12 Oktober 2023 19:46
Pelayanannya ga ada senyumnya, mbak2 yg di pengambilan brg. Ampun dah, apa susahnya senyum ke pelanggan, apalagi bayar bukan minta tolong gratisan. Kalo pelayanan servicenya sih ga ada masalah.
19 September 2023 13:38
Pengecekannya lumayan makan waktu jd barang harus ditinggal, dikabari via WA. Tp lumayan membantu
03 April 2023 1:29
Pelayanan baik, namun perbaikan serta solusi yang diberikan kurang tepat dan menimbulkan masalah yang berulang (atau bahkan masalah lainnya) ; pengalaman reset factory di sc, setelah selesai timbul masalah lain, setelah ditanyakan solusinya malah reset factory lagi, semisal berulang begini masalahnya, berarti masalahnya bukan di laptopnya, tapi teknisinya yang kurang solutif, mohon diperbaiki kembali kualitas sdmnya
30 Maret 2023 9:58
Serasa buang-buang waktu, saya sudah bilang diawal ketika menaruh laptop pukul 09.00, saya sudah bawa thermal paste sendiri.setelah laptop siap diambil pada pukul 16.00 setelah dicek ternyata thermal paste saya tidak dipakai dan diganti mengunakan thermal paste yang disediakan disana. Niat hati repaste biar lebih adem ternyata malah sama saja.

*pengunaan cpu 100% bisa konstan hingga 8 jam lebih
Note: sudah selesai di perbaiki
04 Februari 2023 1:48
Pelayanan biasa saja tapi kurang sekali untuk mengenai tes part dari customer. Contoh mengenai tes Charger Laptop agar tahu apakah charger laptop rusak keseluruhan atau hanya bagian tertentu. Tapi itu ditolak Alasan hanya bisa tes "laptopnya" saja. Padahal namanya service center, tes sparepart harusnya juga bisa dilayani padahal tdk sampai 3 menit. Peraturan yang aneh untuk service center, Dan indent rata2 sparepart minggu terbilang cukup lama untuk service center untuk charger.
03 Februari 2023 4:01
2x service laptop disini demen banget ganti mainboard, dikit dikit ganti mainboard, udah kaya dealer honda.lenovo sama msi langsung disuruh ganti mobo, lenovo divonis mainboard kotor padahal cuman ada kabel konektor lepas, msi divonis mainboard suruh ganti 14jt padahal harga baru gasampe, dan ganti ram aja langsung normal sehat walafiat.next time coba deh uji perpart dulu, jangan langsung vonis ganti mainboard.masih bagusan service di tripio, yaa meskipun garansi void yang penting ga perlu keluar duit 14jt.
17 Januari 2023 18:55
Klaim garansi disana lenovo layar kedip ternsya cuma di format sja, dan masih tetep kedip jg, dan nunggu nya 10 hr nan lebih jg.kecewa dgn itu.
17 Desember 2022 8:15
Pelayanan ramah, kondisi ruangan bagus, pengerjaan standart, tapi parkir umum nya lumayan mahal, motor 2500 sekali parkir
20 November 2022 12:37
Human error tdk diganti walo msh garansi dg harga sparepart ga masuk akal
Utk cek barang yg sepele mpe sekian hari mcm rame sj yg di servis
22 Oktober 2022 8:07
Pelayanan baik, ramah, dateng kesana pas sabtu lumayan sepi jadi cepat ga antree.
Oiya parkir gratis.
19 September 2022 1:08
Bersihkan kamera, bukannya bersih tapi makin kotor. Katanya harus ganti sparepart kalau mau benar2 bersih. Kalau seperti sebelum masuk sih masih lumayan, ini dioprek malah semakin kotor!
Tapi sorenya dihubungi csnya, kalau tidak puas bisa dibawa kembali untuk dibersihkan. Good, ada perhatian!
Semoga ke depan lebih baik!
11 Juli 2022 13:08
Not recomended.
Sumpah.not recommended!

Estimasi 80 ribu.
Total jadi nya 1 jt lebih.
Ya mana mau lah.
Dan parahnya kalo cancel, kena biaya juga.
Hahaha.masuk perangkap dah saya.

Pakai saran tukar tambah juga.
Dan harga tambahannya nya sama dengan kalo kita beli baru.
Pembodohan publik menurut saya. Kalo orang awam, kasihan.

Ternyata bukan service center ya.tapi ngelapak.
Salah masuk deh saya.
Kok ya manut aja kemarin direkomendasikan sama tukang service abal2.jangan2 dah bersengkokol mereka ya.hahahaha.itu hanya dugaan saya aja.

Itung2 buat biaya pengalaman saya aja.

So, not recommended!
21 Juni 2022 10:57
Kecepatan servis laptop MSi sangat lambat, sudah menunggu 3 minggu part yang datang juga tidak dalam keadaan baik dan harus menunggu lagi untuk minta part.
08 Juni 2022 11:41
Suka banget service di sini, karena pelayanannya ramah dan tempatnya cukup strict perihal protokol kesehatan.

Awalnya laptop (Lenovo) mengalami kendala touchpad tidak berfungsi, tidak bisa di-shutdown (driver power state error), dan efek fps drop (ketika ingame di Valorant). Akhirnya dibawa lah ke Datascript dan dibantu dengan sangat baik oleh pegawainya. Penjelasannya juga rinci mengenai durasi lamanya service, selain itu juga dijelasin kalo kita bisa cek status service melalui aplikasi maupun website.

Dan alhamdulillahnya, yang awalnya perkiraan selesai service sekitar 1 minggu-an, bisa diselesaikan lebih cepat, yaitu sekitar 4 hari.

Gara-gara pelayanannya yang ramah dan cekatan, saya tertarik untuk perpanjang masa garansi mengingat sudah tau tempat apa yang harus dituju ketika laptop mengalami kendala.

Terima kasih.
16 Mei 2022 18:26
Tidak ramah, untuk mbak stefi yg cs asus tlg lain kali belajar ramah ya. Dijelaskan alur dan prosesnya dengan jelas. Jgn cuma disuruh coba aja. Permasalahan laptop wifi tidak bisa terkoneksi pas diambil dalam keadaan mati, batre habis. Harus ngecharge dulu mbaknya judes cuma ngmg "colokannya di belakang, coba dulu wifinya" pas nyala ditanya wifinya apa biar disambungin eh blg "wifinya gak ada". Dari awal tlg dijelasin "bapak silakan di coba wifinya pake koneksi pribadi, krn disini tdk menyediakan wifi". Pas sudah jg harus dijelasin dong, "nanti setelah sudah dicek, nanti saya cek lagi utk nomor serinya bla". Jgn dibiarin ya mbak, cust gatau prosesnya makanya tugasnya cs tu menjelaskan. Semoga mbak stefi bisa belajar lebih komunikatif dengan cust.
01 Mei 2022 15:18
Sistem antrian jelas, prokes ketat. Saya kesini untuk claim garansi laptop lenovo legion yang kabel adapternya sobek. Diganti baru dalam waktu 2 hari kerja.
04 April 2022 2:04
Saya Perbaiki Laptop dengan kondisi masalah di VGA yang tidak terdeteksi dan respon dari cs adalah nanti dibawa ke teknisi, setelah menunggu kurang lebih 2 hari teknisi yang memperbaiki laptop saya menginstall ulang laptop saya ke dalam mode pabrik lagi. Padahal waktu itu perjanjiannya ada konfirmasi apabila mau diinstall ulang tapi tiba” laptop saya diinstall ulang sendiri dan parahnya lagi ketika diinstall ulang laptop saya benar” balik ke dalam mode pabrik dimana tidak ada aplikasi” microsoft maupun chrome. Padahal masalah ini adalah masalah vga yang tidak terdeteksi tapi solusi nya hanya install ulang dan tidak ada kejelasan lagi selanjutnya bagaimana.
Pokoknya kecewa berat lah sama tempat servis ini dimana si teknisi ini tidak komitmen terhadap pelanggan nya.
03 April 2022 10:44
Sekedar untuk check kondisi & status lptp saja harus opname 5 hari jd tdk bs tau apa yg eror, belum tindakannya. Cost nya relatif tinggi, untuk periksa saja, jika memutuskan tdk jd mengambil tindakan disana. Tidak terima back up data, jd tindakan reinstall os, akan menghapus semua partisi, dibuat hny 1 partisi tunggal, very dissappointed as a expert technician (tidak terima instal per partisi).
13 November 2021 17:12
Pelayanannya buruk. Saya tau sekarang kapasitas pengunjung maksimal 3 orang.saya sebagai pengantar yang servis disuruh menunggu diluar dan mengingatkannya kurang baik. Dimana diluar juga tidak disediakan kursi untuk menunggu. Terlebih didalam ruangan hanya ada saya dan partner saya untuk servis.tidak ada customer lain. Perbaikan laptop yang diperlukan untuk masalah mic lama sekali 4 minggu total.padahal saya ganti LCD laptop ke brand satunya hanya 5 hari
14 Oktober 2021 6:56
Saya service laptop lenovo disini. Masih garansi jd gratis. Balik rumah password laptop gak iso dibuka. Jadi balik lagi ke lonovo. Sampai lenovo dikasih tau buka pakai email. Kmd suruh balik rumah krn dilebivo gak ada wifi. Mosok servise center kok gak ada wifi. Payah. Buruk lah pelayanan. Bikin repot
11 Oktober 2021 8:18
Beli Printer Canon yang berkualitas dan bergaransi resmi. Yaa di Datascrip Plaza Peterongan Jl. MT. Haryono Semarang aja.
18 September 2021 10:53
Pelayanan di Datascrip Semarang sangat ramah dan pastinya memuaskan. Saya merasa sangat terbantu sekali.
30 Juli 2021 7:58
Tempat bersih dan bagus ada nomor antrian,
Pelayanan juga cepat dan tanggap utk customer normal. Untuk customer dengan garansi pelayanan sangat kurang. Staff kurang ramah, bahkan saya yang harus detail simulasi terjadinya krusakan dan menghilangkan password bios bawaan. Untung saya paham, kalau tidak mungkin saya sudah hilang interest utk service disana krna tidak tau hrus brbuat apa. Fasilitas memadai dan oke kecuali kamar mandi yg ga boleh dipake sama pelanggan krna khusus untuk staff. Yang alasannya masih ga ada logika utk tidak memperbolehkan customer memakai kamar mandi. Entah dr lenovo atau pusat service centernya atau regulasi aturannya atau pegawainya yang kurang paham saya gak tau, yg pasti saya sangat amat kecewa terimakasih. Silahkan klo yg mau service disini saya recommend, tpi utk yg baperan mnding tmpat lain aja.
02 Januari 2021 8:40
Parah banget. Service laptop 3 minggu ga ada perbaikan sama sekali. G ada progres. The worst service center yg pernah aku temuin!
13 Mei 2020 11:22
Dateng jam 10an sampe sana mbaknya gk ditempat, akhirnya dipanggilin sama mbak2 Canon begitu sampe mbaknya gk pake senyum nanyain keperluan. Terimakasih berkat kesinisan Anda saya gak jadi service.
12 Mei 2020 14:32
Lumayan dalam hal pelayanan,
Meskipun produknya tidak memuaskan tapi pelayanannya lumayan prima.
04 April 2020 3:36
They pretty much have all you need for computers and peripherals at hand. Services are very professional and knowledgeable. Would definitely comeback
19 Maret 2020 22:22
Pelayanan bagus,
Ketika ditanya masalah yg terjadi pada laptop saya dijawab dengan baik.

Terima kasih.:)
18 Maret 2020 19:32
Tidak selalu mudah Perangkat spt Laptop dpt diatasi dengan tepat. Setidaknya ada solusi kearah perbaikan yg benar. Semoga ditingkatkan ada integrasi log servicenya di layanan Data Script Service center. Biar tambah Ok
23 Februari 2020 1:51
Tempatnya nyaman, cs nya ramah, teknisinya handal. Alhamdulilah, terimakasih saya sudah servis laptop di beberapa tempat tapi tidak bisa menyelesaikan problem, kemudian dibawa kesini nunggu 3 hari kerja langsung jadi. Semoga laptop awet dan tidak rewel lagi. Sangat rekomended buat teman2 yg mau servis laptop lenovo, sukses selalu
12 Januari 2020 20:45
Pelayanan baik, CS ramah dan tempanya juga nyaman.
Hanya kecepatan servis laptop MSi sangat lambat, sudah menunggu 3 minggu part yang datang juga tidak dalam keadaan baik dan harus menunggu lagi untuk minta part.
29 Desember 2019 1:28
Servis pelayanan bagus, pekerjaan cepat. Pernah servis laptop Lenovo dan MSI dilayani dengan baik dan cepat. Tingkatkan terus.
20 Oktober 2019 23:02
Bagus pelayanan Ramah. Teman saya service dilayani dengan baik walau nota ketinggalan di kampung. Cukup melampirkan foto asalkan alamat toko dan pembelian jelas.
19 Oktober 2019 3:43
Aku sampai saat ini baru melakukan 2x pembelian tinta warna dan hitam untuk printer canon g4000. Service is good. Kalau ngga bisa datang ke tempat ini bisa diambil by grabexpress juga.
09 September 2019 22:54
CS tidak ramah dan tidak proffesional
Saya datang langsung diarahkan untuk mengambil nomor antrian tibatiba tidak berapa lama ada bapak bapak juga datang ingin service malah langsung dilayani tanpa harus mengambil nomor antrian
Padahal jelas" mba csnya mencet nomor antrian nomor 9 dan itu adalah nomor saya
Eh malah yg dilayani bapak itu
sangat mengecewekan dan sedikit bikin jengkel
Saya lupa nama csnya siapa tapi yg pasti cewe dan agak pendek rasanya
Tolong lebih ditingkatkan pelayanannya
06 September 2019 0:03
CS tidak ramah, berbicara dengan tidak santai seperti terburu-buru menyelesaikan pembicaraan dan nada yang membentak, saya kira hanya CS nomor 1 saja, ternyata CS nomor 2 juga,
19 Agustus 2019 6:49
Pengalaman (5/5) : Nyaman dan Tentramm
Pelayanan (5/5) : Mudah & bagus. Tinggal masuk, tanya, dilayani
Respon (5/5) : Mantap, baik, josss
Lokasi (5/5) : Mudah ditemukan

Kesimpulan: Kalian yg butuh perbaikan atau pelayanan dgn gadget lenovo kalian, datang kesini kuyy. Deket, enak, puaslah pokoke
5 matahari untuk Lenovo Service Center ini
04 Juni 2019 13:31
Bang hp ane lenovo k4 note klo dicolokin ke speaker aktif suarane pelan bgt katane ic audio nya kira2 klo dibawa kesana abis brp duit ya
02 Juni 2019 16:54
Pelayanannya memuaskan. Jadi nggak khawatir sama laptop Lenovo. Kalo kenapa kenapa mudah service nya
29 Mei 2019 2:03
Friendly, a bit hidden, very helpful, not always recommend to original. But the best solution. This is for Laptop/PC not Phone
20 Mei 2019 2:56
Very good service provided by the customer service & technician, visited on 6 Mar, Lenovo Carbon x1
29 September 2018 14:08
Pelayanan tidak memuaskan, saya tidak diberi kabar telah selesai di service, customer service juga tidak memuaskan saya.

Customer bilang jika ada yang perlu diganti (spare part), akan di konfirmasi ke saya. Tapi buktinya, tidak ada sama sekali. Saya memasukkan kamera dan lensa saya pada senin 13 agustus 2018, dan ternyata service sudah selesai pada selasa 14 agustus 2018. Dan saya tidak menerima telepon ataupun SMS sama sekali. Jika profesional, hal ini sudah dilakukan. Padahal ini Canon Service Center Semarang, tapi saya masih menemukan JAMUR di kamera dan lensa saya. Customer nya juga tidak good looking, pelayanan tidak ramah.

Mohon bisa ditindaklanjuti dengan baik, terima kasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: