19 Oktober 2021 1:10
Meski menu banyak dan lengkap, tp ada bbrp menu yg kurang berasa di citarasa,
15 Oktober 2021 11:10
Letak strategis pinggir jalan raya antara dusun wisata butuh, kaliangkrik dan kota magelang. Istirahat sejenak untuk makan dan minum setelah menempuh perjalanan yang cukup menantang dari dusun tertinggi
03 Oktober 2021 4:13
Menunya banyak, aku coba menu ayam sambel kosek, mantaapppp.harganya juga sangat terjangkau gak mikin dompet menjerit histeris. ^^)
01 Oktober 2021 4:46
Tempat kulineran yang strategis, lokasi antara kota magelang dengan dusun wisata di kaliangkrik, tersedia sate, tongseng, mie godok, soto, mie ayam, ikan, ayam dan bebek goreng dengan harga relatif murah
05 September 2021 18:38
Warung makan atau tepat area kuliner? Karena dibilang warung tapi ragam pilihannya cukup banyak dan ada lapak-lapak terpisah. Tapi kalau dibilang area kuliner sepertinya satu manajemen dan semuanya satu atap (lapaknya tidak sendiri-sendiri). Namanya Kuliner Cak Win 2 (berati Kuliner Cak Win 1 di Mbawang?)
Tapi terlepas dari masalah penyebutan yang jelas tempat ini cukup lengkap buat singgah makan untuk rombungan. Apalagi biasanya rombongan punya selera beragam. Dan strategisnya tempat ini merupakan pintu keluar masuk Magelang-Bandongan.
Fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari parkir yang lumayan luas, raungan yang lega dengan pilihan duduk di kursi atau lesehan, tersedia kamar mandi/toilet dan tentu saja tempat wudlu dan musholanya.
29 Agustus 2021 19:38
Harganya terjangkau, banyak menu pilihan yang termasuk komplit untuk kuliner dalam satu tempat, untuk rasa juga lumayan lah, tapi sayangnya parkiran sangat sempit yang sering kali jika kita bawa mobil akan parkir dibahu jalan, sehingga tidak tenang kita makannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: