08 November 2023 12:28
Tempatnya skg agak kotor, terutama playgroundnya. Harga makanan, terutama minumannya mahal. Minumannya mbok jangan ngepruk.
22 Oktober 2023 15:11
Utk layanannya mnrt sy kurang ya. Tdk bs memperkirakan brp lama utk waiting listnya. Pas dtg happy tp krn ad customer yg udh slsi mkn nmn msh berlama², jd bikin unmood. Mgkn alangkah baiknya, utk bergantian dg customer yg lain.
08 September 2023 23:46
Kalo ke sini selalu pesen Fetuccine Katsu Carbonara. Enak banget, katsunya tebel, banyak, & juicy. Fetuccine Carbonara-nya juga creamy-nya enak, gurih, banyak tapi nggak bikin eneg. Jarang2 nemu Fetuccine Carbonara yg dapet sekalian Chicken Katsu juga. Bener2 worth it! Ice cream-nya juga enak, cuman 10rb tapi rasanya nggak murahan. Mantap!
05 September 2023 16:42
Tempatnya nyaman bgt makanannya jg enak. Dan bawa anak2 jg bsa krna ada tempat bermain tu anak. The best sih mnrt ku
08 Agustus 2023 11:20
Tempat makan cocok untuk bawa anak usia 3 tahun ke atas, tersedia playground berbayar atau dengan pemesanan kids meal
08 Agustus 2023 1:23
Cafe yang enak untuk ketemuan sama klien, karena gak terlalu rame, music pas dan makan oke minum juga enak.

Dan di cafeada tempat bermain (play ground) dimana kalo beli kids package bisa langsung main di play ground nya gratis.
10 Desember 2020 20:14
Jika anda masih ingat dengan nikmatnya food and beverages ala Mr. Pancake dan Toasty resto yg nyaman dan menggoda, inilah tempat Mr. Pancake dulu yang sudah berganti nama.dengan varian food n beverages yg menggugah selera, spot berselvie ria, tempat kumpul yang tepat untuk seluruh keluarga dan kolega. Selamat berkunjung.
22 November 2020 12:16
Tempatnya bagus, enak, nyaman.tapi kalau mau jajan kesini, dompetnya ditebalin dulu ya.harga makanan lumayan mahal namun porsi dan rasanya sebanding.jozzz
21 November 2020 16:06
Tempat yg menyenangkan untuk makan bareng keluarga, dan sangat cocok membawa anak kecil karena ada tempat bermain untuk anak, pilihan makanannya pun beragam, rasanya pun enak
09 November 2020 19:24
Tempat nyuaman banget. Apalagi ada playground, sangat-sangat menggembirakan hati anak-anak saya, hehe. Rasanya ciamik untuk cafe. Harga boleh lah, ga mahal-mahal amat ~ sesuai dengan kualitas tempat dan kenyamanannya.
16 Oktober 2020 17:49
Tempatnya nyaman, bersih, suka karena ada tempat main anak dan smoking area yg terpisah, harga standar cafe, zuppa kani enakk
09 Desember 2019 11:30
I tried for the first time a week ago, salmon volcano n pizza n pancake, for the drinks I tried avocado juice I guess I forgot haha price n taste r equal, i can say it's cozy place too, selfie spot provided why not try it guys?: D
06 Desember 2019 6:38
Tempat makan yg pas buat keluarga.ada play ground, jgn lp bawa kaos kaki.atau bs beli on the spot.menu nya beragam, porsi besar, sebanding dg harganya.play ground nya byr 10 kalo bundling dg menu kids meal.
19 November 2019 8:01
Makanannya enakkk dan masih reasonable. Dan yang paling penting, penyajiannya masih panas meskipun curry nya dimakan agak lamaan tetep enakk banget. Asik tempatnya
22 Oktober 2019 14:09
Tujuan kita ke Resto adalah utk menikmati makanannya.utk Resto ini saya sangat menikmati makanannya.cita rasanya, kebersihannya, pelayanannya saya acungkan jempol.
19 Oktober 2019 17:41
Tempatnya nyaman dan ada taman bermain utk anak2. Sangat cocok utk keluarga. Menu western, steak, pizza, baked rice, katsu curry rice. Sayang steaknya kurang jussy, agak kering dan keras. Tapi dessert japanesse flufy pancake nya sangat lezat. Cobain yg rasa banana caramel ada ice creamnya juga.
11 Oktober 2019 16:41
Nice place to hangout & family gathering, kids friendly, spacious and the food are awesome too. Standard price for resto & cafe in Semarang.
I recommend you to try Vegetable Tempura & their various Pancake, superb!
07 Oktober 2019 19:29
Menu makanan bervariasi, dimulai dari desserts, appetizer, main course. Pancakenya enak, ga terlalu manis. Untuk harga standar, ga terlalu mahal, standar makanan cafe maksudnya. Tempat parkir luas, ada playground, ada mushola
24 September 2019 11:22
The place, ambience and service is ok.kid’s playground is a plus if you have kids. But the food is just standard. The musroom cream soup is just too salty, even the bread is also too salty. The price is on the expensive side, and it doesn’t worth it compared to the whole experience. In my opinion this is just a place to hang out with your friends and get nice instagram pics, but don’t expect too much on the food. While I was in the restaurant, I can’t stop thinking about the sate kambing restaurant next door.
23 September 2019 14:21
Cozy place, GREAT menu and servings. This is on a bit different level to others. NICE venue for new family dinner with kids, there's a playground here.
21 September 2019 10:38
Ini sih tempat cozy banget
Bersih
Rapi
Luas
Kalau malam
Sungguh sangat romantis yg dibagian luar
Banyak lampu2 disulap jadi romantis gt lah

Untuk pelayanan 8/10
Petugase ramah ramah
Cma penyajiannya agak lama

Untuk tempat sholat
Hanya muat 2-3 orang saja secara bareng
Jadi kalau kesitu
Dipastikan untuk sudah sholat dr luar
Agar bisa mengjindari antri sholat
Terutama kalau maghrib
Yg jam nya pendek

Untuk harga menunya sih standar
Kalau makanan mulai 30an

Untuk pembayaran sudah bisa menggunakan ovo sama gopay
Nice
Jadi customer sudah bisa mendapatkan cashback dr iltransaksi tsb

Toiletnya
Nice
Clean

Saya suka toilet model kering
Jadi terkesan bersih aja
Jadi nyaman untuk dipake

Untuk urusan parkir
Aman bos
Luas

Ngadain pesta disini juga bisa
Jd enak buat santai
Jg buat pesta
15 September 2019 12:38
Makanan porsi super besar, harga sebanding dengan rasa ada playground untuk anak2 juga cuma dgn order kids meal+10rb ada space outdoor juga di belakang untuk yg merokok
14 September 2019 15:43
Prtama kali ke resto ini langsung jatuh hati aja sama desain resto & cafe nya. Bisa dijadikan spot foto juga, pengambilan dari brbagai sudut akan dapat hasil foto yang bagus. Sedangkan, untuk menu makanannya yang jadi favorit itu pancake nya, pancake banana best nya disini. Tetapi, variant pancake lainnya juga sangat enak dan bikin kenyang, karena pancake nya tidak seperti pancake pada umumnya karena pancake disini bentuk dan teksturnya seperti cheese cake ala jepang2an gitu, uenak tenan pokokne. Menu utama seperti chicken steak mushroom, spaghetty, kids menu juga uenakk uenakk, oya rice cordon nya juga nikmat! Favorit banget bisa makan disini. Untuk yg punya anak2 yg masih kecil ga perlu kuatir kalo kesini, karena ada playgroundnya juga. Untuk bisa main di playground jangan lupa selalu kenakan kaos kaki karena itu udah jadi rulesnya disana. Satu lagi, tidak diperkenankan bawa makanan dari luar ya soalnya bakal kena tambahan charge. Pokoknya ya, Kira Kira Resto & Cafe ini sangat RECOMMENDED!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: