19 Agustus 2023 6:19
Mienya enak, gurihnya pas.
Yamin pedasnya, pedas dari cabai, aroma 'nyegrak'.
Pangsit gorengnya enak dicemil dg kecap
16 Agustus 2023 13:03
Ini adalah tempat wajib kalo lagi ke wonosobo sama mas pacar, dan memang bener tempat ini selalu rame weekend maupun weekdays, mie yang sering aku pesan yamie pedas manis, harganya termasuk murah dan terjangkau banget, tempatnya di pinggir jalan jadi strategis. Menunya juga bervariasi macam dan worth it buat dicoba
06 Juli 2023 3:43
Waitersnya ramah, makanan cepat disajikan, tempat bersih, kecap, sambal dan saosnya bukan yg curah. Tekstur mie nya lembut sekali, kuah segar, kaldunya sopan sekali begitu masuk ke mulut. Ayamnya gurih, bakso gorengnya juara!
Tukang parkirnya pun cekatan.
03 Juni 2023 16:19
Makanan enak dan murah, menu varian ok. Waktu tunggu cepat.legendaris. Kalau datang jangan pas makan siang banget.pasti padet. Minus cuka di tempat parkir aja.mepet jalan raya.
30 Mei 2023 6:22
Tempat nya Cukup Strategis, Tapi sayang Plang Nama tempat nya kurang besar, jadi saya sering kelewatan kalo mau kesini, Pelayanan nya cukup ramah, Menu" yg di tawarkan banyak farian, & saya mencoba utk memesan Mi Ayam Original, rasanya nikmat, bumbu" nya berasa di lidah, tekstur ayamnya empuk dll, harganya pun standar & ramah di kantong, Tukang parkir nya pun cukup ramah & baik mau manyebrangkan juga pas mau pulang,

Pokoknya Rekomend dehh, Cuss datang kesini
21 Mei 2023 3:58
Mie pipih rasa asin gurih, kalau mau manis bisa tambahin kecap. Sambalnya pedes. Pangsitnya ada yang goreng ada yang rebus, kemarin makan yg rebus enak, kuah rasanya cenderung asin gurih, ada juga bakso goreng. Porsinya buat saya 1 cukup kenyang, bisa ekstra tambah pangsit rebus dan goreng. Parkir motor ada, rapih, ada tukang parkirnya. Pelayanan relatif cepat, teh panasnya enak.
18 Maret 2023 15:15
Suka sii sama semua makanan disini, yamie nya khas bgt.di wonosobo blm ada tandingannya deh yamie nya. Krna tempatnta lumayan sempit, jd kl mau ksini lbh baik jgn jam makan siang ya.krna akan rame dan antrinya lumayan lama.
08 Oktober 2022 12:47
Walaupun baru pertama ksini. Tapi enak dan rekomended bgt. Klo tempat sih b aja ya, yang penting hidanganya
02 Oktober 2022 12:33
I went to this small noodle shop around 12: 30 on Saturday for my lunch. It was very crowded but luckily I could get a table without waiting.
I ordered Kweiteau Ramen for myself and Mie Goreng for my kids. Both are very tasty and big portions. We definitely enjoyed lunch.
20 Mei 2022 10:33
Lidah jakarta gue terpuaskan makan disini, enak semuaa rekomen dah buat yang mau nyoba. Baru kali ini nemu yang rasanya kek gini di wonosobo
11 Mei 2022 1:03
Tempat makan favorit, harga terjangkau porsinya juga banyak, tempatnya nyaman, rasa jangan ditanya enak banget. Pelayanannya juga ramah, pak tukang parkirny juga gercep. Rekomended
17 November 2021 5:08
Enak, buat yang suka mie dan kwetiau cocok banget mampir ke sini. Murah dan terjangkau. Tempatnya nyaman juga bersih
19 Maret 2020 6:40
Salah satu kedai mie yang wajib dikunjungi di kota Wonosobo.
Walaupun bukan makanan khas tapi masakan mie disini enak.hanya saja tempatnya kurang menarik.
Ada macam2 masakan china disini.tapi berbahan ayam.
05 Desember 2019 7:07
Kalau ke wonosobo, pengen coba masakan Chinese, mie agung boleh dicoba.rasanya gurih n harganya murah
15 Oktober 2019 17:55
Salah satu tempat makan bakmi yg populer di Wonosobo, dapat memilih utk duduk di Kursi atau lesehan. Mencantumkan logo halal di menunya utk menjamin kehalalan tiap produknya. Menyediakan bakmi, yamie, fuyunghai, bakso goreng, pangsit, dll dengan harga beragam. Lokasinya pinggir jalan, mudah dijangkau tersedia parkir motor yg cukup luas namun utk Mobil tidak ada
12 Oktober 2019 0:23
Tersedia berbagai macam menu yang selalu membangkitkan selera makan. Menu paling recommended sih yamie entah dengan varian apapun itu.
16 Juni 2019 2:36
Tempat makan mie ayam, nyaman, santai juga halal di kota Wonosobo Utara Alun* atau jln Bugangan Mie Ayam Agung
04 April 2018 14:24
Rasanya enak harga relatif SEDIKIT lebih mahal.
Sering banget dapet ulet kalo di tempat ini, jadi tiap beli jangan lupa bilang "sayurnya dicek lagi ya" wkwk jadi terakhir saya beli, sayurnya udah beda, wkwk.

Waktu dapet ulet itu saya sering minta ganti sih, pihak pelayannya jutek banget tiap saya komplain-padahal badan saya gampang bereaksi yg aneh aneh (gatel+muntah) kalo makan sesuatu yg ga cocok-padahal pihak yg punyanya ramah banget mau minta maaf gitu sampe saya ngerasa ga enak.

Parkirnya kurang luas, kalo mau bawa mobil harus parkir pingir jalan, padahal itu jalan sempit dan rame banget.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: