17 November 2023 15:25
KASIAN UNTUK PARA SUPIR EXPEDISI SAMPAI HARI SABTU SUDAH TTUP BUKA LAGI SENIN DAN GAK DI BOLEHKAN PARKIR DI DALAM/ SENENGGAK NYA PARKIR DEPAN DAN SUPIR HARUS DI SEDIAKAN TEMPAT ISTIRAHAT YANG LAYAK.
20 Agustus 2023 9:13
A well known factory of over the counter medicines, health products, candies, and more of its diversified product. Sited in a large area of factoery building. Got some friends and acquaintances working here.
12 Agustus 2023 7:26
Tolong lokernya jangan main2 kok kayaknya selalu buka posisi terus cara keterima nya gimana min
09 Juli 2023 9:21
Enakan kalau punya orang dalam yang udah kerja sana ya min, auto keterima tanpa psikotes. Semoga kedepannya semakin terbuka dan transparan untuk proses rekrutmennya.
06 April 2023 21:32
2001–2002 pernah bekerja 1tahun di bagian cetak tablet khusus fit-up jescool protecal.habis kontrak dan terpaksa pilih keluar daripada di oper ke outsourcing.
06 September 2021 6:57
Salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia, memproduksi obat, makanan, natural product, vitamin dll
25 Agustus 2021 2:27
Saya bangga menjadi bagian keluarga dari Perusahaan Farmasi yaitu PT. KONIMEX,
jaya dan sukses semoga menjadi besar dan semakin besar
07 Juli 2021 22:06
PT. KONIMEX sebagai salah satu perusahaan yang bergerak didalam bidang farmasi. Lokasinya berada di kota Solo / Surakarta yaitu tepatnya berada dikawasan dekat Cemani, selatan Solo. Dari jalan veteran (lampu merah LotteMart Tipes) ke arah barat, lurus saja menyebrangi jembatan Tipes, lalu berbelok ke kiri, dan tetap lurus kurang lebih 1Km, maka akan ketemu perusahaan Konimex. Dengan bangunan bercirikan khas serta lambang huruf "K" berwarna merah. Itulah kompleks PT. KONIMEX. Dengan sekian tahun beroperasi telah melahirkan produk obat yang cukup dikenal dimasyarakat Indonesia. Ada obat sakit kepala Paramex, obat sakit batuk Konidin, dan masih banyak produk farmasi lainnya.
Konimex juga mempunyai anak perusahaan lain yang memproduksi makanan, minuman, suplemen, serta permen/kembang gula. Kiranya produk dari PT. Konimex bisa menjadi andalan anda dikala sakit. Tetap jaga protokol kesehatan ya! Salam sehat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: