15 Agustus 2022 11:35
Rasa cukupan. Kalo porsi sih mengenyangkan perut. Harga juga masih terjangkau

Mie ayam 10rb
Mie bakso 14rb
Es teh 3rb
Es jeruk 4rb
15 April 2022 13:28
Berlokasi di tepi jalan Cepu - Randublatung, ada spanduk besar di depan warung. Parkir kendaraan pelanggan di samping warung, cukup luas bahkan roda 4 pun bisa masuk.
Warung cukup lega ada beberapa meja di dalam ruangan, juga ada tiga meja di teras. Kemaren pas makan disini pelanggan nya cukup banyak. Namun penjual cukup cekatan melayani, makanan dan minuman disajikan cepat
Mie ayamnya enak, porsi standar. Mie basah ada sawi putih, potongan daging ayam empuk kuahnya cukup berasa. Bakso enak juga, kuah terasa, pentol.kenyalnya pas.
Tersedia es teh, teh hangat, jeruk hangat & dingin. Di menu tertulis ada es campur dan es blewah namun kosong saat itu. Ada krupuk putih di meja makan untuk menemani menikmati semangkuk bakso.
30 Juli 2021 12:58
Ini termasuk salah satu mie ayam yang paling rekomended di cepu. Seger aja rasanya. Mie ayam dan bakso pak solikin sebenernya ada dua tempat. Yg pertama ada di deretan toko kijing dan yg satunya didepannya teh.kita (yg seperti di foto ini). Kalau aku pribadi, lebih suka yang disini. Karena tempatnya yang lumayan terbuka dan luas daripada tempat satunya. Harga seporsi mie ayam, 9ribu rupiah. Tapi posrsinya, gila bener banyaknya. Cocok banget yg suka mie ayam dengan porsi banyak harga murah dan rasa yg enak. Dahlah, coba aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: