27 Agustus 2022 4:17
Ayam nya enak, bumbu meresap dan dagingnya empuk. Sambalnya juga oke. Tempat nyaman dan bersih. Recommended
10 Juli 2022 20:07
Ini ayam goreng favoritku.kualitas rasa ayam gorengnya dipadu dengan sambal nya yg gurih dan pedasnya pas2an
ruang makan ada yg ber ac dan non ac
harga sangat terjangkau
29 Juni 2022 14:31
Best known for its Grilled Chicken and Crispy Chicken Broth. Super delicious with hot rice and sambal.

It has smoking and non-smoking area, divided by glass door. Also, it has sufficient parking lot for tourists.
17 Juni 2022 15:43
Ayam gorengnya enak, empuk, bumbunya meresap.
Pesan minuman es teh, rasanya juga mantap.
Saya orang yang selalu cari sambel mentah, fresh dan enak. Ketika cobain sambel terasi mentah extra pedas rasanya juga aasssooy.
Sambel mentah dan sambel matangnya sama2 enak.
Karyawannya pas dapet yang ramah juga.

Keep growing ya
14 Desember 2021 3:50
Sebenernya sih ayamnya enak tp klo tdk didukung dgn toilet yg bersih jadinya ya bikin g selera jg. Padahal tempatnya jg g crowded
29 Oktober 2021 19:30
Kalau ga bisa delivery ya jgn jual delivery.
Saya pesan di sini untuk delivery, nunggunya 3 jam lebih padahal cm pesan ayam goreng ‍️
Payah
15 Agustus 2021 4:08
Tempatnya Enak.rasa ayamnya khas.kremesnya tiada duanya.enak semua tmn dan keluarga cocok makan disana mungkin krn harganya tidak murah
29 Juli 2021 16:30
Saya paling suka sama sup cekernya, ceker ayam kampung yg empuk dan, juga rasa rempahnya terasa, untuk menu gudangan sayurnya msh fresh jd.recomended untuk keluarga dan rekanan jika akan makan siang.
17 Juli 2021 18:54
Makanannya ueenaakkk, pas dilidah juga pas di kantong, keluarga saya pada suka, saya dari bandung. Mantap dah tiada duanya.
Dulu kesitu yang kasir masih cowok ramah, sopan, tapi sdh ga ada ya? Tadi makan di malioboro kasirnya dah ganti.
Pelayannya ramah, tempat bersih dan makanannya ENAKKKKKK.
Sukses terus.
26 Juni 2021 21:40
Makanannya enak bumbu pas, sate kulit bakarnya recommended, tapi sayur asam terlalu manis kuahnya, keberhasilan tempat lebih ditingkatkan lagi ya sukses utk ayam goreng+bakar Malioboro Solo
28 Oktober 2020 6:28
Ayam goreng.
Ca kangkung.enak sekali bikin ketagihan.
Sambalnya ijo enak, yg merah juga enak.pas cocok banget.
24 Mei 2020 12:06
Rumah Makan Ayam Malioboro yang lokasinya di jalan R. M. Said no. 38 Solo dan posisinya berada di wilayah Kuliner yang cukup ramai dan juga merupakan lingkungan pusat perekonomian kota Surakarta.
Walaupun rumah makan ini tidak terlalu besar tetapi selalu ramai karena ada di komplek kuliner yang merupakan jalur padat dan selalu ramai alias ga ada matinya.
Tersedia non smoking room yang ber-ac dan ruangan biasa yang terbuka tanpa ac serta free wifi juga.
Ada fasilitas wastafel dan toilet.
Area parkir juga cukup memadai.
Selamat menikmati.
Jagalah kesehatan Anda dan Semoga Sukses!
25 April 2020 23:48
We had ox tail, grilled chicken, fried chicken, and grilled chicken skin. I don't recommend ox tail and I will order the rest again. Maybe not so much grilled chicken but both fried chicken and grilled chicken skin is the best!
21 Maret 2020 13:13
Rumah Makan Malioboro telah berdiri sejak November 1986. Lahir dari sebuah gagasan untuk membuat ayam goreng dengan kriuk-kriuk sebagai pendamping saat menyantap. Dan kini Rumah Makan Malioboro telah dikenal luas oleh masyarakat kota Solo, karena senantiasa mempersembahkan menu dan produk olahan khas yang menggunakan bumbu resep turun-temurun.

Dimulai dari pembukaan warung makan dengan tenda sederhana di pinggir jalan, “Ayam Goreng Malioboro” memulai ceritanya.  Warung makan Malioboro kini telah berubah menjadi Rumah Makan Malioboro yang telah memiliki 4 cabang di kota Solo. Seiring berjalannya waktu dan permintaan akan Kremes Sari Ayam yang telah meningkat pesat membuat kami untuk menjualnya secara terpisah, sehingga konsumen dapat menikmati Kremes Sari Ayam Malioboro dengan berbagai jenis makanan lainnya.



Kremes Sari Ayam Malioboro ditemukan dan telah diracik sejak tahun 1986. Lahir dari sebuah gagasan untuk membuat ayam goreng dengan kriuk-kriuk sebagai pendamping saat menyantap.

Dimulai dari pembukaan warung makan dengan tenda sederhana di pinggir jalan, “Ayam Goreng Malioboro” memulai ceritanya.

Warung makan Malioboro kini telah berubah menjadi Rumah Makan Malioboro yang telah memiliki 4 cabang di kota Solo. Seiring berjalannya waktu dan permintaan akan Kremes Sari Ayam yang telah meningkat pesat membuat kami untuk menjualnya secara terpisah, sehingga konsumen dapat menikmati Kremes Sari Ayam Malioboro dengan berbagai jenis makanan lainnya.

Konsumen pun menyambut produk baru kami ini dengan sungguh luar biasa, hal ini terlihat dari permintaan konsumen akan Kremes Sari Ayam Malioboro yang tiap hari terus meningkat.

Kini Rumah Makan Malioboro telah mengeluarkan beberapa produk inovatif, diantaranya: Abon Kremes Manis, Abon Kremes Pedas, Kremes Ayam Gold, dan Sambal BangJo. Dan kesemuanya itu dapat dinikmati oleh konsumen dimana saja berada, karena produk kami dapat dipesan melalui telepon maupun SMS dan akan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi.



Sejarah Malioboro

Rumah Makan Malioboro berdiri sejak November 1986. Ketika itu berada di  Jl. Diponegoro (Jl. Triwindu) Solo. RM. Malioboro terletak di depan Istana Mangkunegaran Solo.

Karena adanya penataan kota dari Pemkot Solo pada tahun 2009. RM. Malioboro terkena pengusuran dikarenakan area di lokasi tersebut akan dialih fungsikan. Lalu sempat pindah di kawasan Ngarsopuro selama 2 tahun (sampai tahun 2011). Tapi kurang begitu laku dikarenakan tempat parkir yang sukar dan tempat yang kurang nyaman.

Dan dalam perkembangannya (selama 2 tahun) RM. Malioboro sudah membuka cabang di 5 tempat. Dan rencana kedepannya akan terus dikembangkan hingga ke wilayah luar kota (franchise)
04 Maret 2020 11:18
Ayam goreng & bakarnya enak, sambalnya enak, lalapannya segar, dan untuk harga resto tidak terlalu mahal.
12 Februari 2020 9:03
Makan di RM Ayam Malioboro beda dari tempat lain, ayam kampungnya terasa masih fresh, anak saya biasanya hanya pesan ayam goreng kampung kremes, tapi begitu nyoba ayam bakar madu langsung ketagihan, klo suami lebih suka bandeng presto goreng kering, wadernya menurut saya juga enak plus ca kangkungnya oke banget rasanya.worth it
01 Januari 2020 1:21
Salah satu kuliner jadoel Solo yang cukup legendaris.
Ayam Goreng nya oke
Menu lain nya oke juga.
Harga menengah atas, cukup tinggi dibanding ayam goreng sejenis di Solo.
Tempat makan cukup luas dan nyaman tapi kebersihannya kurang, lantainya kotor banyak sisa makanan di lantai.
07 Desember 2019 22:17
Makanan ayamnya lumayan cuma kurang empuk yg paling disuka disini beli kremesannya.harganya termasuk murah untuk ukuran resto ya.
13 November 2019 19:20
Menurut saya, rasanya biasa saja, harga mahal. Jeruknya enak. Ruangan luas. Parkiran luas. Lokasi dekat dengan batik ria dan batik semar. Dekat pasar nongko jg.
02 November 2019 12:47
Harga berbanding lurus dengan kualitas rasanya
Tempatnya nyaman karena dibagi 2 (smoking dan non-smoking)
Parkir luas terutama buat mobil
Cocok buat makan" keluarga
12 Oktober 2019 12:16
Saya membeli ayam Malioboro (malam) harganya diubah sama kasirnya (ibu-ibu agak tua). Mohon direkturnya mohon menanggapi dengan cepat
31 Agustus 2019 21:44
Ayam goreng malioboro cabang jln rm.said solo.ayamnya empuk.cuma rasa masakannya dominan manis.ga cocok di lidah.
01 Juli 2019 15:22
Rasa sangat biasa saja, ada yg lain yg lebih enak. Tempat bagus, nyaman bersih. Harga menurut saya termasuk agak mahal untuk resto ayam goreng sejenis
24 Juni 2019 16:03
Ayam kampung yg empuk, rasa enak nasi pulen.sayur asem & tahu jg enak.ad kremesannya.tempat bersih pelayanan ramah
19 Mei 2019 19:18
Ayam Bakarnya TOP.
Bs abis 1ekor sendirian kalo beli ayam bakar malioboro. Bumbunya merasuk bgt. Favorit kalo lg pengen ayam bakar. Untuk ukuran ayamnya ga terlalu besar menurut saya. Tp cukupan, ga terlalu kecil juga.

Sayang harganya lumayan mahal untuk satu ekor utuhnya.skitar 90rban kalo belom naik harganya.

Boleh lah ya skali-skali jajan buat icip-icip.

Untuk ukuran restonya lumayan aga besar, buat keluarga makan ditempat jg bisa.jd abis keliling belanja di ria batik bs mampir kesini buat isi tenaga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: