18 September 2023 14:28
Saya orang semarang, saya sangat merekomendasikan tempat ini karena selain makannya enak disini juga menyuguhkan pemandangan yang indah.
12 September 2023 5:08
Gays cafe ini makanannya enak2 loh
Tempatnya nyaman
Pokoknya kalian betah deh disini
Ayo mampir ke cafe galeri
28 Agustus 2023 22:49
Mengadakan Dinner disini mengundang tamu dari luar negeri. Resto yang bagus banget dengan suasana tradisional dari bangku, meja dan penataanya. Pemandangan keren dengan lampu lampu kota semarang bawah. Ada gallery koleksi barang2 kuno seperti radio, kamera, guci, alat gending, dll. Makanan enak dan disukai tersedia banyak variasi dari tradisional maupun lainnya.
27 Agustus 2023 3:26
Lokasi di semarang atas dengan view indah ke semarang bawah.
Menu makanan variatif.
Taste makanan juga enak
20 Agustus 2023 19:36
Setting ruangnya joglo Jawa kuno, banyak pernik hiasan dan kendaraan kuno, ada gamelan juga, pernah pas kesana ada kyk cokek- an. Suasananya tenang syahdu. Menu Jawa dan bbrp Western. Yg menu Jawa biasa saja, rasa n tampilan sangat standart.
12 Agustus 2023 5:34
Memasuki cafe ini serasa memasuki galeri seni, karena terdapat barang antik yang terpajang disana. Ada mesin tik, juga terdapat motor tua dan vespa yang berjajar dengan rapi
28 Juli 2023 3:45
Suasananya unik dan jarang bisa ditemuin di tempat lain bisa nambah pengetahuan juga.recommended place
26 Juli 2023 5:24
Resto paling direkomendasikan. Suasana sangat enak, dilengkapi ornamen dan barang antik. Sangat cocok bagi keluarga atau pebisnis.
15 Juli 2023 10:20
Tempat makan dengan menu khas masakan Indonesia, yang berlokasi di Semarang atas.

Lokasi dengan interior yang cantik khas jawa dengan nuansa kuno yang unik dan artistik dengan banyak spot yang cantik dan unik.

Cocok untuk lokasi menjamu tamu dan keluarga besar.
09 April 2023 23:32
So very bad experience.

Kami datang sebagai rombongan 50 orang list pesanan sudah dibuatkan sejak pagi, kedatangan sudah di infokan jam 11 siang, hingga jam 12 siang makanan baru keluar 50%, saya kebetulan datang paling awal memesan sop buntut, buntut goreng pedas, garang mangut dan Cordon bleu.

Baru jam 12.15,1 makanan keluar and its cold.makanan kedua ketiga baru keluar jam 12.30 dan yang terparah ada chicken cordon bleu not serve at all.

Saya complain dan tunggu didepan kitchen slow respns, harus agak sedikit tegas baru ditanggapi.

And what just 8 minutes 55 seconds to make that dish.

Untuk makanan 8 min 55 menit saya harus menunggu 1 jam 45 menit.

What an excellent service.
26 Maret 2023 8:28
Sangat buruk pelayanannya sampai menunggu makanan 1,5 jam padahal tidak ramai, bahakan Ada orang datang belakangan bisa lebih dahulu jadi makananya
25 Maret 2023 8:33
Bagus suasananya bisa liat kota semarang.byk motor antik.vespa, motor bmw, motor, sepeda.barng2 kuno lainnya.cuman pesanan makanan lama.baru masuk kita dikasih cemilan dan kunir asem gratis.secara keseluruhan mantap pokoe
11 Maret 2023 20:09
One of finest cafe at Semarang Atas.

Not eating the main course but just brunch.

Coffee? Nice.
Services? Nice.
View? Okay but the inside was nice.
Snack like cempedak & loen pia were nice.

Recommended? Yes of course.
11 Maret 2023 17:33
Banyak pajangan barang² yang antik. Keren. Rasa makanannya juga enak, dan ditemani oleh suasana klasik.
09 Februari 2023 15:54
Menu makanannya didominasi selera Nusantara. Tapi punya coldest beer in town! Dessertnya banyak banget variasinya, dan enak-enak. Banyak pajangan yang terbuat dari kayu (seperti patung) dan non-kayu (misalnya sepeda motor antik). Suasana indoornya standard restoran, biasa aja. Suasana outdoornya cozy dengan pemandangannya kota Semarang. Tapi outdoor = smoking area, siap2 dikepung asap rokok kalau banyak yg merokok.
23 Februari 2019 11:24
A cafe gallery with vintage touch. They served various types of foods like western, asian, indonesian, and javanese. Kinda pricey but taste good. I ordered grill ribs, the meat is tender and juicy, and the soup is very light. You will served with cassava chips and beras kencur as you arrived.
The place is sooo cozy. Good for family, kids, or colleagues. They have live music too, but not sure if it's everyday. The outdoor area was a terrace of the house. If you like antique stuffs, you really should come here.
28 Januari 2019 19:55
Went for diner (27-12-2018)
Good restaurant with authentic classic old style design and collection
But service not so good, I go there with my husband the restaurant was full the waitresses not even welcome us to find table or unless tell us that need to wait bit for the table.
About 20 minutes after we trying to figure out what is going on, waitress is coming ask us what she can do.
We was thinking it maybe going good because busy, but we come not on the right time.
After we got table not even 1 of the worker give us menu and Take to long to get order, especially if went busy they messed up the order, I request my drink and appetizer to come first, but they serve the main first before my drink come out, take almost 20 minutes every meal, because they not serve it together. And I got my drink last after i finished my meal.
Because the meal taste is good so I give 2 bintang
13 Januari 2019 1:20
Suasananya nyaman dengan meja besar dan ruang terbuka yang luas.hanya volume musik yang terlalu besar swhingga cukup sulit untuk ngobrol.
09 Januari 2019 5:52
Suasananya nyaman. Menu yang bisa dipesan bervariasi. Western food plus indonesian food. Harga agak mahal jika dibandingkan dengan resto yang menyajikan jenis makanan yang sama. Porsi kecil, cukup sih klo buat saya. Klo buat anak laki saya kudu nambah nambah biar kenyang

Ayam sambal matahnya oke.

Spagethy chiken alfredonya mantap. Ayamnya lumayan besar potongannya. Sausnya enak. Anak-anak suka.

Nasi goreng kambingnya lezat. Tapi porsinya dikiiiit banget. Kudu nambah lagi biar kenyang. Harganya di atas rata-rata. Tapi maklum siih.namanya juga kafe galery.

Yang menurutku ancur gado-gadonya. Udah lama banget bikinnya, pas diicip saus gado-gadonya kaya saus pecel yang dijual di super*ndo. Timunnya juga aneh, dibikin acar gitu. Tapi sayur lainnya seger. Bersih. Sayur pilihan. Krupuk udang dan empingnya royal. Sesuailah sama harganya yang emang dua kali lipatnya gado-gado kondang di semarang tengah.

Atmosfernya penuh barang antik. Asyik aja ngeliatnya. Buat foto-foto lumayan juga. Pelayannya ramah. Tapi suaranya rada berisik klo bawa makanan pakai troli. Trolinya yang berisik!

Minuman.seger!
04 Januari 2019 2:18
Ordered pad thai and a drink around 3pm on November 20,2018. About halfway through my pad thai, I saw a large fly had seemingly been cooked with the food. Iced earl grey tea came with a large ball of ice that minimized the drink volume.

Interesting ambiance but I won’t be returning. (November 2018)
25 Desember 2018 2:09
Came here just for the feel, honestly. And the view. Famous establishment though. The desserts were cheaper and more varied than most restaurants. But the food is just normal taste.
16 Desember 2018 3:23
Nyaman banget, apalagi yang suka barang klasikan, terlebih motor. Cukup nyawang wes seneng. Masakan boleh lah ya, harganya aja tergolong mahal, segmentasi lebih ke menengah atas.
15 Desember 2018 20:53
Tempatnya oke, benar benar enak
saya suka sekali kuliner, dengan tempat dan pelayanan di sana harga tidak jadi masalah.tempat sangat keren, view luar biasa.untuk para reviewers, harap lihat beberapa aspek yang menunjang, jangan review review jelek cuman dari harga yang mahal saja.buka restoran itu butuh biaya.memang reviewers bebas untuk posting atau upas tentang restoran2, tapi lihat dari nilai nilai selain dari harga.kalo mau harga murah makan di kucingan yaa
03 Desember 2018 5:02
The main selling point of this restaurant is the view. So be sure you come during the day to enjoy.as for the menu it is OK yet a bit pricey in my opinion. I tried their Tolak Angin ice cream. It was indeed tasted like jamu Tolak Angin.: D
02 Desember 2018 21:48
Kalau pengin menikmati kota Semarang, sembari makan, Kornakoeni Cafe adalah salah satu pilihannya. Rumah Makan yang terletak di Jalan Tabanan, Kota Semarang ini, memberikan pengalaman makan tersendiri. Di Interiornya banyak pajangan-pajangan benda kuno disini. Termasuk Gamelan dan Vespa kuno. Tempatnya sangat cocok, untuk berkumpul bersama keluarga, maupun untuk pertemuan dengan teman dan kolega. Menu makanannyapun bervariasi, cocok untuk memanjakan lidah. Lumpia Semarangpun, juga tersedia disini. Perlu dicoba, karena rasanya tidak kalah enak, dengan Lumpia Mataram. Setelah memilih menu, biasanya kita dikasih ceriping pisang yang super renyah dan gratis, sambil menunggu pesanan kita datang. Sangat puas berkunjung ke Sini, Cafe sekaligus Art Galery, yang masih satu group dengan Sido Muncul ini.
30 November 2018 17:24
Tempatnya oke, bisa liat pemandangan kota semarang klo malem, makanannya juga enak dan banyak pilihannya.
18 November 2018 9:20
Tempatnya bagus, masakannya byk pilihan dari masakan tradisional sm international, yg bikin krasan ada live musik dan bisa melihat koleksi motor antik pemilik resto
17 November 2018 20:00
Pemandangan bagus saat malam hari, melihat lampu kota Semarang. Suasana etnik Jawa tradisional. Ada arena bermain anak (play ground) modern jg. Makanan jg enak harga cukup terjangkau.
15 November 2018 13:15
Tempat nyaman
Ada tempat bermain utk anak anak lho.

Makanan enak, ada yg tradisional sampe makanan western.

Oiya ada jamunya lho, wedang uwuhnya juaraa.

Mo liat koleksi motor jadoel? Adaaaa!

Pemandangan outdoornya juga emejiingg.

*Ini bukan promosi*
13 November 2018 23:28
Rasa makanan enak. Terdapat makanan tradisional dan modern. Ada tempat bermain untuk anak-anak. Cafe ini juga memiliki view perbukitan yang indah dilihat disaat malam hari. Serta berbagai hiasan benda-benda kuno serta motor-motor klasik juga menjadi daya tarik cafe ini.
13 November 2018 20:51
Great restaurant with native and classic environment.grameat taste and also great view especially at night
06 November 2018 19:47
Restoran di semarang atas yang sangat nyaman Dan luas serta harga makanannya yg terjangkau

Disini Ada play land jadi cocok kalau bawa anak.
Kebersihannya sangat terjaga.
Dan berderet motor kuno koleksi so empunyaaa

Appetizer nya lucu.jamu beras kencur+keripik singkong

Patut dicoba asem asem sengkel Dan ayam gorengnya sambel matah serta es krim tolaaaak angin tentunya

Untuk minuman sih standard.
Tapi Ada yg unik juga disini kunyit asem squash.bikin segerrrr
31 Oktober 2018 2:16
Resto yang sangat homy
Disain kereeen
Pemandangan indah
Menu banyak pilihan
Pelayanan ramah
Penyajian cepat
Parkir luas
Nyaman
30 Oktober 2018 10:26
Tempat bagus.banyak pilihan menu.tp apa yg aku pesan ga sesuai ama yg aku minta, ga bs d komplain juga.pesan tenderloin steak dgn kematangan MR, tp yg d sajikan M.sangat mengecewakan.
30 Oktober 2018 6:09
Untuk makanannya enak tempat nyaman juga untuk beramai2. Sayangnya pegawainya tidak sopan dan sombong, tidak ramah
22 Oktober 2018 10:24
Overrated. The joglo house is nice but the chair is not comfy. Dont go here unless night time. I ordered fish sambal matah. It was too spicy to my liking.
14 Oktober 2018 3:51
Restorant masakan Indonesia dgn dekorasi tradisional jawa yang unik. Menyediakan juga menu Nasi Goreng kambing, steak, sup Tom Yam, fish & chips.
11 Oktober 2018 6:23
Lokasinya sangat bagus untuk foto dengan tema zaman jadul dan makanan"nya juga lumayan enak, khususnya es krimnya, sangat lezat, toiletnya sangat bersih, harganya rata" atas
09 Oktober 2018 23:20
Kerennn.view oke.kami pilih duduk di dlm yg non smoking, banyak koleksi brg2 antik.moge2 jg, ada jual jamu sido muncul (cafe gallery ini kepunyaan pak irwan boss sido muncul) utk memasyarakatkan dan melestariksn jamu tradisional indonesia.ada jg koleksi2 batik yg bisa dibeli.

Mkanannya jg bervariasi lho.enak2. Cobain deh tmptnya cozy nyaman

Kesini gk cb mknan berat krm sdh kenyang duduk order es melon + wedang secang panas plus diksh free jamu beras kencur dan keripik singkong
07 Oktober 2018 14:39
Security yg jaga hari ini 8 september 2018, kurang ramah dan petantang petenteng seperti preman. Tlg ditindak lanjuti
01 Oktober 2018 18:25
Unique restaurant with antique interior design and decorations.
Located in Semarang hill part with nice view of lower part of Semarang city.
Recommended for family gathering or hangout with friends.
Traditional javanese and javanese fusion foods are served here.nice taste, moderate to expensive price.
01 Oktober 2018 10:15
Tempat makan yg cozzy bgt di semarang ada live music dan pemandangan kota semarang kalo ke semarang syg untuk dilewatkab

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: