16 September 2021 20:49
Meskipun bukan bangunan bersejarah dihitung dari umurnya.tapi menjadi salah satu ikon dan identitas kota kudus.bangunan non gedung tertinggi di kudus yang boleh dinaiki umum. Tangga naiknya terasa sempit dan sumpek. Kelihatan indah kudus dilihat dari atas. Sekarang berada satu komplek dengan pusat perbelanjaan hypermart. Di bawahnya ada taman. Dan juga bangku bangku outdoor dari resto dan cafe yang ada di hypermart. Boleh lah untuk hiburan sesekali naik melihat pemandangan kota kudus dari ketinggian.
18 April 2021 13:41
Salah satu landmark yang ada di kota Kudus nih lur. Pasti inget semuakan. Siapa yang pernah naik sampe atas? Banyak kenangan di tugu ini. Tapi semenjak ada Hypermart, tugu identitas serasa hilang dan tidak begitu menonjol lagi. Banyak kenangan di tugu ini. Bagi warga Kudus, jangan sampai melupakan tugu identitas ini.
03 Juni 2020 18:25
Tempat yang menjadikan identitas kabupaten kudus, berdiri di dekat pusat perbelanjaan mall hypermart di Kudus
21 Desember 2019 0:10
Sayang sekali monumen ini kurang terlihat dan perhatian, karena kalah dengan bagunan mall disebelahnya
27 Juli 2019 3:03
Identitas Kudus yang bersandingan dengan Hypermart. Tiket masuk 3rb per orang. Perlu diperbaiki untuk tangga ke atas sebaiknya diberi lampu agar tidak kelihatan suwungnya. Tempat di dalam paling atas perlu dipercantik lagi. Parkirnya bisa ikut parkir Hypermart atau parkir barat Hypermart seberang jalan. Tempat kesana hanya bisa diakses satu arah dengan arah berbeda.
03 Januari 2019 11:07
One of Kudus' historical landmark. A must-visit place in Kudus. You can easily spot it from the busy roads, thanks to its high size of building. Now you can find it just next to the Hypermart Kudus Extension Mall, on the north of it. One of the historical landmarks in Kudus, a spot that reminds you of good old times, if you used to jog and exercise around there at early morning. Oh yes, usually you can ask for city map to the guards there, if there's any map left they have.
20 November 2018 12:06
Di renovasi yg baik atasnya kasih lampu biar keren
Dalamnya juga jangan buat mesum

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: