07 Agustus 2023 2:27
Pelayanan nya sudah bagus, dan customer juga ramah. Kurir nya juga sudah bekerja dengan sangat baik. Jadi berhentilah memberi rating rendah kepadanya, bila yang dulu buruk, kalo skrng lebih baik? Knp tidak?
26 Maret 2023 18:42
Saya kecewa dengan layanan ini masa paket bisa hilang mau uangnya saja gak mau tanggung jawab kerjanya gak profesional banget
26 Januari 2023 1:13
Paket dibawa kurir sampe 2 hari tidak segera diantar ke alamat
Ga sekali dua kali begini tiap pake jnt pasti lama pol
15 Januari 2023 12:23
Cs nya tidak ramah, saya udh jauh² dari rumah mau ambil paket karena kurir libur dan paket mau segera aku pake, udh konfirmasi juga sama kurirnya tpi sampe jnt cs nya tdk niat mencarikan paket nya, sangat jutek sekali, tolong pihak jnt untuk cs nya disuruh ramah lah sama customer, masa udh jauh² gk dicarikan paketnya, ga kasian apa ya
09 Desember 2022 19:28
Mohon maaf kami kecewa dengan layanan JNT disini

Paket COD tidak dikirimkan dengan baik ke alamat dengan alasan tidak ada armada roda 4 (pdahal paket masih bisa di bawa naik mobil pick up) dengan dimensi barang 100x100x40, malah menyuruh penerima ambil ke kantor (padahal jarak kantor jnt jepon dan penerima hanya 15menit) dan parahnya pihak JNT Jepon ini malah menyarankan penerima (sebagai pembeli) untuk retur.terus terang sangat merugikan penjual shopee.mengingat ongkirnya diatas 500rb

saran solusi: seharusnya JNT jepon sebagai pihak pengantaran harusnya siap menyediakan armada roda 4, kalau tidak punya kendaraan roda 4 dan barang seukuran ini saja tidak bisa diantarkan dengan baik, bagaimana barang2 yang lain?

kalau alasannya terlalu besar apakah barang 100x100x40cm itu besar banget?
20 November 2022 15:20
Paket gak pernah sampai rumah, kurirnya kayak tai. Kenapa kurir gak profesional dalam kerja masih dipakai? !
Tolong tindak lanjuti kurir seperti itu.
Bukannya ngantar paket sampe rumah malah enak enak nongkrong di mini market restu ibu desa bleboh
04 November 2022 1:06
Maaf ya kak terpaksa saya kasih bintang 1. Kami sebagai konsumen tentu ingin pelayanan yang diberikan maksimal. Kalau tidak tau persis rumah yang mau diantari paket, mbok ya o ada usaha dengan memberi tau si penerima paket (bisa by WA atau telfon mungkin). Kalau masih eman2 kuota ya usaha dikit untuk tanya ke orang. Tugas kurir ya memang mengantar kak, tapi tolong dipastikan itu paketnya diterima dengan baik oleh si penerima pajet. Bukan langsung dititipkan ke orang lain (maaf, iya kalau orang yang dititipi itu amanah lha kalau tidak bagaimana?
Lebih ditingkatkan lagi mas mbak pelayanannya, sekecil apapun paket yang kami pesan, statusnya disini kami pembeli yang ingin dilayani dan mendapatkan kenyamanan.
Terimakasih, semoga diterima dan para staff dalam keadaan sehat selalu.
29 Juli 2022 2:57
Cs sangat tidak ramah dalam melayani pelanggan selalu pasang muka sinis padahal kita kirim juga bayar
04 Juli 2022 15:24
Kurirnya seenaknya sendiri, gk ramah, jutekkk, Iya tau kalau tugas seorang kurir hanya mengantarkan baranggg tapi setidaknya konfirmasi donggg yaaa kalau ada paket. Kalau semisal ada paket COD ya kali kita harus nunggu seharian soalnya kan kita juga gatau kurir datang jam berapa, diketerangan Shopee pesanan diantar terus udah ditungguin seharian ehh ternyata diantarnya besokkkkk! Kalau gk niat nganter gk usah jadi kurirrrrr masss!
23 Mei 2022 3:24
Cs yg menangani saya disana sangat tidak ramah, tidak membantu sama sekali. Kami disini membayar untuk menggunakan jasa kalian. Kalau ternyata ada kendala, ya bantu sebisanya bukan menyepelekan pelanggan dgn muka sinis.
09 April 2022 9:34
Barang di gudang sudah 2 hari, tapi gak di kirim2 ke rumah, padahal di option shopee nambah biaya kalau di kirim ke rumah, akhirnya ambil sendiri, rugi di biaya dong, kalau gitu caranya, padahl kalau ambil sendiri di gudang g ada tambahan biaya.
Ni pelayanan daerah jepon kurang baik.
15 Desember 2021 12:44
Bilang pesanan diantar besok eh besoknya bilang diantar besok lagi. Gak niat nganter apa gimana, masa kudu ambil sendiri.
Lalu status paket sudah diterima? !
20 Agustus 2021 15:06
Mohon untuk bag CS lebih interaktif dan lebih bersabar, harapanya 3s diterapkan salam sapa senyum semoga kedepannya lebih baik
18 Februari 2021 1:34
Lho. Barang masih di jepon kok bilang nya sudah selesai ini gimana sih. Bikin bingung orang aja.

Ribut sama seller gara-gara kurir ngak profesional begini.
16 Desember 2020 23:47
Super duper bad service pesanan belum sampai uda d selesein dulu terus nganternya hari berikutnyaa.pliss deh yaaaa. Aku pernah nombok gara2 gak bs komplain ke seller barang aku ada missing item, coba kalo gak d selesein dulu di tulis kek di simpan di gudang jnt gitu dulu kayak cabang yg laen2 pasti bs ngajuin komplen ke seller.kalo laporan uda d trima 1x24 jam kan kalo marketplace online otomatis pesanan selesei uda komplain ke jnt pusat eh d ulangin lagi begitu lagi.duh kapok!
05 Juli 2020 15:10
Barang belum d antar tp notifikasinya sudah d terima pelanggan.padahal saya belum trim barangnya. Biasanya saya pesan barang sll dkirim ke rumah.misal kl dsuruh ngambil.konfirmasi dl.g langsung bilang sudah dtrima pelanggan
15 Juni 2020 6:20
Mohon segera kirimkan barang ke alamat atas nama Cut Nurul Anisa. Padahal barang blm saya terima tapi di aplikasi sudah diterima dan disuruh konfirmasi pnerimaan barang.
06 Mei 2020 10:50
Dr kota pengirim ke agen blora sih cpt.
Yg lama dr agen jepon ke rmh.
Pdhl rumah dkt jln. #ga_spti_j&t_yg_dl
23 Agustus 2019 15:46
Asalamualaikum, sebelumnya saya mohon maaf. Sudah ke empat kali ini.saya belanja via shoppe gak di anter2.masak harus ngambil paket sendiri.nomor sprinter dihubungi juga katane sudah resind, padahal tadi jelas - jelas itu suara embaknya operator jnt sini, lebih parahnya lagi asal konfirmasi terima barang, padahal barang belum di anter.kalau barang gak normal atau cacat, mau return kan gak bisa.mohon diperbaiki pelayananya.
Terimakasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: