28 Oktober 2023 5:30
Warung didaerah Baki yang menjual aneka bakso (jumbo, biasa, mie so dll) dan mie ayam. Yang pertama rasa, mie ayam cenderung ke manis gurih jadi bagi penyuka manis sangat cocok, mie kenyal dan enak. Untuk baksonya cenderung ke bakso halus sih dan menurutku rasanya biasa aja. Untuk harga mie ayam 8000 per porsi, bakso biasa 13.000 dan bakso jumbo 16000. Oh ya, disini juga disediakan ceker bagi penyukanya (tinggal pesen aja). Untuk lokasi sangat mudah ditemukan karena dipinggir jalan raya. Untuk suasananya santai sih dan makanan datang nggak terlalu lama. Salam kulineer.
15 Oktober 2023 13:43
Mbak²e yg jualan judeeessssss bgttttt astagfirullah. Padahal niat makan mood baik jadi males dgn sikap mbak²e️
28 April 2023 17:45
Gak bisa senyum, buk?
Sadisnya minta ampun sama pelanggan, aku bayar lho ora NGEMIS!
Pelayanan paliiiiiing buruk selama beli mie ayam.ulatane peteng banget. Panganan enak dadi ora enak
21 April 2023 9:37
Pelayanan nya kurang, yg dateng duluan ga dapet" yg baru dateng malah langsung dapet. Padahal udah nunggu 30 menit
07 Februari 2023 19:05
Mampir kesini krn sklian perjalanan pulang, pesan mie so besar dan es degan. Baksonya enak berasa uratnya dan mie ayamnya enak (mienya matang, kenyal) dan bumbu ayamnya coklat manis enak. Tersedia daun bawang dan acar untuk pendampingnya, bisa ambil sepuasnya lagi.
Untuk harga murah, tempatnya luas, tempat makannya ada yg bs duduk dikursi ada juga yg lesehan.
18 Agustus 2022 0:40
Bakso sapi adalah makanan yang berasal dari China selatan dan masyarakat perantauan Tionghoa. Dapat dilihat dari istilah ‘Bakso’ berasal dari kata Bak dan So, yaitu dalam bahasa Hokkien yang secara harfiah berarti daging giling. Tapi yang membedakan dengan bakso Tionghoa ini adalah dagingnnya, karena mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim, maka daging digunakan adalah daging halal.

Di Indonesia, bakso sapi dihidangkan dengan kuah, disajikan dengan tambahan mi kuning atau bihun, serta ditambahkan dengan saus, kecap, cuka, dan micin.
27 Juni 2022 14:27
Favorit keluarga banget, mie nya kenyal, keriting kecil. Ayam suwirnya ga ada tandingannya. Cocok buat yang suka mie ayam dengan rempah yg banyak
27 Juli 2019 21:16
Baksonya lembut, enak terasa sekali daging sapinya. Mie Ayamnya juga enak, porsinya lumayan banyak. Es Kelapa Mudanya mantap

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: