28 September 2023 8:51
Cafenya lokasinya bagus, sudah kedua kalinya ini mampir kesini, namun tidak ada perkembangan, malah seperti tidak terurus. Semoga nantinya lebih berkembang tempatnya.
21 September 2023 4:38
Makanan ok, minuman panas harusnya panas. Tissu, tusuk gigi tidak ada dimeja, habis makan bingung lap dengan apa.
Live Music nya ok juga.
Oiya perlu di manjakan pengunjung dengan sofa dan meja lebih nyaman.
14 September 2023 18:35
Makanannya ok tapi presentasinya gak bagus, harga dan kualitas overall gak cocok (overpriced), masih ada beberapa lalat berterbangan di tempat makan, toilet lumayan bersih, tempat parkir luas, ini ga bisa disebut cafe atau tempat makan, lebih cocok rest area.gak recommend.
28 November 2022 1:27
Good place to relax after the long winding roads to Guci.
Great coffee tastes and selection.
However, the toilets need more attention and brighter.
25 November 2022 8:46
Ternyata tidak semahal yg kami pikirkan. Kualitas makanan yang enak, apalagi kopinya. Dengan banyak varian yang ditawarkan, sy coba yang paling terjangkau dari segi harga, emang enak, apalagi varian yg lebih enak, pelayanan pun memuaskan. Responsible, responsif dan cekatan semua. Ditunjang dengan suasana cafe yang indah khas perbukitan. Semoga semakin ditingkatkan terus layanan dan menu makanan serta minuman. Saran saya, tambahkan menu kopi lokal, asli kopi Tegal. Yg diolah dan diproduksi orang Tegal.
09 September 2022 6:49
Beberapa kali jd tempat pilihan untuk kumpul bersama keluarga atau nongkrong bareng teman. Banyak pilihan menunya.dr makanan berat atau yg skedar pengen ngemil aja. Nasi goreng kambing, dimsum dan mie spesialnya recomend gayss. Pelayanannya ramah. View pemandangan bukit dan sawah d belakang cafenya bkin betah.
01 Juli 2022 15:26
Udah booking untuk buka puasa, sampai sana ga dapet tempat, masa gada koordinasi admin sama kitchen.
06 Mei 2022 5:15
Harga sesuai dengan porsi dan rasa.
Menunya enak terutama DIMSUM dn NASGOR KAMBING.
Jangan dihilangkan yaaaa 2 menu itu
Menu lain juga enak, varian nasi ayam jg enak, spagetti jg enak.

Tempat luas, sekarang ada area lesehan juga
Parkir luas,

Semoga bisa segera delivery online yaaa.
13 Maret 2022 5:30
Tempatnya bagus sih viewnya bukit gitu sambil ada kabut kabutnya, cuma tempatnya biasa aja ga terlalu cozy, taste makanannya juga biasa waktu itu coba nasi gorengnya
05 Maret 2022 1:30
Great view, delicious food, pretty affordable price. Recommend to visit if you are going to Guci area
11 Januari 2022 17:37
Pengalaman yg jelek banget disini. Pelayan dan pelanggan gaada yg jaga prokes, gaada yg pake masker. Tempat kotor. Ga nyaman sama sekali. Pelayan galak, nggak ramah sama sekali. Pesanan salah yg disalahkan pelanggan. Nggak worth it sama sekali.
27 November 2021 12:44
Tempat utk makan di seputaran obyek wisata Guci, bisa mjd salah satu opsi utk menikmati makanan ala Cafe krn di daerah ini makanan sate kambing lbh mendominasi sbg ciri khas Tegal
29 Februari 2020 17:23
Cafe yg baik menerima saya di jam 1 pagi dan mau membuatkan saya telor dg telor yg saya bawa sdri untuk dimasakkan
16 Februari 2020 12:01
Recommended jika mau ke Guci

Tempatnya sangat nyaman. Dingin walaupun ga ada AC. Viewnya TOP
Makanannya lumayan enak sih saya pesen ayam geprek cabe ijo. Green tea milkshakenya juga enak. Kalo kabut turun berasa lagi di norway
20 Oktober 2019 8:12
Mamapi kafee.parkirnya luas tempat nongkrongnya mau d luar atau di dalam ada menunya komplit untuk siang ada untuk malam juga ada.pas untuk nongkrong
18 Agustus 2019 21:32
Good place. Various drinks and tasty pisang with cheese topping. Not a fan of the smoke though.
11 April 2019 7:23
Minuman yg saya pesan suka banget, ayam pedas mamapi nya enak. Pelayanan baik dan ramah bgt. Tempat nyaman juga. View juga bagus. Dari obyek wisata guci melipir kesini. Untuk ukuran cafe harga ga teralu mahal.recommended, tp tempat sholat nya perlu perhatian lagi
12 Februari 2019 2:04
Kelebihan:
-Parkir luas,
-view bagus,
-buat nongkrong enak bgt

Kekurangan:
- gak ad gambar mknan/minuman di menunya (membingungkan)
- rasa gak ad yg istimewa
Sy pesen capucino hazelnut dan capucino original, yg hazelnut kemanisan, yg ori gak d kasih gula sacet, sendok ato tisu.dan pertama dateng gak panas sama sekali.
- makanan nya sy pesen roti bakar 2 rasa dan sosis bakar. (not recommended)

Jadi, klo mau nongkrong d sini enak bgt tp pesennya menu2 yg biasa aj, es teh, kopi ato mendoan aj.heheh
19 Januari 2019 4:18
Saat kami turun dari daerah wisata Guci Tegal menuju ke Purwokerto, kami melihat ada satu lokasi yang menarik untuk kami kunjungi yaitu Mamapi Cafe.

Tadinya kami berharap akan menemui satu kedai kopi standar diwilayah daerah yang jauh dari kota. Tetapi kami cukup terkejut dan kagum melihat kelengkapan mesin pembuat kopi disini. Kelengkapannya sudah memenuhi standar kedai kopi dikota besar. Kemudian kami menemukan jawabannya bahwa pengelola kedai kopi ini yaitu mas Ibhenk sudah cukup lama mengelola kedai kopi di kota Bandung.

Rasa kopi dengan beberapa pilihan yang ditawarkan sungguh nikmat dan dilengkapi dengan aneka pilihan minuman dan makanan kecil disini.

Sungguh beruntung kami dapat menikmati kopi dan penganan enak di area yang nyaman dan sejuk ini.

Jika kamu ingin merasskan sensasi yang kami rasakan saat ini silahkan datang kesana dan nikmati semua yang sudah kami ceritakan.
13 Januari 2019 16:47
Mamapi cafe merupakan cafe yang enak untuk istirahat sejenak setelah kami wisata dari gucy sambil ngopi2 dan menikmati pemandangan dan suasana sejuk dibawah kaki gunung slamet, apalagi menjelang sore.tempat yg enak di luar ruangan, berbaur dengan alam.

Banyak menu pilihan minuman maupun makanan nya.service nyapun bagus. Sayang nya kami tidak sempat menikmati live music yg baru dimulai setelah jam 8 malam karena harus lanjut perjalanan

Harapan kami, kapan waktu kami kembali ke mamapi cafe ini, sudah makin ramai dan terkenal
07 Januari 2019 6:21
Kafe terpilih untuk kawasan Guci.

Mengapa?

Lokasi tidak jauh dari gerbang kawasan.

Bebas dari hiruk pikuk pedagang keliling.

Parkiran luas.

Pemandangan sekitar masih lebar, tidak terhalang tembok maupun bangunan.

Menu makanan standar kafe, seperti ayam plus nasi antara 20-35K. Banyak pilihan kopinya, lho.

Ownernya, yang mengaku bernama Mas Ijonk, sangat friendly. Kami diberi icip-icip Jintul (pengananan dari singkong nan lembut dibalur serundeng).

Minusnya,

Sekitar saung terbuka dekat parkiran, banyak l###t beterbangan, terkadang masuk ke be dalam.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: