12 November 2023 18:34
Nah ini Lawuh Ndeso place juga enak kog menunya.ngingatin aq sm masakan Alm nenekku, enak top
07 November 2023 20:34
If you're looking for relatively cheap and traditional food with a quaint atmosphere, this is the place to go. The food is absolute banger.
22 Oktober 2023 23:23
Alhamdulillah.
Bersih tempat
Bersih Orang nya
Bersih Makanan nya
Dan terjangkau harga nya.
05 September 2023 0:40
Baru pertama nyoba.keren pelayanannya.makasih Mbak ning, anak saya di kasih balon.super ramah tempat ini
27 Agustus 2023 13:48
Clean place, good food and affordable price. Nothing you can ask more for a restaurant. If you need to use the washroom and do number two, i suggest to ask the cashier since the front washroom is only for number one. The parking space is a little bit too narrow for comfort. Overall a good restaurant for family dinner or simply hangout with friends.
11 Agustus 2023 13:11
Banyak pilihan lauknya. Ala masakan rumahan dan harga lumayan. Untuk rasa juga rasa rumahan menurut aku, rasa nyaman aja gitu.
05 Agustus 2023 23:47
ABSOLUTELY YUMMY! So many varieties of meal, with good quality food and taste.for me highly recommended.
30 Juli 2023 2:30
Tempat jual sayur dan lauk yg cukup komplit varian masakannya. Menu masakan rumahan. Enak, bersih, murah. Pelayanannya juga baik dan ramah. Parkir gratis, dan ada petugas yg siap bantu ngeluarin motor bagi yg g mampu kayak mbak-mbak kegeden motor seperti saya. Wkwkwk.
Bisa dine-in juga. Langganan catering harian, mingguan, bulanan juga bisa. Pesan nasi box bisa pula.
Kadang kalau ga sempat keluar rumah, bisa juga order dan di antar gratis ke rumah (minimal order 20k dan dalam kota salatiga)
17 Juni 2019 16:49
Awas mengambil porsi setiap menu, tidak ada takaran
yg pasti. Bila porsi yg diambil sedikit lebih banyak dari biasanya akan dihitung 2 porsi.
Rasa.hanya sekedar pas, tidak ada kelebihan/khas.
15 Juni 2019 4:45
Masakan jawa rumahan pada umumnya, tapi ada SANGAT banyak pilihan menu jangan lan lauk.
Reginipun standard restaurant.
Tempat nyaman.
Parkiran mobil kapasitas banyak, + vallet service no tiping mantao jiwa
03 Juni 2019 11:50
Lawuh Ndeso atau Lauk Desa bener² di tempat makan ini sebagian besar disediakan aneka makanan yang biasa dijumpai di desa. Rasanya juga enak dan dari segi harga masih terjangkau, ditambah lagi varian makanannya banyak. Cuma tempatnya agak sempit terutama parkirannya. Kalo pas siang hari tempat ini sangat ramai sekali.
Untuk makanan juga bisa ambil sendiri istilahnya prasmanan.
Monggo kalo mau datang kesini, salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi saat ke kota Salatiga.

#janganlupabuangsampahpadatempatnya
#kurangisampahplastik
#selamatkanbumi
#budayakanpariwisatadanbudayaIndonesia
29 Mei 2019 0:55
집밥 요리 제공함. 완전 맛있어요. 값이 싸요

masakan rumahan yang enak.porsi banyak harga murah.cocok untuk lauk
22 Mei 2019 23:59
Makanan khas jawa ada di sini.komplit.cuma kalau pas pagi belum terlalu komplit.parkir gratis.pelayannya ramah2.next kesini lagi buat makan siang biar menunya bisa komplit.hehehe
16 Mei 2019 21:37
Nice javanese restaurant, a lot of unique javanese food, not cheap prices, but its still ok to eat there
05 Mei 2019 7:08
Lauknya macam macam sampai bingung milihnya, harga standar rasa enak, cuma pas rame agak lama nunggu di kasir (antri) parkir agak susah, overall mantap
30 April 2019 9:32
Awal mula resto ini adalah jasa catering. Segala sesuatu lauk sayur bahkan salad, komplit ada disini. Prasmanan masakan Jawa, buka dr pagi sampai sore. Menu favorit garang asem 'n tahu telur. Parkir agak crowded karena masuk gang. Kalau pakai mobil cuma take away saranku parkir di jalan raya, dekat kok. Kalau bingung mau makan apa, pas di Salatiga mampir aja disini, harga terjangkau.
30 April 2019 1:29
Ini tempat makan yang istimewa.
Mulai dari pilihan menu yang luar biasa banyaknya sampe bingung mau milih yang mana.
Harganya sangat sangat terjangkau, dan menurut saya harga dibawah rata-rata
Pelayanan ok
Dan satu lagi yang seru.
Free parkir dan ada valey nya
24 April 2019 13:09
A nice quite place, its open at 7.30 AM with so many javanesse food and drinks. Self services on all food, you can choose by yourself, vegetarian or non-vegetarian all available. Food lovers may be like this place, with a good price of food and drinks. The place is clean and have a good attitude and friendly staff. If you confused about the food you can ask the staff about the food. Good place to visit when come to Salatiga city
24 April 2019 8:07
Pilihan makanannya banyak dan kebanyakan enak. Service parkir gratis, sangat sangat baik pelayanannya, seperti vallet.
13 April 2019 12:40
Lauk dan sayurnya komplit. Tersedia juga sambal ijo, tomat, terasi dan krupuk gratiss. Tempatnya bersih, pelayanan ramah. Tapi harus sabar kalau pas jam makan siang, antrenya lumayan
12 April 2019 16:56
Jenis masakan yang tersaji beragam. Dari lauk sayur sampai minuman. Kualitas rasa terjaga dari tahun ke tahun. Pelayanan juga ramah. Masakannya ngangeni.
Belum lengkap kalau berkunjung ke salatiga tetapi tidak makan di sini.
10 April 2019 21:07
Menunya komplit, masakan Jawa. Harganya terjangkau banget. Ada nasi merah juga. Rasa masakannya enak. Recommended.
04 April 2019 14:52
Salah satu tempat makan yg patut untuk dikunjungi dan dicoba. Dengan menu berbagai masakan jawa yg rasanya "Ndeso" bgt. Nyampleng, tempat makan bersih dan nyaman serta pelayanannya ramah.
23 Maret 2019 2:06
Tersedia byk makanan mulai dari salat, berbagai macam sup dan sayur, macam macam tumis sayur, pepes dan berbagai macam gorengan. Intinya jenis makananya komplit
22 Maret 2019 3:47
Tempat yang menyajikan makanan tradisional, dan ala prasmanan juga. Makanan-makanan yang disajikan enak, bersih dan tidak mahal.
20 Maret 2019 13:09
Tempat makan siang yg menyajikan menu2 tradisonal seperti sayur asem, sambel tumpang, gudeg, lodeh, gudangan, trancam, dengan lauk yang beraneka ragam dan aneka minuman menyegarkan membuat santap siang yang nikmat, untuk rasa menurut saya enak sesuai selera saya, memang dulu pernah ada kalanya masakan terlalu manis, tapi sekarang sudah jauh lebih baik dan lebih enak.harganya juga bersahabat tergantung lauk yang anda ambil. Parkirnya juga gratis.
15 Maret 2019 4:13
Restoran ini menggunakan sistem self-serve dan nanti akan dihitung di kasir, masalah minuman lengkap sisa pesan di kasir juga nanti akan dibawakan ke meja. Dari krupuk hingga sambal semuanya juga sisa diambil sendiri, yang paling menarik adalah sajian makanan dari tempat ini akan membuat kita teringat masakan pada masakan ibu / nenek kita yang khas pada saat kita kecil.
05 Februari 2019 9:28
Lawuh Ndeso adalah salah satu tempat kuliner legendaris di Salatiga yg wajib banget buat di kunjungi.

Sesuai namanya lawuh ndeso, di sana bisa menemukan berbagai macam menu yg khas banget buat orang jawa. Misal opor, sambel goreng krecek, tumis, sup matahari, dll. Banyak banget menu pilihannya.

Minuman juga beraneka ragam, mulai dari aneka juice, teh atau kopi hangat dan masih banyak lagi.

Untuk rasa, cenderung ke selera orang jawa tengah yg manis mantab. Enak deh pokoknya. Harga juga terjangkau.
Tempat parkir juga tersedia, cuma memang harus hati2 karena dekat dengan jalan masuk yg sempit. Tapi jangan khawatir, karena ada petugas parkir yg ramah, dan tidak dipungut biaya parkir.

Ayo cobain deh.
28 November 2018 3:26
Menu prasmanan yg lengkap dan ramah di kantong. Ada juga salad buah, gado-gado, sup matahari, dan ayam bakar. Lokasinya berada di daerah Mrican, dekat RS Puri Asih Salatiga dan di JLN. Patimura Salatiga. Rasa masakannya cenderung ke rasa manis, tp pasti anda akan ketagihan bersantap di sini. Ada juga minuman tradisional seperti beras kencur dan lain2. Anda bisa makan di tempat atau di bungkus. Lawuh Ndeso merupakan cabang dari katering Sinar Mulya Abadi. Jadi jika anda membutuhkan jasa katering, anda bisa langsung menuju ke Lawuh Ndeso Mrican. Selamat mencoba.
19 November 2018 3:08
Tempat makan yang menawarkan beraneka jenis makanan jawa / rumahan, dengan harga yang relatif murah dan rasa yang mantabb.

Sangat tepat untuk makan bersama keluarga, teman kantor, teman hangout, bahkan buat nge date.

Daripada bingung.mending check on the spot dehh.
17 November 2018 21:16
Beraneka ragam lauk dan sayur khas masakan Jawa Tengah serta harga juga masuk akal, tempat parkir memang sempit namun ada fasilitas valet yg akan membantu.
06 November 2018 17:55
Tempat nyaman, makanan lengkap, harga bersahabat.tempat parkir kurang nyaman.tp mas pakirnya bnyk.gratis lagi
03 November 2018 11:48
So many food menu choices in this food stall and you can take the food as well as its own side dish, the price of the side dishes in this place is also affordable, this shop is always crowded with customers. There is one that is lacking from this shop, this shop is in an alley so that the parking lot is not wide enough and also often occurs when traffic in and out of customers who want to go to this shop.
25 Oktober 2018 4:43
Lokasi mudah dijangkau, menu masakan jawa yg khas bisa sbg alternatif kuliner. Ragam masakan cukup variatif bisa mewakili cita rasa masakan jawa, harga sangat terjangkau. Tempat kurang luas terkesan berdesakan. Nuansa ndeso belum tercipta. Tempat parkir hanya untuk kendaraan pribadi.
01 Oktober 2018 13:44
Warung Lawuh Ndeso boleh dibilang sebagai rujukan utama jika anda ingin bersantap pagi atau siang dengan menu masakan Jawa yang komplit di Salatiga. Tempat ini sebetulnya belum lama berdiri, namun reputasi pemiliknya sebagai pengusaha katering Sinar Mulya Abadi yang terkenal di Salatiga agaknya turut menjadi jaminan kualitas berbagai masakan yang ditawarkan. Sebelum menjadi rumah makan seperti sekarang, Lawuh Ndeso dulu hanya berupa warung mobil yang khusus berjualan di bulan Ramadhan. Yang dijajakan adalah aneka menu untuk berbuka puasa. Mungkin karena melihat penggemarnya cukup banyak, sang pemilik pun mulai berani membuka rumah makan permanen dengan jam buka pagi hingga sore hari.

Lawuh Ndeso merupakan warung makan berkonsep prasmanan. Pembeli bebas memilih / mengambil sendiri menu makanan yang diinginkan. Seperti namanya, Lawuh Ndeso, yang berarti lauk tradisional atau masakan kampung, adalah surga kecil bagi mereka yang rindu masakan rumahan ala Jawa. Ada puluhan menu masakan Jawa yang ditawarkan di sini, dari sayur hingga aneka lauk pauk. Di antaranya adalah brongkos, sambal tumpang, mangut, gudeg, sambal goreng krecek, sayur lodeh, sayur asem, sup matahari, oseng daun pepaya, buntil, soto ayam, gado-gado, pepes tahu/ayam/jamur, tahu/tempe bacem, perkedel kentang ayam bakar, sate jeroan, sate keong lombok ijo, ikan goreng, aneka gorengan, dan masih banyak lagi. Di sini juga disediakan aneka jenis sambal yang rasanya tak kalah nikmat.
13 September 2018 15:59
I had lunch here for an entire week,
This is absolutely the best place to experience the Javanese Cuisine of the Island in Salatiga, they offer a buffet style menu were you can grab a plate and serve yourself with everything you'd like to eat.
The price is good, this is a warung concept but with chairs and tables for you to sit at, and it is also well known among the locals.

The staff is super friendly as well as the owners.
The place is usually packed from 11am - 1pm where you may need to wait for a place to sit and then busy the rest of the day, but hey that's always a good sign in a warung.
If you happen to be close by give it a try, it doesn't get any better than that!
12 September 2018 17:36
Menunya banyak, rasa.ada yg ok, ada yg kurang pas, harga ekonomis, sesuailah, bikin nagih pengen dateng lg
09 September 2018 11:15
Menu lengkap, harga murah jadi gak bosen makan disana.cuma lokasi parkir mobil aja yang sempit tp tukang parkirnya banyak dan gratis.wajib dicoba lagi klo ke Salatiga
05 September 2018 19:19
Sayurnya super banyak trus murah. Pelayanan nya juga oke loh.sempet dpt nasi krg mateng dan lgsg info karyawannya.sigap banget lgsg diganti sama mereka
01 September 2018 9:14
Tempat makan yang menghidangkan berbagai olahan 'ndeso'. Pastikan kita terkenang akan olahan di dapur rumah kita.sekali coba, pastikan datang kembali
07 Agustus 2018 5:05
Tempatnya lumayan lah, harga nya terjangkau. Tapi buat anak kuliahan lumayan mehong. Secara di salatiga. Banyak tempat yang lebih murah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: