20 Agustus 2023 12:09
Selama pake jnt. Dan di kirim sama kurir yg biasanya kirim. Skrg ganti krna yg baru in freelance, saya minta d kirim paket besok krna memang lg tdk d rumah. Malah d suruh TRANSFER. Memang kebijakannya harus begitu ya?

Ini kan sistem COD, klo saya Transfer. Dia amanah nggak tuh, sampe nggak tuh paketan saya?
28 November 2022 22:29
Saya baru pertama kirim barang melalui Trans Java Logistik baik dari KLATEN menuju JAKARTA begitu juga sebaliknya.

Kiriman cepat dan aman

Semoga Trans Java Logistik memberikan terbaik lagi dari waktu ke waktu.
28 April 2022 5:10
Pelayanan baik.pengiriman juga cepat sampai, cuma kalau kesini bawa mobil susah parkirnya, tapi kl masalah servis j&t tetap top. Kurir ramah ramah dan bersahabat. Amanah, jujur dan Komunikatif.
11 Oktober 2021 18:20
Kurir e ki jane pie? Wes jelas neng omah sedino keterangan paket menuju lokasi kok ngerti" keterangane gagal karena pelanggan tidak di tempat! Padahal sedino neng omah, nek ra krungu iso tok WA abote sepiro!
28 September 2021 19:15
Tolong ya buat kurirnya! Kalo emang gak ada orang dirumah atau mau sekedar nitip paketan di tetangga itu ya WA atau hubungin no hape yang tertera di paket! Gak kucing"an bingungi kayak gini gak tau apa paket itu isinya apa? Tetangga baik atau nggak? Apalagi paket COD kalo emang gak ada orang dirumah ya Hubungin dulu! Sekedar WA kan bisa masa kurir gak punya WA? Orang gak tau kan bisa baru keluar sebentar langsung mutusin gak ada kabar dan malah nyalahin orang!
05 Desember 2020 16:11
Paket udah di konfrim diterima atas nama saya. Tp paketnya aja ndak sampe rumah. Padahal alamatnya TERTERA JELAS! Orang rumah jg ndak kemana2. Dicari2 ke tetangga2 jg ndak ada yang dititipi. Terus paketan saya kemana?
01 Desember 2020 19:04
Tempat pengiriman barang dan penerimaan barang via j&t
Ditempat ini pelayanan yang saya dapat masih dalam kategori memuaskan dan juga disini memiliki fasilitas yang cukup memadai namun beberapa hal kekurangan seperti sedikit sulit terlihat dari jalan raya Klaten dan saat ini berada jalur cadangan
16 November 2020 19:36
Maaf saya hanya sekedar kasih masukan
Bukan itung soal uang nya Tapi masalah kerjanya tolong diperbaiki Ada masny yg tdk jujur kirim paket dr sana harga awal 85 rb 26ongkir total 111rb tp kadang minta120rb/130rb gk 1x 2x
Yg jujur cma mas yg kecil tinggi itu dia selalu minta ttd _EZ SOC-KLT009
10 Oktober 2020 5:37
Bagus sih pengiriman sesuai estimasi waktunya. Tapi terkadang kurir suka bingung soal alamat pada udah tertera jelas
27 September 2020 16:17
Mass kenapa paketnya belum sampai yaa, atas nama andreascamelio saya lacak pengiriman sudah mau dikirim setelah saya tunggu kok pengiriman gagal pelanggan tidak ada, pdhl saya dirumah aja kenapa kurirnya ga wa kan saya sudah nyantumkan nomer wa kok ga profesional banget sihh
30 Juli 2020 21:45
Ini maksudnya gimana, barang belum diterima kenapa statusnya sudah diterima.
Kapok pake J&T, untuk pertama dan terakhir kalinya.
Mana telp kantor dan cs nya gak bisa dihubungi semua.
15 Juli 2020 14:16
Aduh.parah banget paket mo di ambil di jnt katanya sudah d bawa kurir di tunggu seharian kurir gak datang, di tanya no wa kurirnya gak ada yg tau gak profesional bgt ya, moso ekp kok gak tau no kurirnya
06 April 2020 4:02
Mantab la ke sini terus buat ngirim paket, gampang dicari dan orangnya ramah ramah aja murah senyum, terus tempatnya dipojokan gitu jadi gampang dicari dan di daerah yang terang. Tapi emang rada kecil si sama terakhir ke sana plangnya udah pudar jadi kalo ga liat bangunannya ga ngeh itu j&t tapi karena dah biasa ke sama jadi gampang" aja carinya
11 Februari 2020 9:38
Payah.dibuka lapak brang dah sampai ke penerima, tp apa.blm ada brg dtg.tolong no.cs nya klaten selatan.ne nt saya publikasikan.
22 Januari 2020 22:18
Kirim paket sope dr pagi sd siang ga di input², ga bilang jg offline / eror, di telp jg ga bisa sibuk terus nomornya,
09 Oktober 2019 16:57
Kenapa paket saya gajadi dikirim? Padahal sudah sy tunggu sehari penuh.di pelacakan di shopee barang tidak jadi dikirim karena pelanggan tidak dirumah.pdhl itu ngirimnya jam 12malam bukan jam kerja.
03 Oktober 2019 13:22
Dlu sering ngirim paket ke sini tp SDH kapok, (1) pertama saya pernah kirim jam 8 malam LBH sedikit, jam 12 siang saya ngirim LG ternyata apket tadi MLM masih di meja dan status blm diinput. (2) Kedua saya pernah lupa ngasih nomor JP tp paket malah disimpan jadi malamnya saya harus ke sana lg utk menanyakan, kenapa gak dr tadi2 dihubungi nomor yg tertera, sehingga paket saya bisa dikirm tepat waktu. (3) Ketiga Pernah saya kirim barang tp cm stuck di solo sampe skrng mungkin SDH hilang, saya tanya jnt jl veteran katanya kalo mau lacak harus kasih foto paketnya (SDH saya perlihatkan, dia minta no hp katanya nanti mau dihubungi, dan hari berikutnya saya TDK pernah dihubungi LG, Krn SDH malas saya cb tanya ke jnt tempat lain katanya jnt jl veteran lupa nggak ngehubungi saya, terus saya mlh suruh ke sana lg, dia lupa nge hubungi tapi lucunya setelah ngomong itu dia nggak ngehubungi LG, SDH saya ikhlaskan paket saya dan bersumpah tidak ngirim LG di jnt jl veteran. Saran saya kepada pengelola kualitas pegawainya ditingkatkan.
Terimakasih
02 Oktober 2019 10:43
Pelayanan ramah, cepat, cuma kebersihan tempat mungkin perlu ditingkatkan supaya lebih nyaman pelanggan.
26 Juli 2019 1:20
Karena tempatnya kecil, sedikit kesulitan mencari. Padahal sudah bolak balik lewat jalannya. Jd hanya berbekal gambar Dedy Corbuzier yg di cari.
05 Juli 2019 2:01
Heran ya status dishoope dah terkirim diterima ada namanya juga.
Ternyata blm sampai masih dikantor jnt
Gmn to ya ya please jgn bikin status palsu
05 Juni 2019 2:43
Baru sekali ini ngirim pake jnt yg super super lama. Tgl 4 mei paket udh smpe d jnt ngingas ini tp hari ini tgl 7 paket baru d kirim ke alamat yg dituju. Gokil bener emg segitu banyak paket numpuk d jnt ngingas ya? Klo bisa gak ngasih bintang jg bintang satu gw ogah ngasih!
12 Mei 2019 7:57
Tempat strategis bisa dilihat dari jalan raya, sudah ada tempat parkirnya, pelayannya bagus untuk kinerja pengiriman lumayan cepat overall bagus banget karena mudah dijangkau dari jalan raya jadi lebih mudah untuk mencari alamat tersebut

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: