03 Januari 2024 8:55
Pelayannya ramah bgt, murah senyum.
Turunkn hargaa donk hehe.biar tambah betah di.malcor
15 November 2023 13:39
Rasakua sih, nang Kebumen paling maen,
Sudah berkali-kali kesini nggak ada kapoknya, suasananya asik banget, apalagi kalau malam mingguan ada band live music, bikin suasana makin asik dan romantis.
Pengunjungnya dari semua usia, dari bocil sampai lansia banyak yang pada kesini.
Menunya banyak dan rasanya masookk banget.
Kebumen Keren, Kebumen Semarak.
08 November 2023 0:13
Sangat suka suasana tempatnya di area dalam, nyaman dengan pemandangan ikan di aquarium dan gemercik air mengalir. Untuk makanan cukup bervariatif hanya saja perlu adanya variasi menu baru setiap berapa waktu sekali.
04 Oktober 2023 19:05
Salah satu cafe yang terletak di kebumen dengan makanan, suasana, layanan dan harga yang sangat sangat tidak mengecewakan.
Tersedia mushola yang cukup besar dan sangat nyaman.

Sangat betah untuk berlama-lama sepanjang hari disini
13 September 2023 12:59
Tempat yang recommended buat nongki, nugas dan kumpul keluarga di kebumen. Untuk makanannya termasuk terjangkau. Pilihan makannnya beragam dan rasanya enak. Fasilitas wifi kenceng dan toilet bersih.
27 Juli 2023 3:03
Pelayanan sangat buruk. Udah nunggu 30menit, awalnya manggil mba nya kalo mau pesen tapi katanya bentar ehhh palah sibuk nganter2 makanan sama minuman yaudah ditunggu. Tapi kok ngga nyamperin, yaudah akhirnya bilang lagi deh ke mas2nya katanya nanti nyamper ke mejanya. Udah aku tunggu tapi ngga dateng2, palah sibuk bolak balik. Eeehhh giliran ada orang yg baru dateng mau pesen langsung dilayani. Kecewa banget sih, padahal udah tau kalo aku mau pesen tapi ngga disamper2in. Walaupun udah punya nama tapi jangan seenaknya sendiri yaa, lain kali diperbaiki pelayanannya.
Ngga lagi2 makan disini, udah cukup.
19 Juli 2023 11:58
Suasana yg nyaman. Santai. Pas untuk makan Mlam bersama kluarga, kolega atopun temen temen nongkrong.
Menawarkan berbagai menu makanan ringan dan berat dengan cita rasa enak
27 Juni 2019 12:35
Ruangan indoor dgn AC dan sofa, outdoor dgn meja-meja unik dr kayu. Tempatnya enak untuk meeting, kumpul-kumpul, sekedar mengerjakan tugas, atau hanya untuk makan. Makanannya enak, dgn harga yg standar rada mahal untuk pelajar, tetapi masih worth it karena ada fasilitas wifi juga. Suasananya hommy, ada rak buku komik yg bisa pengunjung baca. Ada tempat sholatnya.
26 Juni 2019 1:26
Awalnya saya kunjungan kerja di Kebumen dan menunggu waktu kereta cari tempat kopi.tidak nyangka ketemu cafe ini yang sangat nyamana, Interior bagus, ada komik bacaan, sofa bagus, dan terutama sudah tidak mengunakan sedotan plastik.yang perlu diperhatikan untuk ruangan ac, sebaiknya disediakan meja yang kecil untuk 1 atau 2 orang karena terlalu besar diruangan ac. Kopinya juga bagus
05 Juni 2019 2:13
Restoran malindo corner jam 11 menu makanan byk yg belum siap padahal sudah banyak pengunjung atau orderan
04 Juni 2019 13:30
Waah, Cafe yang sangat nyaman, pas buat kumpul-kumpul sama temen atau sahabat, ada ruang khusus ber-AC dan ruang smoking area.utk pelayanannya baik, memuaskan, utk menunya banyak pilihannya.tempat sangat strategis karena berada ditengah-tengah kota Kebumen.

Buat kamu yang kesini, jangan lupa bawa dompet yang tebel, karena harga disini hanya utk kamu yang berdompet tebal.

Yuk coba kesini, dan nikmati rasanya cafe.
27 Mei 2019 23:46
Tempatnya nyaman, buat sekedar makan maupun nongkrong, desain yg unik bikin kita suka berlama lama.
Pelayanan lumayan cepat.
Tersedia tempat duduk dalam dan luar
Buka sampai malam.
Menu cafe cocok untuk anak muda, harga standar.
26 Mei 2019 7:24
Salah satu cafe di kebumen yang menyajikan banyak menu dg rasa yang enak dan harga terjangkau. Enak digunakan untuk bersantai bersama sahabat, keluarga dan komunitasmu.
18 Mei 2019 10:16
Tempatnya cozy, d tengah pusat kota Kebumen. Kursi di luar buat smoking area, yang di dalam non smoking area. Parkir d sekitar pinggir2 jalan. Menunya lumayan bervariasi. Harga relatif kisaran 15k ke atas. Pegawai ramah. Ada comics corner nya. Mayan buat yg mau kongkow2 sambil sekedar cari free wifi. Dan yg paling buat saya apresiasi, ni tempat dah pake reusable straw. Two thumbs up.
09 Mei 2019 5:38
Tempat yang nyaman buat kumpul-kumpul dengan teman, rekan kerja, maupun keluarga di pusat kota kabupaten Kebumen. Dengan beragam menu yang ditawarkan memberikan banyak pilihan bagi pengunjung.
08 Mei 2019 15:26
Tempatnya cozy buat nongkrong. Harga menu relatif murah jadi poin plus. Sayangnya pas kesana wifi tidak bisa digunakan.
08 Mei 2019 1:34
No recomended. Dtg sdh mnta tlg pelayannya utk dibersihkan mejanya. Tp di cuekin. Nunggu smpe 10 menit msh di cuekin. Akhirnya kita lsg pergi. Ga akan lg dtg kesini.
03 Mei 2019 2:24
Cozy place.pokoke nyaman nek wis nongkrong disini. Tambah romantis karna ada piano sekarang. Keren.
01 Mei 2019 17:47
Tempatnya asik buat nongkrong bareng temen atau buat quality time sama orang yg spesial wkwk. Ada smoking area di bagian luar, wifi cepet, stop kontak tersedia jadi batre aman wkwk. Suasananya yg warm bikin tambah betah buat berlama2 di sini. Makananya juga enak. Overall recommended deh
30 April 2019 10:33
Pelayanan sekarang ramah. Bisa membayar dengan Linkaja. Menu makanan kurang banyak.bagi pelajar, harga termasuk menengah ke atas. WiFi lancar. Tapi, sayang juga karena Area pedestrian dipakai untuk parkir.
28 April 2019 0:53
Tempat nongkrong paling rekomended di kebumen kota. Menu makanan dan minuman banyak. Harga standar. Enak buat ngumpul bareng teman ataupun keluarga. Parkir motor luas.
25 April 2019 21:41
Cafe punya temen SMA.untuk sekelas di kota kecil sangat luar biasa.cocok untuk anak muda generasi milenials
14 April 2019 3:24
Tempatnya enak buat nongkrong. Makanannya juga enak dan porsinya sedengan. Banyak menu camilan yg cocok buat sambil ngobrol2 santai maupun serius.
Makanan paling enak menurutku Ayam lada hitam.
09 April 2019 8:07
Makanan enak (kebetulan pesen nasi goreng Jawa). Untuk minuman bagi saya pecinta teh rasa teh kurang masuk rasanya.so far tempat nyaman buat nongki.
21 November 2018 2:47
Pertama kali masuk karna ikut suami reuni, jadi tau kalo tempatnya bagus. Pengin kesana lagi tapi entahlah
31 Oktober 2018 1:21
Nyaman buat ngobrol sampai malam bareng teman, tapi karena tempatnya selalu ramai kurang cocok buat ngerjain tugas atau kerjaan, apalagi sendirian.
Makanan enak dan cukup terjangkau. Beberapa kali nyobain kopi, susu, dan jus, lebih suka jus nya sih.
20 Oktober 2018 11:48
Beneran enak bgt, mulai dari makanan nya ama tempatnya jg. Akhirnya nemu makanan yg bnr2 pedes di kebumen. Gumawo
18 Oktober 2018 2:42
Ini baru tempat nongkrong paling asik se kebumen, keren siih tempatnya, nyaman juga, cuman menu nya kadang ada yg limited stock, aku kasih 4 dulu, tapi tetep recommended banget ini tempatnya
06 Oktober 2018 22:00
Kesini bareng temen buat ngobrol pas malam minggu.

Lokasi:
Strategis tepat dipinggir jalan depan SMP N 3 Kebumen. Mudah dijangkau.

Fasilitas:
Lengkap mulai dr wifi meskipun jaringan tidak begitu cepat, indoor table, outdoor table, toilet, kalau mushola saya pas gak ngecek kmrn.

Harga:
Standart lah harga cafe segitu. Menurut saya lebih terjangkau dibanding cafe lainnya di Kebumen.

Rasa:
Enak. Saya pesan jus mangga enak dan seger, fresh buah mangganya. Makanan saya coba roti bakar keju coklat dan dimsum keduanya enak juga.

Kesan:
Menyenangkan, nyaman, pelayanan biasa saja (pegawai tidak galak tapi tidak ramah juga). Tidak perlu menunggu terlalu lama walaupun rame. Cocok buat nongkrong bareng teman atau keluarga.
06 Oktober 2018 3:27
Tempatnya asik buat nongkrong bareng temen atau sama keluarga, cozzy banget nyaman dan makanan nya enak
21 Agustus 2018 19:13
Tempatnya bagus dan terkesan modern jadi Instagramable. Suasananya nyaman dan asyik buat nongkrong-nongkrong. Kalau di dalam ruangan sudah berAC jadi bikin betah banget. Menu di sini juga enak-enak dengan harga di atas 10ribuan semua. Malindo corner salah satu tempat nongkrong paling paling nge-hits dan kekinian di Kebumen
10 Agustus 2018 9:00
Good ambience, but the service is not really good enough. It takes more 35 minutes when we are ordering till our drinks and foods is coming. Dissapointed.
05 Agustus 2018 15:17
Tempatnya nyaman, bisa untuk bersantai bersama keluarga sambil menikmati hidangan yg menunya cukup variatif
03 Agustus 2018 23:18
Tempat yang cocok digunakan untuk nongkrong bagi anak muda. Menu makanan tidak terlalu berat, dan tersedia berbagai macam minuman mulai dari kopi hingga susu.
25 Juli 2018 21:20
Nice place for having lunch with family. Tasty food, cozy place, and friendly staffs. Our favorite dish is ayam sapi lada hitam and pisang keju. Afforfable price. Recommended.
20 Juli 2018 2:22
Tempatnya bagus, cukup enak untuk menghabiskan waktu. Tetapi semua itu kayanya kalau kondisi cafe lagi sepi. Nah, masalahnya cafe ini selalu ramai, Alhamdulillah lah.
Dengan kondisi yang ramai ini, seharusnya pemilik menambah pegawai, karena dari kunjungan saya tadi masih minim pegawai. Hal itu dilakukan, agar permintaan konsumen cepat terpenuhi.
Saya order di salah satu meja, pada meja tersebut walaupun piring dan gelas sudah diangkat, tetapi meja masih dalam kondisi basah (bekas jejak gelas) belum dibersihkan secara keseluruhan.

Nah bicara pelayanan, saya memesan minuman es lemon tea, dan sejumlah makanan lain. Biasanya dalam manner meja makan, pelayan akan menghidangkan minimal minuman dulu yang dipesan. Namun, saya harus menunggu 54 menit hingga minuman itu tiba.

Soal menu makanan, saya belum nyicip yang lain. Karena saya yakin kalau saya nambah menu lagi pastinya akan menunggu lama.

Masukan saya, ya itu tadi; tambahlah pegawai biar semua bisa terlayani dengan baik. Dengan mempercepat layanan, setidaknya secara ekonomis bisa memotong waktu konsumen untuk duduk lama menunggu makanan/ minuman datang. Sekian terimakasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: