13 Desember 2023 8:01
Daging baksonya wuenaaaak. Berasa daging sapi. Kuahnya jg, tp perlu sedikit racikan. Harga standar. Pelayanan cepat. Mungkin lebih enak lagi kalo disediakan acar.
28 November 2023 3:36
Padahal rasanya juga standart2 aja tp rame banyak orang kesini, mungkin level standart enak setiap lidah beda ya
22 November 2023 1:43
Bakso komplitnya enak, kerupuknya enak dan baru. Tempat lesehan ya, sepatu harus dibuka di depan, tapi ada rak sepatunya. Es campur lumayan, tapi agak kurang kental santan dan kurang creamy rasanya (tergantung selera juga sih)
17 September 2023 15:19
Baru pertama mbakso di sini, ini juga karena rombongan temen2, warung bakso yang unik sih, padahal sering lewat tapi kok ndak pernah ngeh yaaa.
Enak.
Sebagai bakso lover, saya suka.
16 September 2023 11:25
Beberapa kali perjalanan tour ke arah timur naik bis pulangnya malam pasti mampir ke sini cari yg panas dan seger kayak bakso dan jeruk panas, karena sering ramai dan parkir padat perlu ada pemekaran lahan parkir lagi supaya pelanggan nyaman dan langganan terus
07 September 2023 18:52
Pelayanan cepat, tapi sayang saking cepatnya bakso nya agak keras. Habis dr frezer lgsg dimasak bentar trus disajikan. Tempatnya lumayan luas.
06 September 2023 8:05
Pelayanan buruk, gak nyaman sama sekali disana.dari dateng sampe pulang diliatin terus.bahkan rela mondar mandir cuman buat ngelihatin pas makan
22 Februari 2020 8:53
Bakso rusuknya juara! Rasanya sangat pas ditambah porsi dan harganya yang juga mantap. Jumlah iga per porsi bisa 3-4 potong. Amat sangat recommended kalau ke Klaten buat makan di sini. Terdapat 2 cabang lain di kota Jogja, yaitu di dekat bandara dan di daerah taman siswa.
27 Januari 2020 7:20
Tolong untuk saos diperhatikan kebersihannya.td saya menemukan saos yg sangat kotor dan tidak layak dikonsumsi.
10 Januari 2020 14:29
Rasa baksonya nikmat dan layak di nikmati, tempat luas jadi tinggal pilih mana aja buat makan. Tempatnya ngak pernah di up grade sejak dulu kala, jadi terkesan kuno.
04 Januari 2020 20:52
Bakso idola, berada di timur jalan, dari jalan utama masuk jalan ke kanan/Utara, untuk parkir motor lumayan luas, untuk tempat ada lesehan ada juga kursi meja, bakso rusuk, bakso biasa, mie ayam, mie ayam bakso, dan aneka minuman, dari jus buah, teh, jeruk, atau yang lain.bisa bungkus dan makan di tempat.

Warung ini mirip yang di Jogja yang berada di jalan Tamansiswa.apakah cabang? Silahkan buktikan.
02 Desember 2019 18:10
Untuk rasa standar lah. Harga si murah. Buat yg sedang berhemat tp pingin banget makan bakso bisa disinilah. Gk mengecewakan kok. Buat minumnya, es teh es jeruk juga ada. Selain makan di tempat disini juga melayani pembelian secara take away. Mantab lah pokoknya
18 November 2019 2:57
Tempat makannya luas, ada yang kursi dan lesehan di belakang. Pelayanannya cepet banget juga. Ada mushola dan toilet yang bersih. Rasa makanan juga enak
08 November 2019 19:46
Rasa lumayan, tapi belum terlalu spesial. Harga sedang. Ukuran mi nya terlalu besar. Sambalnya ga pedas pedas. Tapi servisnya baik dan cepat.
08 November 2019 0:02
Rasanya boleh lah enak tapi pelayanannya jelak, minta lap sampai 3x buat bersihin meja g diurus2, karyawan bnyk tapi penyajian lama banget jadi percuma, dan yg lebih menyebalkan adalah kita datang dan pesan dluan tapi yg dpt makanan malah meja yg lain dluan padahal bru datang. Mohon perbaiki lagi pelayanannya, percuma asli karyawannya banyak.
24 Oktober 2019 20:56
Tempatnya luas banget dengan model tempat duduk yang bersifat lesehan.
Tempat makan yang berbentuk seperti joglo semi terbuka menjadikan tempat ini sejuk dan tidak pengap.
Pelayanannya juga cukup cepat dengan hafga yang tidak menguras kantong.
11 Oktober 2019 15:05
Mie ayam bakso pak tikno.menyediakan bakso rusuk, bakso komplit, mie ayam bakso, mie ayam ceker dll.lokasinya strategis. Tempatnya luas, cocok buat makan bersama keluarga.
Harga makanannya juga terjangkau. Tidak menguras isi dompet.
06 Oktober 2019 8:08
Bakso cukup enak, tempat luas, kurang ramah anak karena tdk smoking area dan bagi yg menggunakan roda 4 agak repot ya
09 September 2019 0:09
Tempatnya lumayan luas, rame banget, tapi pelayanan cukup cepat.untuk rasa lumayanlah.kalo kesana malem pas weekend ada beberapa menu yg sudah habis.
25 Agustus 2019 8:52
Fasilitas memadai, tempatnya luas, ditepi jalan besar, tersedia musholla tempat sholat yang bersih dan layak dan tersedia toilet yang layak.
24 Agustus 2019 13:16
Bakso idola langgangan ibuku dari jaman masih jadi pns sampai sekarang udah pensiun. Monggo mampir rasakan bakso dan miayam pak Tikno. Semoga rame trss
22 Agustus 2019 11:20
Mie ayamnya rasanya sudah g seperti dulu, baksonya masih konsisten, tahu bakso sudah berubah banyak tepung.

Tempat lumayan favorite, namun sekarang utk mie ayam terutama siang hari suka g fresh, mienya sudah mekar karena sekarang mereka pakai metode masak banyak sekalian, ada yg datang baru tuang kuah (mungkin untuk mengurangi antrian atau efiaiensi gas ntah apapun itu alasannya) buat saya kurang suka. Dan itu g cuma disini, di cabang yg maguwopun jg begitu, ntar yg tamsis.

Namun untuk cabang maguwo masih ada bagusnya, minta yg fresh habis dimasak mereka mau buatkan dan bilang "menunggu dulu ya bu", namun klo di cabang klaten ini, minta yg fresh habis masak malah disenyumin kecut. Baik kasirnya maupun yg bagian masak. Kecewaaa.

Semoga next pelayanan semakin baik. Karena makan mie ayam yg sudah mekaaar itu g enak banget rasanya
27 Juli 2019 18:09
Barang tersedia komplit, untuk para pedagang kecil, tersedia bahan makanan utk cafe2, RM, Resto2, Cathering, Cantin, dll pokoknya banyak bahan yg tersedia disana, harga terjangkau buat kulakan maupun buat pribadi.dlm keperluan sendiri. (buat menu masakan sendiri)
01 Maret 2019 3:08
Mie ayam Pak tikno yang berada di wilayah Banten dan cuman ada 2 g salah satunya ada di Jogja dan satunya di Klaten merupakan salah satu mie ayam bakso standar murah untuk rasa kopi yang enak dan tempat lesehan dan sangat buas pelayanannya sangat lama karena memiliki lumayan cukup banyak pelayan sehingga memudahkan pelanggan dalam memesan makanan maupun mau minta makan makanan lebih dari permasalahan utama dan untuk hanya saja parkirannya yang berada di Klaten sangat sempit dan harus memakan bahu jalan di sekitarnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: