18 Desember 2023 22:23
Untuk jam keberangkatan tepat waktu, luas juga, hanya saja untuk AC tdk berasa sampai kursi belakang, panas
17 Desember 2023 3:04
Sangat buruk. Udah booking jam 3 malah pas nyampe pool tbtb habis, trus di kasih opsi jam 4. Lha kok malah mundur jam 5. Tadi saya denger malah yg jam 4 ternyata berangkat ke rute lain, apa karna ga mencapai target penumpang trus dialihkan? Dan tadi liat review terakhir yg berangkat jam 5 mundur sampe 6.30. Hhahaha untung gajadi pesen yg jam 5
15 Desember 2023 1:08
1. Berulang kali mengalami delay. Bahkan delay hingga 1 jam dan tidak ada informasi
2. Tersedia ruang tunggu dengan kursi namun tdk dpt mengakomodir semua calon penumpang
3
14 Desember 2023 21:34
Sangat terkesan dengan pelayanan travel Kencana. Pertama, pemesanan tiket sangat mudah karena bisa melalui aplikasi, ada potongan harganya pula. Kedua, armada yg digunakan sangar nyaman, bikin betah duduk berjam-jam. Ketiga, pelayanan staf cukup memuaskan.
17 November 2023 22:14
Armada bagus. Ada rute ke Jepara dan Bangsri. Tepat waktu dan diantar sampai tempat tujuan.
Sayangnya ditelpon susah dan gak ada tempat parkir.
14 November 2023 0:50
Mushola nya kecil banget, dibawah tangga, pake korden kain. Hanya cukup untuk 1 orang dengan lebar 1 sajadah. Padahal customer nya paling banyak muslim. Cs nya pun kurang ramah. Sudah bayar di cs tapi pas mau naik sering ditanya sudah bayar atau belum, tidak ada kordinasi pembayaran tiket antara cs dengan petugas boarding. Semoga kedepan dapat lebih baik lagi pelayanannya dan ulasan-ulasan dari customer diperhatikan untuk perbaikan.
16 September 2023 12:29
Langganan tiap minggu pasti PP pakai kencana dr smg ke solo. Tp baru kali ini kecewa bgt. Molor 1 jam gada pemberitahuan sebelumnya. CS pun slow respon. Akhirnya sy cari tau sendiri dg telp driver yg sudah pernah sy mintai nomor hp nya. Keterangan driver lebih oke dr keterangan CS.
28 Agustus 2023 23:39
Maaf saya beri kritik dan masukan karena saya kecewa banget sama pelayanan travel kencana minggu 16 juli 2023 pemberangkatan jam 18: 00. Dari awal saya pesan tiket sudah ada form yang barus saya isi untuk data penjemputan dan penurunan penumpang. Tapi kenyataannya pihak driver menurunkan saya di pool dengan alasan TIDAK ADA PENGANTARAN KALO MALAM. Kenapa baru diberitahu sekarang waktu tiba di Jepara? Kenapa tidak dari awal admin travel memberi tahu calon penumpang bahwa tidak ada pengantaran malam? Lalu apa gunanya kita isi form alamat penjemputan dan tujuan pengantaran penumpang?

Dan lebih kecewa lagi ketika driver bilang tidak ada pengantaran malam dengan nada santai TANPA SAY SORRY. Dan kemudian driver pergi mengantar penumpang ke masjid agung (?).

Kalo misal disepakati TIDAK ADA PENGANTARAN MALAM ya sudah. Semua penumpang diturunkan di pool. Kenapa hanya saya dan suami saya yg diturunkan di pool. Lalu ada penumpang yg diantar ke masjid agung?

Saya kecewa sekali dengan kencana. Harusnya kalian mengerti betapa pentingnya sebuah informasi dan komunikasi. Kalau dari awal pihak admin memberi informasi tidak adanya pengantaran malam dan semua penumpang turun di pool, maka saya sudah prepare buat cari jemputan ke pool. BUKAN SEPERTI TADI DADAKAN DAN SAYA TERLANTAR DI PINGGIR JALAN.

Yang kedua, biasakan kalo adanya miss komunikasi dan itu kesalahan pihak kencana, ucapkan maaf. Bukan dengan santainya berbicara padahal sedang keliru.

Yang ketiga. Saya merasa tidak adil, karena kalo bilang tidak ada pengantaran kenapa ada yang diantar ke masjid agung? Saya sudah memohon buat diantarkan sekalian ke kecamatan. Tapi alasan driver arahnya berbeda lalu saya diturunkan di pool! Tidak masuk akal! ITU NAMANYA PILIH KASIH!

Kalo mau mempertahankan pelanggan, tingkatkan kualitas pelayanan. Dari awal saya membayar tiket saja sudah ditolak pake uang cash yg engga UANG PAS. Dengan alasan gaada kembalian. Saya kira ga etis ya nolak pembayaran tanpa diusahakan terlebih dahulu mencari solusi kembalian. Seperti tidak cerdas memecahkan masalah.

Tolong tingkatkan kualitas pelayanan dan kualitas tim. Jangan harga travel aja yg naik. Pelayanan juga harus naik.
29 Juli 2023 16:54
Baru kali ini naik travel acnya gak dingin sama sekali, tampilannya bagus, begitu jalan acnya zong gak terasa sama sekali, sama kaya naik bus bumel, napa gak dijual aja mobilnya dituker yang baru
26 Juli 2019 19:19
Karena emang duduk di belakang banget ato cara drivernya yang bawa.sy mabuk naik ini.dari segi kenyamanan sih emang dapat ya.terlebih tiap jam ada tuh untuk keberangkatan ke jogja& jepara.pake travel lain sy fine2 aja.mungkin nyoba t4 duduk lain kali ya.
18 Juli 2019 7:17
I would recommend this shuttle service.they serve shuttle and courier service from Semarang to jogja, solo, or jepara.

Trip review (semarang-jogja)
Vehicle: Toyota Hiace
Seat: Captain seat, 8 passenger configuration
Staff: friendly, communicative driver
On board facilities: 330 ml mineral water, power socket for every seat
16 Juli 2019 8:14
Travel yg pilihan jam nya banyak.tiap jam ada.booking online pun sekarang udah bisa, ada aplikasinya.pilihan suttle nya jg banyak, ada yg vip, ada yg merci.
10 Juli 2019 19:00
Gak profesional bgt ni travel
Sudah pesan tapi tidak di data dan tidak di jemput di tlvn gak di angkat.banyak alasaaaan
Dulu sy langganan tapi sekarang uda gak sudi
Saya doakan cepet bangkruuutt!
30 Juni 2019 4:23
Enak sih armadanya mantap, waktu itu ke solo cuma bertiga aja di mobil. Drivernya biasa aja ngga ramah. Terus mbak mbak yg melayani ticketing masyaAllah judesnya dan ngga responsif hehehehe tapi gpp ada diskon untuk mahasiswa
25 Juni 2019 10:42
Untuk sekarang masih jadi travel favorit tujuaan semarang jepara ataupun sebaliknya, ada beberapa kali keterlambatan ketika waktu oenjemputan terutama dari area bandara semarang
20 Juni 2019 23:26
Lokasinya strategis, tempat tunggunya juga nyaman, harganya lebih murah daripada sejenis dengan penggunaan armada yang sama, lewat tol juga sehingga menghemat waktu perjalanan, dan tersedia setiap 1 jam
18 Juni 2019 15:57
Salah satu pilihan transportasi dari ke Jepara-Semarang. Mereka juga ada pilihan rute Semarang-Yogyakarta. Mobilnya HiAce sangat nyaman. Untuk harga tiket rute Jepara-Semarang sebesar Rp. 55,000. -
Tapi akan ada tambahan harga kalau turun di Stasiun Tawang dan rute jalan lainnya, bisa cek langsung ke sopirnya.
16 Juni 2019 23:49
Pengalaman pertama naik travel ini. Nyaman walaupun gludagan karena duduk di belakang. Cukup tepat waktu. Sistem bisa dijemput di beberapa titik. Sampainya di pool di dekat simpang 5 Semarang.
15 Juni 2019 10:24
Sistem pelayanan sudah bagus. Alur kerja dan alur pelayanan customer sudah baik. Namun CS kurang ramah dan kurang senyum. Armada sangat baik, hanya ada kursi yg tombolnya rusak jadi gak bisa di miringkan. Overall sangat recomended.
15 Juni 2019 9:11
BAD SERVICE. PELAYANAN SANGAT TIDAK BAIK. TGL 21 APRIL 2019 ORDER JPR KE SMG PUKUL 15.00. SUDAH STAND BY DI TEMPAT PENJEMPUTAN NYATANYA ZONK. PERCUMA SUDAH MENUNGGU BERJAM JAM. TELFON KANTOR JUGA DI REJECT. KLO NGGAK REJECT JUGA NGGAK ADA JAWABAN. TRAVEL BOBROK. TIDAK AKAN ORDER KE KENCANA LAGI. INI TERAKHIR KALINYA. MALAH TIDAK JADI BERANGKAT. SAYA SANGAT MENYESAL. PELANGGAN JUGA PUNYA KEGIATAN ATAU PRIORITAS LAIN YG SEHARUSNYA SUDAH SAMPAI SEMARANG MALAH TERNYATA TERTUNDA CUMA GARAGARA NUNGGU TRAVEL. TIDAK ADA KONFIRMASI. MERUGIKAN PELANGGAN. TRAVEL YANG SANGATTTT TIDAK PROFESIONAL
06 Juni 2019 23:37
Travel paling de best mnrt aq. Mobilnya high class bgt, murah lagi rute Jogja - Semarang. Yg engga enak klo dpt kursi blkang aja. Biasanya saya dapet depan sih. Tp kemarin sama hari ini kbtulan dpt belakang. Pas mau ke jogjanya kmrn AC nya entah rusak atau bgmn. Biasanya fine fine aja. Tp kmrn rasanya sumpek bgt engga dingin pdhl biasanya dingin ACnya. Ya smoga rute Jogja - Semarang mkin rame n makin sukses tp slalu sdiakan seat buat saya ya, tkutnya makin rame ntar engga dpt seat saya. Sudah langganan dr awal berdiri lho: ')
31 Mei 2019 8:09
Harga cukup murah karena pesan pas promo, kursinya lebar dan empuk, ada colokan 2 usb charger setiap kursi, dan kursi bs reclining
. Mantap kencana
22 Mei 2019 21:21
Ne saya screenshot betapa harga travel yogya semarang pake kencana sangat bersaing alias murah banget. 65ribu pake traveloka aja masih sisa. Ada banyak pilihan waktu keberangkatan. Lokasi titik jemput di yogya ada di samping terminal jombor, jadi pelan aja kalo udah nyampe sini, persis di akhir ujung jembatan layang, kalau kelewatan kudu puter balik. Pelayanan baik, ada nomer wa jadi bisa dikontak kapan aja.bisa ganti tiket misal ada kendala hadir di jadwal yang dipesan. Tempatnya rapi, bisa ngopi dulu sambil nunggu travel datang. Seru klo yg pengen jalan-jalan ke semarang
21 Mei 2019 10:02
Bagi yang mau berpergian ke Jogja, Solo, dan Jepara. Saya rekomendasi menggunakan Kencana Travel. Pelayanannya baik dan harganya bisa diadu dibandingkan travel yang lain
23 April 2019 14:16
Utk travelnya sendiri sangat memuaskan, armada masih baru dan nyaman, perjalanan smg-solo hanya 1,5 jam (mungkin gak sampe krn pemberangkatan agak terlambar skitar 15mnt). Armada lewat tol langsung dr tol krapyak-tol kartasura. Utk lokasi sendiri kurang terlihat dr lalu lintas normal krn pamflet dan papan nama kurang besar. Utk pelayanan cs kurang menurut sy, bnyak antrian yg menumpuk jdi membuat kesan sedikit semrawut. Utk harga sangat terjangkau dibanding travel lain, 55rb lewat tol. Saya sangat rekomen.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: