23 November 2023 17:54
Tempat yg nyaman playanany bagus, stapny baik2 smua ramah dan baik terimakasih untuk yayasan yg tlah membantu kami untuk mendapatkan pekerjaan yg layak dan gajih yg pantas smoga allah yg membalas kebsikan kalian smua
15 November 2023 17:14
Sebanding dengan adminnya, kata saya tida mahal.
Maaf Bu Rena baru kirim ulasan.
Service kary yayasan baek, tenaga kerja 2 orang baby sitter yg saya bawa profesional jalan 5 bulan tida pernah ada masalah.
Trims Cinta Keluarga
09 November 2023 1:56
HATI-HATI! Apalagi sama yang namanya Yanti! Saudara bos yg HP nya cuma bisa diangkat sebulan sekali. Yanti suka diemin masalah, komplain uda 2 bulan lebih baru saya ditelepon. Padahal ada bukti chatnya kalau dia diemin refund.

Dapat ART pertama lemot banget, manjat teralis sampe penyok untuk lap jendela, suka ngedumel klo dikasi tau baik2 sama pengasuh anak dan orang rumah saya.

Minta ganti dikirim yg umur 35 single, klo punya nomor WA langsung diajak nikah, buta warna (gkpp kalau dikasi tau di awal, saya pernah dapat ART gk bisa baca tapi awet) dan gk bisa baca meskipun tulisan sendiri (tp bisa tulis).

Minta ganti lagi sama marketingnya RENA, udah OK, eh ternyata gk mau ke Jakarta. Lah ngapain dikasih interview kalau gk mau ke Jakarta? 6 September 2023 minta refund katanya 6 Oktober mau ditransfer. Nyatanya mesti tarik urat baru ditransfer 15 Oktober cuma 30% dari Admin!
Setelah baca komentar, ternyata modusnya sama semua. Dikirim asal2an supaya dapat untung saja.

YANTI itu paling parah, WA setiap hari gk pernah mau dibaca. Ditelepon pernah sekali diangkat anaknya tp langsung dimatiin lagi.

Diduga katanya bnyk masalah sama makelar (yg cari ART untuk yayasan), banyak tagihan belum dibayar sampe sekarang.  HATI HATI
11 Oktober 2023 12:45
Selamat sore….
Saya sebenarnya udah malas posting disini tapi karena tidak ada etiket baik dari lpk cinta keluarga terpaksa saya harus share. Saya sudah ambil ncus disini awalnya sudah lancar dan kebetulan ikut saya lama.nah yang terkahir ini dapatnya astagfirrallah… sudah tidak jujur, menfitnah saya, dikasih tau mbantah terus, dan terkakhir mencuri baju dirumah saya. Dan saya ambil ncus ini dengan harga cukup mahal admin 8jt saya transfer langsung didepan adminnya. Saya kembalikan mbak Sari ke lpk dan saya bayar gajinya selama 2 minggu kerja disaya itungannya pas tanpa saya potong sama sekali sesuai hari kerjanya.saya harusnya tidak perlu membayarnya karena kerugian yang saya dapat. Kata adminya Lpk saya akan dapat refund 2Juta aja… ok saya tidak papa…. Karena saya ndak jadi ambil suster lagi karena sudah “trauma” tapi dari tanggal 2 Agustus 2023 sampai detik ini 11 Oktober 2023 tidak ada etiket baik mengembalikan hanya dijanjikan terussssss…. Tau kah anda pemilik lpk cinta keluarga usaha yang anda lakukan jika mendholimi dan tidak amanah dengan orang insyaallah tidak akan lama….

Saya tunggu etiket baiknya…
Terima kasiiiihhh
28 September 2023 9:50
Ambil prt yg ke 2x ini dari cinta keluarga. Tida pernah mengecewakan dari pelayanan orang kantornya dan orang punya kerja yg kita ambil pun jg baek cekatan
23 April 2023 2:55
Sy ikut yayasan lpkck sdah 3 x Dan Alhamdulilah sy dpt user yg baik semua sm sy n sing at membantu sy tank lpkck
21 April 2023 15:28
Parah banget pas blm bayar dikejar2 terus. Ditanya2 trs jadi apa gak. Ternyata suster yg dikirimkan belum selesai pelatihan, skrg anak saya menjelang mpasi sus hanya tau bubur instant karna tidak ada pelatihan membuat mpasi sama sekali dari yayasan. Buat apa saya bayarkan biaya pelatihan utk tenaga kerja yg tidak dilatih. Sudah begitu seragam suster tidak dikirim2 sudah hampir 2 bulan.
10 Maret 2023 4:10
Banyak di dapat pelajaran dalam menentukan pilihan mana sekirax itu mnjadi prioritas guna mcapai tujuan
05 Maret 2023 23:08
Menyesal ambil baby sitter dr yayasan ini!
Admin pun lupa tanggung jawab untuk carikan pengganti tenaga kerja nya.
Atau NGELUPA.
11 Februari 2023 13:36
Jangan pernah ambil ART di yayasan ini.
ART tidak niat bekerja, tidak terlatih dan kabur tanpa ada pengganti juga tanpa ada refund uang. Hati-hati dan tetap waspasa ya ibu-ibu.
31 Desember 2022 0:49
Art dari yayasan ini sangat mengecewakan. Art tidak profesional, baru 2 bulan sudah minta pulang, tidak kembali. Meskipun di kontrak ditulis tidak diperbolehkan pulang, tapi tetap saja saya tidak mau menahan art yg tidak profesional. Kualitas pekerjaan art juga sangat buruk. Saya ragu art tsb sudah dilatih dg benar. Hasil setrikaan masih banyak yang kusut, ngepel tidak diperes dulu sehingga lantai sangat licin, cucian alat makan juga gak bersih. Harus diajarin berkali2 baru bisa kerja dg benar. Saya gak masalah kalo garansi hangus, saya jg ragu art lain akan lebih baik melihat review bintang 1 lainnya (cek dengan urutkan review dari rating terendah), hanya menyayangkan kualitas art yg disalurkan sangat2 mengecewakan dan yayasan tidak solutif dalam menangani art yg minta pulang ataupun keluhan2 yg saya sampaikan.
10 Oktober 2022 3:27
Terimakasih kepada lpk cinta keluarga karna sudah membantu saya dalam mencari pekerjaan semoga lpk terus maju dan sukses selalu
08 Oktober 2022 12:43
Terimakasih kepada lpk cinta keluarga yg telah membimbing dan mengajarkan anak didik dengan baik dan sbar.
Fasilitasnya juga nyaman, senang bisa kumpul dengan kelurga lpk cinta keluarga
11 September 2022 4:54
Sangat nyaman senang dan menambah pengalaman juga pengetahuan.
Terimakasih atas bimbingannya
17 Maret 2022 15:53
Stafnya marai emosi majikan yang mulangin kita yang di salah hin sampe2 saya di tuduh yang minta pulang aneh makan pun seperti ngasih makan ke kucing gk sepadan yang di omongin pt nnya pun nggak tanggung jawab tuh pokoknya ingat kata2 saya jangan sampe masuk ke pt itu kamu akan menyesal di kemidian hari nya
09 Maret 2022 3:30
Perusahaan nya kurang peduli dg tenaga kerja yg bermasalah di rmh mjikn, adanya di pojokin dipaksa buat betah2in, nyatanya ga mikirin gimana kesehatan mental mereka, tai
01 Februari 2022 1:29
Terimakasih LPK Cinta Keluarga, pertama ambil sus disini langsung cocok, anak saya juga langsung nempel sama sus baru nya.
28 Januari 2022 19:31
Lpk semakin maju& semakin jaya, trimaksih pekerja yg saya ambil dari lpk cinta keluarga sangat bagus kinerjanya.
16 Januari 2022 20:14
Berkat lpk cinta keluarga saya mendapatkan user yg sangat2 baik dan tidak membedakan antara pekerja dengan majikan.

Di Lpk tempatnya enak loh ada angkringan yg enak buat ghibah juga wkwk
alopiyupul LPK CINTA KELUARGA ️
16 Desember 2021 14:14
Saya sngat senang dg lpk cahya cinta keluarga.krna sngat membantu kami dg baik.trimaksih lpk cinta kluaraga.
22 Juli 2020 15:09
Terima kasih ya bu enny sudah mendidik saya hingga saya bisa pintar dan mendaptkan kerja yg layak.
17 Mei 2020 5:43
Saya sangat kecewa dg yayasan karena diberi baby sister yg katany sdh berpengalaman tp nyatanya dlm bekerja super lelet males apa2 harus disuruh terlebih dahulu dan kl saya ajk keluar tdk pernah memakai seragam. Dan hanya bekerja 2 bln padahal kontrak 4 bln masa kerjanya, keluar dg alasan mau menikah awalny bilang habis lebaran eh tiba2 dimajukan bln maret ini tdk logika sekali kl pun dimajukan nikahny berarti y sdh tau jauh sblmny seperti kesanny sengaja baru bilang ke saya saat masa garansi sdh habis. Saya komplain keyayasan tp tetep saya tdk bs dpt pengganti krn masa garansi habis malah saya ditawarkn kembali pekerja lainnya. Semoga kedepannya yayasan ini bnr2 menepati perjanjian masa kontrak bekerja sampai slesai. Terimakasih
14 Januari 2020 18:10
Penipu.kalau sudah pekerja bermasalah, tidak mau angkat telepon dan tidak pernah mau menganti sesuai kesepakatam di kontrak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: