30 Oktober 2023 17:02
Desain bagus, karyawannya ramah, pelayanan prima, fasilitas tunggu memadahi, cetak stiker bisa
17 April 2023 16:53
Barusan saya niat mau print datang jam 15.40 tapi sudah tidak dilayani padahal tertulis selama ramadhan tutup jam 16.00 kalo memang sudah tidak melayani ditutup saja pintunya.
27 Maret 2023 5:35
Sabtu Siang tgl 18 Maret 2023 ke sini mau cetak desain yg sudah dibuat Dari rumah tinggal cetak saja Minta layout bolak balik. Ehh ternyata mbak nya gak bisa nge layoutnya.hmmm kok bisa ya. Padahal tertulis terima desain juga, tapi nge layout kok gak bisa. Akhirnya batal cetak. Mengecewakan sekali. Semoga ke depannya landu print punya karyawan yg bisa kerja sesuai bidangnya.
19 Maret 2023 6:17
Juara Urusan Cetak Mencetak di Wilayah Muntilan. Bisa reservasi online via whatsapp juga.metode pembayaran bisa online.cakep deh.semoga sukses selalu!
19 Juli 2022 18:36
Pelayanan bagus, tapi antrian semrawut, lebih baik pakai nomer dan dipisahkan antara file yg sudah siap print dan masih banyak edit.pengalaman ngeprint nunggu lama operator sibuk melayani desain konsumen.semoga ada harga khusus untuk reseller
11 Maret 2022 10:49
Bisa ditunggu print nya. Cepat juga. Tp variasi media print terbatas kurang lengkap. Hasil cetak bagus. Harga wajar untuk percetakan.
08 Maret 2022 2:30
Tempat bagus, bersih.pelayanan lumayan ramah dan sigap.

Tp sayang, parkir kendaraan kurang luas
31 Juli 2021 7:59
Kemarin tgl 4 November 2020. Sangat kecewa dengan pelayanan CS dari Landu Print. Semoga saja pihak OWNERnya membaca review ini, untuk kedepannya mentraining service (pelayanan) dari CS Ke Customer, terutama yg ngehandle Hp.

Alamat Email Landu sudah jelas ada. Dan file sy kirim via email. Pagi sy email dan sudah sy bayar via transfer, diinfo via wa sudah jadi. Siangnya sy mau nambah tp berhubung habisnya ga sampe 10rb akhirnya ga sy transfer. File sudah sy kirim via email. Sampe sana jadinya saya nunggu ada 4file yg sy kirim via email. Menunggu sekitar 10-15m. Okelah. Setelah itu sm mba kasir kertas digulung. Saya MAKE SURE dong, itu sudah 4lembar kan mba? Mba nya jawab sudah. Oke. Bergegas sy pulang.

Sampe dirumah, ternyata ada 1file yg belum diprint. Sudah sy share via WA file yg sy kirim ada 4. Tak TANJEHke. Untuk memastikan barang kali ga ketinggal disitu.

"Dan jawabanya, besok kl file sudah jadi langsung kesini aja mba. Krna yg WA bukan sampean aja. "

BUKAN ITU JAWABAN YG SAYA INGINKAN, minimal say SORRY or bagaimana sikap yg mesti disampaikan. Minimal "MOHON MAAF MBA, FILE NYA ADA YG TERLEWAT JADI TIDAK KEPRINT. NANTI SY PRINT KAN LAGI YA MBA. Nanti bisa kesini sekitar pukul sekian. "

Attitude seorang karyawan diuji diantaranya ketika ada yg KOMPLAIN. Sebenernya kl soal servis Bayar MAHAL ga masalah, yg penting kualitas pelayanan bagus.

PERMISI, MAAF dan TERIMAKASIH. 3 KATA yg membuat kita merasa dihargai.

Terimakasih banyak. Semoga LANDU PRINT bisa memberikan pelayanan terbaik bukan hanya tentang segi kualitas produk tapi pelayanan dengan sepenuh hati kepada pelanggan

*** SEMOGA OWNER MEMBACA REVIEW INI ***
14 Juli 2021 3:28
Pelayanannya bagus.hasilnya juga bagus.tapi saya ada sedikit saran dan masukan, sebaiknya ada nomor antrian untuk menunggu gilirannya cetak.karna saya sudah antri duluan tapi orang lain datangnya setelah saya nylonong maju aja.jadi alangkah baiknya mengambil nomor antrian sesuai nomornya agar customer juga mempunyai budaya antri
10 Juli 2021 23:51
Landu print emang terbaik dan mantap, sangat tidak rugi membeli dan ngeprint di sini. Semoga selalu sukses selalu kedepannya
04 Juli 2021 22:01
Pelayanannya lumayan bagus. Kalau ada yg merasa antriannya diserobot, sebenarnya tak ada niat hati menyerobot. Cuman pas ditanya pegawainya siapa yg tinggal cetak, saya lah yg angkat tangan trs disuruh ke tempat yg tinggal cetak. Pas saya ke kasir, ternyata ada yg dtg lbh dulu dan tinggal cetak juga. Tapi dia pandangannya memang ke hp terus jadi ga sadar ditanya siapa yg tinggal cetak wkwkwk. Next semoga ada nomor antrian ke tempat edit atau tinggal cetak.
11 Juni 2021 3:23
Lelet.gak lengkap.panas.gak rapi.gak sesuai urutan datang dalam pelayanan.tapi gak mahal dan mbak2nya ramah bisa diperbaiki.kalo gak berarti gak recommended

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: