27 Mei 2023 16:28
Kirim paket shoppe dari tanggal 8 april sampe tgl 11 april belum juga diupdate! Kita kirim cepet biar paket cepet nyampe ditangan pembeli ini malah belum diinput sampe tanggal maksimal pengirimannya habis! Emang gabisa ya kalo ada orang kirim paket shoppe/lazada langsung diupdate drpd dilempar ditumpuk?
19 April 2023 1:07
Semoga mas mas yang jaga sehat terus dilancarkan rejekinya
terima kasih telah melayani kami dengan cuek
15 April 2023 11:46
Tobat kirim paket disini, admin nya sangat tidak ramah.mau ambil retur aja disuruh nunggu memberesakan kerjaan mereka. Padahal tinggal ambil terus lanjut kerja lagi kan bisa. Minimal senyum dong mas kalau ada customer datang, udah merasa besar ya?
04 Desember 2022 6:42
BUAT KALIAN YG MAU KIRIM PAKET SHOPEE ATAU TIKTOK KALIAN. Jangan pernah kirim jnt pekajangan. Paket saya hilang banyak disini. Return di cari gak ada paketnya. Itu yang keliatan ya belum lagi yang gk di kabari. Pikir2 klo mau kirim sini. Bnyak kejadian kasus begini
26 Desember 2021 12:44
Lumayan si tempatnya strategis di pinggiran jalan raya. Pelayanannya baik kok prasaan. Kalo gak baik pasti sikap kita nya yang kurang attitude mungkin. So far baik secara pelayanan, cuman gak proaktif aja si dari karyawan nya. Nunggu ditanya dulu baru ngejawab (rata-rata gitu si kalo di kota ini menurut pengalaman pribadi).
Rekomend lah buat jasa pengiriman, tracking nya juga enak.
07 September 2021 16:43
Minta tolong didikan sopan santun untuk KARYAWAN WANITA YANG BERKACA MATA pak spv yg bertugas dicabang ini.karyawan Tidak punya etika! Kasih kembalian dilempar, emg saya pengemis! Sya bayar & sy langganan disana, biasanya baik dg mbak2 lainnya. Saya SANGAT KECEWA!
Trimkasih pak.
28 Agustus 2021 11:04
Sangat mengecewakan, paketan di tahan sampe 3 hari, kurirnya niat kerja gk si

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: