14 Oktober 2023 10:56
Ramen yang good dengan harga terjangkau disertai pelayanan oleh owner yang friendly, juoss pokoke bintang 5
18 Agustus 2023 23:31
Dapet info dari temen katanya enak
Dan setelah dicoba ternyata memang enak
Harga terjangkau
Suasana nyaman
Bisa sebagai alternatif kalau pengen ramen enak dan terjangkau daerah deket UMS
26 Juli 2023 19:02
Overall enak ramennya, tp kebanyakan sold out huhu jadi tinggal beberapa aja ramennya. Mau coba gyozanya tapi habis. Minumya juga tinggal es teh huhu.

Untuk harganya termasuk murah bgttt untuk sekelas ramen lho ya. Mana enak ramennya. Tp sayang bgt tempatnya menurutku agak kurang nyaman sih karena terlalu dipinggir jalan bgt. Trs dudukannya kecil huhu kurang nyaman.
24 Juli 2023 15:06
Miso Ramen is an affordable dish with a light Miso broth that lacks thickness and depth in flavor, making it less satisfying. The price is budget-friendly, but the authenticity of the taste falls short. Overall, I would rate it a 6 out of 10. It could be improved to enhance the overall experience.
03 Juni 2023 0:55
Tempat makan ramen yang underrated menurut saya, dari luar tampak biasa saja namun ternyata makanannya cukup memuaskan.

Ramennya saya coba yang kyuu ramen dan curry ramen, tekstur mienya saya suka karena tipis, kuahnya termasuk yang light bukan yang bumbunya kuat, untuk kyuu ramen rasanya didominasi bawang sedangkan yang curry ramen rempahnya lebih kuat, toppingnya cukup banyak namun rasanya biasa saja, gyozanya saya suka terutama bagian kulitnya yang crispy dan tidak kebanyakan daun bawang seperti di beberapa tempat makan jepang lainnya, namun saya lebih prefer dicocol dengan shoyu dibandingkan sambal.

Ochanya bukan yang terlalu pahit, harganya termasuk masih terjangkau dan overall cukup recommended makan ramen disini.
24 April 2023 11:48
Ramen terenak di solo, penjualnya jg ramah dan suka main Beyblade jd makin nyaman makan disini
30 Maret 2023 6:06
Ramen pinggir jalan (yatai) yg enak bgt. Ada ramen, ramen goreng dan ada udon. Kalo pertama kali ke sini, saya rekomen cobain yg curry ramen/curry udon dulu.
Side dish ada gyoza dan tamagoyaki.
Tempatnya nyaman dan bersih, suasana tenang, pelayanan cepat dan ramah, buka sampe tengah malam.
Pokoknya mantap, gas dilarisin ya.
25 Maret 2023 18:56
Gak ngeh kalau ini jualan ramen karena memang sama sekali gk kelihatan, cuma gerobak aja dan beberapa kursi di depannya. Setelah dikasih tahu teman barulah penasaran dan mampir kesini.

Lokasinya depan ruko, ada plang nama kecil bersebelahan dengan gerobaknya, ada ornamen lampion juga kalau malam, tapi kurang memperlihatkan kalau jualan ramen.
Mungkin ini bikin sepi, karena cukup lama duduk disini tapi hanya ada 5 orang lagi yang mampir.

Menu ramennya macam-macam dan ada juga udonnya. Rasanya sesuai hargalah 19.000 untuk semangkok ramen.
Oh ya waktu tunggunya lama, 30menit lebih ada untuk nunggu pesenan 2 menu ramen, kuah dan goreng. Padahal kondisi antri hanya ada 3 pengunjung sebelum aku.
01 Maret 2023 17:09
Untuk harga ramen under 20k yaa cukup okelah, tapi kemarin dapat kuahnya anget-anget kuku doang ga panas, aku pikir bisa agak lebih panas lagi. Seasoningnya mungkin bisa lebih ditambah lagi krn rasanya agak kurang

Tempatnya outdoor di depan ruko, parkirnya gampang
04 Desember 2022 20:07
Ah tidak pernah bosan untuk kembali kesini, rasa makanan dijamin enaakk, tp jangan lupa pakai jaket ya karena di tempat terbuka
21 Oktober 2022 5:43
Salah satu tempat ramen rekomen banget harga sangat sangat terjangkauu under 20k udah dapet ramen yang sangattt enak dan pastinya kualitas bumbunya juga okee topping nya gapelit.

Tempat luas dan yang jelas sangat strategis dekat dengan kampus UMS jadi buat mahasiswa ini sangat rekomended
28 September 2022 23:48
Ramennya luar biasa enak, harga yang ditawarkan relatif murah. Cocok buat nongkrong lama, yg jual ramah asik diajak ngobrol.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: