10 Februari 2023 13:43
Pelayanan Bagus, Sangat komplit barang barang Laptop ataupun PC, LCD Proyektor, ramah dan tidak tergesa gesa
22 Maret 2022 12:37
Salah satu toko penyedia komputer dan laptop ternama di salatiga, didukung layanan servis yang handal dan memuaskan, perlengkapan dan aksesoris komputer lumayan lengkap, pelayanan ramah, cepat dan harga lebih bersahabat. Tempat parkir luas, teduh dan nyaman, terletak strategis jalur transportasi semarang ke surakarta.
08 Februari 2022 10:36
Tempat service dan belanja komputer dan laptop. Ada juga asesoris lain yg terkait dengan komputer. Toko ini termasuk toko komputer yang sudah lama di Salatiga. Ada satu cabang di toserba Ada Baru, ada juga yg satu group di dekat lapangan pancasila. Harga cukup bersaing lah, diskon nya lumayan (atau harga di naikkan terus di diskon ya.tidak tahu juga, tapi relatif bersaing dg harga di toko online dan toko laim di Salatiga). Infonya ada lapak juga di Toped. Untuk barang yg stock nya tdk ready bisa pesan dulu kalau memang sudah tahu type dan spec nya. Maklum lah Salatiga kota kecil, kalau cari yg spec agak "tinggi" (harga relatif agak mahal) kadang tdk tersedia stock nya. Bisa jadi alternatif untuk belanja kebutuhan komputer di Salatiga. Saya ke toko ini untuk beli laptop, pelayan nya cukup membantu memberi informasi, kebetulan pas sepi jadi relatif agak bebas tanya².
23 November 2021 9:44
Percayakan kebutuhan komputer anda disini.respon cepat, pelayanan ramah, recomend banget pokoknya.sukses selalu.
12 Oktober 2021 1:17
Tempat komputer terlengkapppp di salatiga, jadi buat kalian yg bingung nih nyari dimana sih recomended laptop yg awett, bagusss dan garansinya juga mudahh, mega komputama dong solusinya karyawan2 nya juga baikk2 semuaaa ️ Melayani service juga dan memang banyak kok yg sudah langganan disini
20 Maret 2020 16:39
Di mega komputama pusat penjualan laptop yang lengkap dan terpercaya di salatiga, tempatnya juga strategis.
18 Maret 2020 2:43
Pertama kali kesini puas banget pelayanannya ramah.pokoknya rekomended banget buat temen temen yang mau nyari netbook atau laptope harus banget kesini. Dijamin nggak akan kecewa.
05 Maret 2020 15:02
Harga disini lebih murah daripada toko komputer sebelah, gak nyesel survey kesini dulu dan memang beneran murah.
02 Maret 2020 12:35
Pelayanan memuaskan, penjelasannya detail dan tidak membingungkan buat saya yg awam, mksih y, akhirnya anak saya jadi bisa menentukan pilihannya. Sangat recommended banget beli laptop disini, puas banget. Kita lakukan liat lagi y kelanjutannya gimna purna jualnya.
21 Desember 2019 4:37
Uda 2 hari masuk service, keluar- keluar ternyata sama aja, teknisinya sebenernya ngerti ga sih
30 Mei 2019 8:08
Di sini jual banyak varian equipment utk pc, tetapi menurutku kurang equipment gaming untuk gamer, seperti gaming mouse logitech g502, gaming keyboard logitech g213, dan GPU Nvidia Geforce GTX 1070ti. Dengan singkat di sini tempatnya sangat lengkap untuk orang yang mencari komputer dan laptop di salatiga, tetapi lawan toko komputer lainya di luar kota sedikit kurang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: