapusi ngono hlo mas mas. Paketku ki ncen ra sepiro, tapi yo ora ngono kui carane.
07 Maret 2020 21:50
Ga lagi2 deh pake ekspedisi jnt untuk pengiriman ke ambarawa, kirim barang sabtu pagi sampe amb senin jam 7 pagi. Dikira bakal dikirim sore atau magrib sampai selasa kata nya bakal di bongkar krn ada bau menyengat, sewaktu hr senin sy telp ke jnt pusat untuk diprioritasin karena isi nya makanan. Lah kalo di bongkar dlu makanan keburu basi dong aneh2 aja. Beneran kecewa padahal kemarin dia kompetitor jnt baik2 aja ga ada kendala apa2. Tolong dong diperbaiki pelayanan nya.
03 Maret 2020 1:29
Barang belum juga diantar sama kurir kerumah saya, tapi di cek resi tertulis ' barang sudah diantar"
25 Februari 2020 6:10
Review jujur untuk pelayanan J&T Ambarawa. Kecewa karena dicek tertera paket sudah diterima padahal paket belum diterima, diberi toleransi 2 hari paket belum juga datang tanpa adanya konfirmasi dan harus datang ke kantor langsung untuk pengambilan barang. Petugas juga tidak memiliki itikad baik atas pelayanan yang jauh dari kata memuaskan dengan alasan sedang banyak paket yang perlu diantar. Sekian, terima kasih.
20 Februari 2020 14:34
Penjual jasa yg pelayanan Sangat sangat sangat mengecewakan.
Paket di keterangan sudah di terima jam 4 sore.saya g terima sama sekali.an penerima arif x, saya tunggu sampe jam 9 malam g ada paket datang juga, saya tanya ke counter katanya dibawa kurirnya, kok keterangan sudah di terima? Maksudnya apa coba. Katanya di tunggu saja dulu.mang mau di anter tengah malam? Kalo belum di terima yg berhak menerima jangan di beri keterangan telah di terima dong.
Sangat menyesal kirim pake j&t
Saran saya untuk warga ambarawa jangan gunakan j&t untuk pengiriman atau penerimanya paket anda. Mending jne atau tiki, atau pos.
Sebelum di perbaiki cara kerjanya.
Viralkan agar diperbaiki cara kerjanya. Komentar dibawah bawah juga sangat kecewa dengan pelayanan anda bung.
26 Desember 2019 19:37
Terimakasih untuk yg sdh mensosialisasi di kumpulan pkk kupang dukuh, agar user belnja online untuk menyertakan nama orng tua di almt paket, untuk memudahkan dalam pengantaran, dan untuk yg cod mohon menitipkan uang kpd orng rumah sekiranya mw pergi, semoga kdpn lebih bnyak lgi yg bisa menyadari kurang dn lebihnya dunia online, terimakasih
08 Oktober 2019 12:46
Respon lama, tiap di telp selalu di reject.telp fixline kantor itu untuk memfasilitasi antara karyawan jnt amb dan customer, tapi tiap di telp selalu di reject.aneh dan ga jelas semua karyawannya.
07 Oktober 2019 2:39
Pengiriman lama padahal aku ambil yang 1-2 hari nyampe lah ini udah 4 hari ngga nyampe2. Dri kurirnya ada kontak wa ke saya saya tanya baik2 malah pakai ngegas jawabnya, ngga ada sopannya! Kalo menurut aku pelayanannya ngga memuaskan!
02 September 2019 23:32
Beberapa kali di bikin kecewa sama jnt ambarawa.paket belom nyampe udah di tulis status di terima.barang datengnya besoknya lagi.nginep di situ 2 hari.di telpon komplain malah di suruh ambil katanya paketnya besar ga bisa bawa.padahal cuma body motor mio samping kiri kanan yg berbahan plastik.tolong karyawan disitu kerja yg profesional.terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: