13 November 2023 0:43
Masakannya enak, banyak pilihan makanannya, tempatnya ramai tapi banyak menyediakan tempat duduk. Porsi makanannya cukup besar dengan harga yang lumayan, jadi worth it. Pesan cumi saus padang dan baru tau kalau saus padangnya dikasih telur karena di menu tidak ada gambarnya.
01 November 2023 0:54
Dari depan keliatan cuma jualan dr teras, tapi pas masuk buset gedhe bgt. Mana menunya juga gedhe bgt, buanyak bgt menu nya
26 Oktober 2023 5:31
Dibawah ini adalah penilaian saya 10 bulan yang lalu, dan hari ini 27 okt 2023 kesini lagi, makin buruk. Pelayanan di sore dan malam Hari semakin kacau dan payah.

Setengah jam pesan, nasi dan air pun tidak disediakan. Pesan ayam cabe garam dan nasi goreng cumi. Ayam cabe garam sama sekali tidak pedas maupun asin. Rasanya gajelas. Nasi goreng cumi? MAKAN KARET, rasa 0 besar.

Itu coba liat foto bagian sendok, kotor. Posisi sendok di tempat bersih. Kacau sekali.

Disebelah ada sekeluarga, mereka pesan sampai marah karena tidak datang" makanannya. Kacau pelayanannya.

(10 bulan lalu)
Seafood andalan waktu masih di undip.makanannya enak enak, sausnya jg mantap". Cuma sayangnya pelayanan sangat lama.seringkali pelayannya lupa sama pesanannya.
02 September 2023 13:38
Tempatnya unik ya, bener-bener krasa dalam rumah hehe
Untuk makanan oke bangetsss, penyajian gak terlalu lama dan porsinya banyak. Satu porsi bisa buat 2 orang itu lauknya, jadi hemat deh hehe
26 Juli 2022 5:47
Recommended!
Untuk rasa sangat enak dan harga kisaran dari Rp 20.000 - Rp 50.000. Saya saran waktu untuk makan disana sekitar sore ke malam, namun harus memesan meja terlebih dahulu karna sangat ramai. Makanan seafood sangat banyak dan bervariasi mulai dari ikan, kerang, udang, cumi, dll. Selain itu juga ada sayur dan tofu. Overall saya sangat rekomen untuk teman teman yang ingin makan seafood dengan harga yang terjangkau!
27 Juni 2022 13:13
Enak si menurutku, tadi coba kangkung terasi sama jamur saus padang, terasinya kerasa banget jadi bagi yang ga suka bau terasi mending pesen yang biasaa, tp bagiku enakk
trs saus padangnya agak keasinan, mungkin klo dikurangi lagi enak
tdi kerang, saus lada hitamnya enak pol gais
23 Juni 2022 15:44
Review jujur
iki enak banget wes percoyo aku.
Semua jenis makanan ayam, cumi, udang, segala jenis ca, nasi goreng aneka sara eh rasa, terus fuyunghay wes pokoe chinese food lengkap kene harga wajar 18k-30k porsi cah gede.
Ga sempat foto makanannya karena aku satset lhasslhess masszeeh
22 Juni 2022 5:52
Salah satu restoran seafood yang menurut adik saya cukup terkenal di area Tembalang. Sayangnya waktu saya ke sini mendapatkan pelayanan yang kurang menyenangkan. Pesanan saya baru datang setelah menunggu lebih dari satu jam, itu pun setelah komplain ke pelayannya karena pengunjung yang datangnya setelah kami justru lebih dulu dilayani. Nasi goreng seafood yang saya pesan entah kenapa waktu disajikan sudah agak dingin, untuk rasa cenderung terlalu asin untuk saya.
15 Juni 2022 3:32
Ramai banget pas buka puasa.makanan mateb.murah meriah.ini tempat fokus buat makan ya bukan buat hangout cuz sebeneranya ini rumah minim jendela di jadikan warung tapi rame bgt.jadi abis makan cabut aja.
21 Mei 2022 13:12
Salah satu Chinese Food halal di daerah Tembalang. Cocok di kantong mahasiswa Undip.
Saya pesan:
Gurame asam manis 1
Cumi saos tiram 1
Nasi Goreng Spesial Hongkong 1
Nasi Putih 2
Es Teh Manis 2
Total hanya 90.000
21 Mei 2022 1:38
Makanannya enak-enak dan porsinya besar. Harga sangat terjangkau bagi mahasiswa. Tempatnya cukup ramai oleh mahasiswa. Kalau kesini harus sabar karena biasanya makanan datang sekitar 30 menit setelah pemesanan
12 Mei 2022 18:22
So far, what I love about this place is the food cause I ordered it via grabfood so I've got no clue about the place and stuff. But recently I visited this resto and the food is actually ten out of ten, especially the fried rice. Damn the spice is so rich and spicy, unlike other typical fried rice in Semarang that lacking chilli and garlic, this one is definitely tasty! And the ayam cabe garam is also on point, spicy and umami. The broccoli is also good and tasty! And last but not least, the bistik ayam is 10/10. Man, I feel like everything served here is tasty. Although, the kwetiau goreng is a bit mediocre. Also, this place doesn't have any wifi or free internet.
11 Mei 2022 3:44
Sekedar masukan, untuk lebih memperhatikan bahan yang masuk ke makanan dan melakukan double check. Saya pesan nasi goreng seafood lalu ada jarum di dalam makanan. Selain itu, harap memperhatikan time management karena semua makanan sudah keluar namun minuman belum keluar. Mungkin untuk saran bisa menambahkan pekerja di markoni cak eco

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: