06 November 2023 1:38
Hotelnya bagus, layanannya ok, makanannya variasi dan enak rasanya.recomended deh kalau mau cari yang deka stasiun solo balapan.
05 November 2023 1:41
Tempat nyaman, bersih, sarapan pagi enak
Wc shower
Ada hairdryer dan kolam renang juga
29 Oktober 2023 19:16
Hotelnya luas. Kamar nyaman. Bersih. Di Pusat kota. Pinggir jalan raya Slamet Riyadi. Kemana² deket dgn pusat kulineran, mall, stasiun. Klo pas hari minggu depan Hotel ada Car Free Day
24 Oktober 2023 13:31
Kesini krn acara seminar. Ac kurang dingin utk ruangan seluas itu. Tp gapapa krn emg ga terlalu suka dingin. Cumaaa yg ga expect tu makanannya. Enak2 bangetttt. Habis acara dr bintang 4 tp biasa aja trus kesini kaget krn masakan disini enak ternyata gaes. Ayam panggangnya lembut, empuk. Sayang aja kolam nya ga terlihat biru, jd ga bagus saat difoto. Toilet super bersih. Overall bagussss
20 Oktober 2023 21:15
Lokasi Hotel Megaland Hotel Solo Strategis di Kota Solo, pelayanannya bagus, hotel nya bersih, aman dan nyaman, saya acara RAKERNAS PERPADI 2023 tgl 23 - 25
Saya merekomendasikan
18 September 2023 4:09
Hotel di solo yang sangat bagus dan nyaman banget, pelayanan staff luar biasa dan room bersih, Breakfast enak dan ada kolam renang juga, harga standart, lokasi di jantung kota jadi deket mau kemana-mana, sangat recomended banget
06 Juni 2019 5:02
2 minggu terakhir ini sudah 2x menginap, 2 malam dan 3 malam, parkirnya luas, tengah kota, kamar luas, sarapan lumayan enak, bangunan baru dan yg saya suka toilet sm kamar mandi dipisah.
24 Mei 2019 13:15
Hotel strategis, kamar besar dan bersih, pelayanan yang bersahabat, dengan menu sarapan banyak pilihan sukses selalu
14 Mei 2019 18:21
Spacious, neat, clean. Prime location. The staff are helpful and hospitable. This our first experience staying here, my husband and I are very satisfying.
12 Mei 2019 9:03
Service oke, hotelnya lumayan, untuk kamar mandi ditambahin, kesini cuman pas rapat doang.untuk makanyan lumayan lah
10 Mei 2019 1:23
Hotel di pusat Kota Solo yang menawarkan konsep meeting dan penginapan. Fasilitasnya lengkap, parkir luas, meeting room yang vatiatif, kolam renang, restoran dan parkir. Sangat cocok untuk yang tidak banyak waktu tapi banyak aktifitas.
05 Mei 2019 8:28
Megaland Hotel Solo sangat nyaman. Untuk acara Rakor pengembangan Ekonomi Kreatif Kementrian Patiwisata
24 April 2019 14:35
Sy sdh beberapa kali nginap di Megaland, kamar cukup luas, didepan kamar luas jg jd pas banget kl bawa anak kecil, kolam renang okee jg cm yg kurang nyaman menuju kolam harus melewati lobby dan recepsionis, disekitar hotel banyak jual makanan karena memang letaknya di pusat kota Solo jlb Slamet riyadi. Secara keseluruhan okelahhh, harga ekonomiss.
23 April 2019 1:03
Cozy n clean room. Toilet and shower are in separated room. The 1,5 m depth pool was clean and the water was quite warm.recommended for next visit.
21 April 2019 0:02
Hotel tengah Kota solo, dekat dgn segala sarana prasarana. Nyaman. Pool ada, walau kecil. Ramah bersih modern parkir cukup luas.
09 Februari 2019 15:55
Overall Ilike this hotel, clean and comfortable. The room is large with large bathroom. Shower and toilet is on separated area with sink among them. Really like this arrangement.

The staffs are great, polite, helpful, and professional. The room and overall hotel is clean and tidy. Lobby is also huge with comfortable seats.

Breakfast is also good, lots of menu and snacks. Various beverages from tea, coffee, juices, and traditional drinks called jamu. Taste is hotel standard, good but nothing special.

The only thing this hotel needs to improve is their wifi speed. It is very slow. I stayed here for 2 nights and during my stay the wifi is almost unusable to work. I ended using my phone as a wifi to connect my laptop to work.
22 Januari 2019 4:00
Hotel ini terletak di pusat kota Solo, jadi lokasinya cukup strategis. Ada fasilitas kolam renangnya.staf hotel sangat ramah dan cukup membantu. Ukuran kamar cukup luas, KM dalamnya menurut saya cukup memakan space ruang karena kloset dan shower terpisah, mungkin maksudnya supaya antara yang mandi dan buang air bisa berjalan bersamaan namun malah terkesan sempit dan basah di sekitar KM. Dinding sekat shower dari kaca buram, namun masih terlihat transparant orang yang mandi di dalamnya, jadi tiap kali mandi, solusinya adalah dengan mematikan lampu area KM. Hotel ini terdiri dari 3 lantai, untuk akses tiap lantai terdapat lift dan tangga, namun posisi atau letak tangganya agak tersembunyi jadi cukup menyulitkan.
03 Januari 2019 0:18
Seperti namanya, megaland. Hotelnya besar dan sangat direkomendasikan bagi anda yg mau liburan k solo
26 Desember 2018 3:43
Too bad there was no wifi signal in the meeting room. Actually they gave me a username and password but it was useless. I could not find it: (
25 Desember 2018 21:50
Good hotel with friendly staff and friendly price, unfortunately lil bit messy at Lobby I saw few group who had they meal and just put they trash around lobby table and theres no cleaning service or hotel staff to try to clean the trash.
17 Desember 2018 23:28
Hotel yang sangat representatif, dengan arsitek masa kini menunjang pariwisata indonesia semakin maju. Tingkatkan terus pelayanannya.
09 Desember 2018 7:10
The overall decor of the hotel could use a little sprucing up a bit, but I reall can't complain cos the room is nice, plenty of natural light cos the window is big, the wardrobe is generous, the bed is comfy, and the staff is friendly.

I really love the bathroom concept - the bathroom and toilet is separated, each with closed glass stained doors with a nice sink in the middle.

And best of all, the room rate is relatively cheap considering how nice the room is.
09 Desember 2018 2:54
Ini hotel memang Mega.kamar besar.
Makanan istimewa.beraneka ragam menu sarapan.
Harga oke lah.
Lokasi di jalur utama.strategis
27 November 2018 19:35
Megaland Hotel Solo memiliki kolam renang outdoor, spa, dan pusat bisnis, serta menyediakan layanan antar-jemput bandara pulang pergi gratis. Akomodasi ini menawarkan kamar-kamar ber-AC yang modern dengan kamar mandi dalam. Wi-Fi gratis dapat diakses di area umumnya.  

Semua kamar di hotel dilengkapi TV layar datar, lemari es, dan minibar. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, pengering rambut, dan handuk. Beberapa unit dilengkapi sofa, pemutar DVD, dan bathtub
22 November 2018 6:20
Lokasi strategis dekat dengan pusat kota Solo. Parkir luas. Staff ramah. Resto enak. Kolam renang semi indoor jadi ga takut kepanasan. Minusnya mungkin roomnya kurang kedap. Saya dapat yang lantai 2 menghadap ke parkiran belakang.
Buat yang mau cari sarapan pagi atau makan malam di dekat hotel juga banyak sekali. Mulai dari sego liwet sampai bubur ayam ada.
18 November 2018 3:07
Parkir mobil dan motor sangat luas.kebersihan kamar termasuk bersih.tv cable byk chanel.kamar mandi dan toilet terpisah.untuk wifi msh kurang kecepatan nya.untuk breakfast rasa cukup enak dan variasi banyak.kolam renang kecil.penjaga kolam renang terkadang tidak terlihat.letak dekat dengan mall.dekat dengan indomaret.
08 November 2018 13:47
2 malam saya menginap disini karena betah dengan kenyamanan hotel, saat sarapan hari ke 2 saya ga ingat kalo bawa tas, jadinya tertinggal di resto.sama satpam di anterin ke kamar dan isinya masih utuh.saya salut dengan keramahan dan kejujuran pegawai di hotel ini
05 November 2018 10:56
Hotel yang startegis di kota solo. Saya mengikuti acara dinas pendidikan bersama bapak mentri pendidikan di sini terasa nyaman dan berjalan dengan lancar. Ac yang begitu dingin serta tersedia mushola dan kolam renang yang memadai.
31 Oktober 2018 22:15
Posisi hotel sangat stategis. (makanan/kuliner, Hiburan, transportasi, balanja, wisata dll) Berada d jantung kota solo. Kamar luas ini menjadi pembeda dengan hotel di sekitarnya, layanan ramah.dan parkir cukup menampung banyak kendaraan
21 Oktober 2018 18:54
Lokasi strategis banget dgn pusat kota.dekat dengan area CFD disepanjang jl.slamet riyadi Solo.tempat nyaman, kamar luas, bersih, petugasnya ramah, sayang utk sarapan kurang memuaskan, but over all it's ok
20 Oktober 2018 12:55
Tempatnya enak, bagus, hotel bintang 4 tapi di kantong rasa Bintang 3. Murah tp memuaskan. Bakalan kesini lagi kalau ke solo
20 Oktober 2018 5:15
Hotelnyaa bersih, nyaman, tenang, dan pelayanan bagus, parkir luas, ada kolam renang, di tengah kota, dekat mau jalan2 kemana2
02 Oktober 2018 10:32
Tak dapat saya ungkapkan dengan kata" gambar maupun tulisan.keluarga saya sangatlah puas dengan fasilitas ruangan yg beda dari hotel" lainnya yg sering kami kunjungi, pelayanan yang sangat memuaskan, view hotel yang luar biasa, hingga kolam renang yang airnya sangat jernih dan tidak perih di mata yang menandakan kejernihan air tanpa bahan pemutih, anti kuman atau obat" lainnya.sangking puasnya waktu terasa sangatlah cepat, karena ketika kami sampai di dalam kamar kami disambut oleh kasur yg super nyaman, bentuk kamar mandi dan kamar yg sangatlah modern.dengan harga 400 rb an kita bisa mendapatkan fasilitas kamar dengan kamar mandi, pemanas air, air botol, tv, telp, brankas, kulkas, kolam renang dll.yg lebih menyenangkan lagi, ketika kami keluar hotel.yakni sederetan penjual dan masyarakat kota solo tepat berada di depan hotel untum CFD bersama.jadi kami bisa menikmati bernagai macam makanan dan jajanan yg di gemari kota solo tepat depan hotel kami

terimakasih MEGALAND
12 September 2018 21:46
Ruang meeting bagus, bersih, dingin.makanannya enak semua.pelayanan ramah
kolam renang bersih
lobi nyaman dan modern
parkir agak panas
satpam ramah
08 September 2018 12:25
Kelebihan:
- lokasi strategis, di depan halte bus batik solo
- di sekitar hotel banyak angkringan murah
- kamarnya bagus, bersih, dengan kamar mandi yang besar

Kekurangan:
- sarapannya menunya tak terlalu banyak
- kolam renangnya terlalu kecil dan dilalui banyak orang yang seminar
- air panasnya lama keluarnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: